Mencari Belahan Jiwa

Ilustrasi oleh: Lukas Ardandireza (@lukas_ardandireza)

Untuk kamu yang single, mungkin pernah ada suatu masa dalam hidupmu di mana kamu merasa dirimu tidaklah lengkap tanpa kehadiran si dia. Kamu merasa sepi, atau mungkin pula kamu merasa iri dengan orang lain yang tampaknya telah menemukan belahan jiwa mereka.

Namun, ketahuilah satu hal, bahwa identitasmu sejatinya tidaklah ditentukan dari status ataupun hubungan-hubungan yang kamu miliki.Tuhan menciptakan jiwamu utuh. Dengan ataupun tanpa pasangan, anugerah-Nya selalu cukup buatmu.

Kiranya dalam masa single ini, kamu dapat belajar untuk mengasihi Tuhan dan sesama. Dan, kelak saat kamu telah menemukan pasanganmu, kamu akan melihat bahwa masa single yang telah kamu lalui bersama Tuhan akan menolongmu untuk mengasihi pasanganmu.

Lihat karya lainnya di “Ruang Seni Kamu”

5 Penyemangat untuk Dirimu Sendiri dan Orang Lain

Bagikan Konten Ini
36 replies
  1. Jane Silalahi
    Jane Silalahi says:

    Ya. Kadang single itu gak jadi sebuah masalah, cerita aja sama Tuhan gimana kamu harus melewati hidup sebagai single dan berdoa agar Tuhan beri jodoh yang terbaik dan sepadan dengan kita. Amen

  2. Verola
    Verola says:

    Amin. Jiwaku sudah utuh di dalam DIA. Dan ku yakin suatu saat DIA juga akan mempertemukan aku dgn seseorang yg juga utuh jiwanya.

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *