Artikel Kaum Muda

Tuhan Buka Jalan, di Saat Tiada Jalan

/
Oleh Angel Latuheru, Ambon. Penderitaan menyadarkan manusia bahwa dirinya rapuh, oleh karena itu kita membutuhkan kehadiran sosok Ilahi. Ada suatu momen penderitaan yang mengubah caraku memaknai imanku. Kejadian ini berlangsung pada tahun 2019.

3 Prioritas untuk Diterapkan di Tanggung Jawabmu Tahun Ini

/
Oleh Andrew Laird, Australia Tahun yang baru sering diartikan sebagai fokus yang baru, atau mungkin juga resolusi yang baru untuk menolong kita bagaimana hidup berbeda dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Ini tentu suatu hal yang baik!

4 Mitos Tentang Jadi Orang Pilihan Tuhan

/
Oleh Philip Roa, Filipina. Ketika aku pertama kali jadi pengikut Kristus, hidupku berubah total. Sebelumnya, aku kecanduan pornografi selama 7 tahun, namun oleh anugerah Tuhan sajalah aku bisa bertobat dan beriman pada Tuhan Yesus.

Perjumpaan yang Memalukan dengan Tuhan

/
Oleh Minerva Siboro Perasaan malu, bersalah, bodoh dan sia-sia, begitulah cara Tuhan menegurku. Aku ingat sekali pada hari itu, aku mengatakan kalimat dusta. Aku berbohong dengan sangat lancarnya.

Selalu Ada Kesempatan Kedua yang Tuhan Berikan Untukmu

/
Oleh Edwin Petrus, Medan Sudah sekian lama aku tidak menginjakkan kaki di bioskop karena pandemi Covid-19. Akhirnya, pada awal Januari 2022, aku kembali memanjakan diri dengan menonton di layar lebar. Aku memilih film “Spider-Man: No Way Home.”

Penderitaan yang Tak Akan Menjatuhkanmu

/
Oleh Toar Luwuk, Minahasa. Aku adalah seorang mahasiswa semester akhir, yang juga terlibat dalam pelayanan mahasiswa. Aku bersyukur karena terlibat dalam pelayanan ini mengajariku banyak hal yang menolongku bertumbuh bersama-sama dengan mahasiswa lain.