Di dalam dunia yang semakin dipenuhi kekhawatiran, sulit untuk mengetahui bagaimana dan di mana kita bisa mendapatkan sukacita dan damai yang sejati. Tapi, puji Tuhan, kita bisa bersandar pada hikmat yang telah sejak lama diberikan pada kita dan juga menemukan sumber sukacita yang sejati—Yesus Kristus.

Kitab Filipi ditulis oleh Paulus, seorang yang tidaklah asing dengan penderitaan. Kitab Filipi lebih dari sekadar tulisan yang bercerita tentang menemukan sukacita. Kitab Filipi juga memberikan kita gambaran bagaimana seharusnya kita hidup sebagai warga kerajaan surga di bumi ini, bagaimana meneladani Kristus dalam tiap hal yang kita lakukan, dan bagaimana berdiri teguh dalam Kristus di tengah cobaan dan perlawanan.

Kami berharap saat teduh bersama Kitab Filipi ini dapat menolongmu untuk tetap berpegang pada Kristus di tengah segala tantangan yang mungkin datang dalam hidupmu. Juga, kiranya kamu mengizinkan kasih dan firman-Nya untuk menguatkanmu, supaya hidupmu dapat memenuhi panggilan-Nya, dan murni, dan tak bercela di hadapan-Nya.
30 Hari Saat Teduh bersama Kitab Filipi ditulis oleh 19 penulis dari 7 negara. Mereka semua disatukan oleh kasih kepada Kristus dan firman-Nya.
Kitab Filipi adalah kitab yang istimewa. Ia ditulis sebagai ungkapan syukur Paulus kepada jemaat yang setia memelihara iman mereka.
Klik di sini untuk membaca lebih lanjut.