Sharing: Selain Keselamatan, Anugerah Apa yang Sangat Kamu Syukuri?

WarungSaTeKaMu-Sharing-201704

Selain keselamatan, anugerah apa yang sangat kamu syukuri? Bagikan sharing kamu di dalam kolom komentar. Kiranya sharingmu dapat memberkati sobat muda yang lain.

Bagikan Konten Ini
74 replies
« Older Comments
  1. Paindoan Butarbutar
    Paindoan Butarbutar says:

    sifat Yesus sendiri..
    yap sifat Dia.
    sadar tidak sih, kita sebagai umatnya telah mengikuti teladannya secara tidak langsung.
    seperti kasihnya kepada orang lain.
    kita juga memberikan kasih kepada sesama kita.
    kepeduliannya terhadap orang miskin dan orang2 buangan..
    kita juga seperti itu.
    anugerah sifat tulus Yesus secara tidak langsung mengalir dala hati dan perbuatan kita.

  2. Kristina
    Kristina says:

    Aku bersyukur lahir dah tumbuh menjadi anak ditengah keluarga ku, tidak ada penyesalan sedikit pun telah dibesarkan oleh Bapak dan Mama. Bersyukur telah diberikan teman dan sahabat, lingkungan yang sangat mengasihi ku dan sangat ku kasihi. Terima kasih Tuhan Yesus..

  3. Widyawaty Matius
    Widyawaty Matius says:

    dibalik segala kekurangan saya, ternyata mempercayai untuk menjadi abdi negara dan masyarakat dalam bidang kesehatan. Puji Syukur bagi Tuhan atas segala anugerah dan kasihNya.

  4. Joan Sonopaa
    Joan Sonopaa says:

    bersyukur juga atas kesempatan yang di berikan Tuhan untuk memuji dan memuliakan namanya lewat tubuh yang hina ini.

  5. Friska Magdalena Hutasoit
    Friska Magdalena Hutasoit says:

    Anugerah yang sangat aku syukuri hingga hari ini. Tuhan masih memberikan aku kekuatan untuk menghadapi semua pergumulanku. Sehingga masih bertahan hingga hari ini, dan masih berjalan bersama Yesus. Setiap langkah hidupku.

  6. fernando
    fernando says:

    Saya bersyukur kepada Allah, karena telah mengaruniakan Roh Allah yang kudus yang tinggal didalam diri saya, sekalipun saya baru menirma Tuhan sebagai Juru Selamat Saya dan diurapi Roh kudus dan Baru akan dibaptis.
    Saya akan benar benar tekun didalam Dia dan Saya akan selalu menjalin hubungan yang itim dengan Roh Kudus.
    Karena melalui Roh Kudus yg dikaruniakan Tuhan didalam diri kita, Kita bisa mengerti apa yang Allah kehendaki atas hidup kita, dan Kita bisa dipakai Allah untuk melakukan” perkara” besar didalam hidup kita.
    amen
    Thank’s you Jesus
    I Love You Jesus

  7. Kristin
    Kristin says:

    selain keselamatan, aku bersyukur atas cintanya Tuhan kepadaku. salah satunya saat aku melakukan kesalahan dan menyimpang dari jalan-Nya, Ia selalu mengingatkanku bahwa aku salah dan harus segera kembali. Ia tidak bosan mengingatkanku terus, itu karna Ia tidak ingin aku mendapat celaka

  8. Risaia
    Risaia says:

    Anugerah yang gua rasakan selain keselamatan adalah bahwa gua dilahirkan di tengah keluarga yang takut akan Tuhan dan selalu memperhatikan gua. Kasih sayang dari orang-oranf sekitar dan support yang gua dapatkan membentuk gua menjadi seorang yang ceria dan bersemangat menjalani hidup walau bapak gua dipanggil Tuhan sejak gua kelas 4 SD. Selain itu, Tuhan pun selalu mencukupkan segala kebutuhan gua. Thanks to You, Best friend ever 🙂

  9. Ezra
    Ezra says:

    Beserah dan menyerahkan hidup ke dalam tangan Kristus. Maka apapun masalah didepan bisa terlampaui dengan berbagai cara yang Tuhan berikan.

  10. Amanda Devi
    Amanda Devi says:

    selaian keselamatan.. anugerah yg boleh saya rasakan di dalam hidup saya adalah semua kebaikan, kesetiaan, dan penyertaan Tuhan Yesus dalam hidup saya yang tiada hentinya tiap hari… saya sangat bersyukur boleh merasakan berkat dan kebaikan Tuhan ketika saya terbangun di pagi hari… Terima kasih Tuhan Yesus ♥

  11. Jessika Kristi
    Jessika Kristi says:

    keluarga,pelayanan,komunitas yang sehat dan orang2 yang mendukung dan menyemangati ku untuk lebih sesuai dengan kehendakNya.

  12. NADYA BRIGITA
    NADYA BRIGITA says:

    Beside salvation, I am thankful to God for His unending love and loyalty that always walks with me. I am thankful for the chance that I can study at university. I am thankful for He always strengthens me when I feel my life is so hard. He never lets me fall, but He teaches me how to fly. When I feel like nobody cares about me, He is always there because He is the only Person who knows me really well. Being in relationship with Jesus is the most beautiful relationship I can have.

    I keep lean on Him. I keep my faith in Him.

  13. Shinthia
    Shinthia says:

    Anugerah lain yang sangat saya syukuri adalah seseorang yang Tuhan berikan dengan penuh cinta dan kasih sayang.. Seseorang yang saya cintai dan kasihi, yaitu pasangan hidup saya.. Saya merasa bahwa dia merupakan sebuah anugerah yang indah.. Saya mendoakannya begitu lama, sampai Tuhan ijinkan untuk memilikinya saat ini..

  14. Maria Mahdalena
    Maria Mahdalena says:

    Anugerah yg saya syukuri selain keselamatan dari Tuhan adalah urapan Tuhan dalam kehidupan saya dan keluarga. Tuhan selalu ada menjaga, mengingatkan, memampukan kita untuk menjalani kehidupan yang penuh dengan pencobaan. Tuhan juga memberi kesempatan saya melayani lebih lagi di gereja dalam musik gereja, pengurus muda-mudi, dan semua itu adalah berkat dari padaNya. Terimakasih Tuhan atas anugerahMu dalam hidup kami. Amin.

  15. beatri sinaga
    beatri sinaga says:

    Roh Kudus yg selalu mengingatkan n menegur sy dlm keseharian sy n orangtua n ke5 saudara sy yg 1 visu misi dlm melayani Tuhan.

  16. icalpenyok
    icalpenyok says:

    kesabaran yg sudah aku rasakan, tanpa Tuhan & firman-nya aku bukan apa”.

  17. Bina
    Bina says:

    keluarga dan teman-teman yang selalu mendukungku, mengasihiku, mengingatkanku. juga semua orang yang pernah kutemui entah itu baik atau jahat, mereka selalu memberikanku pelajaran dan pengalaman yang luar biasa dihidupku

  18. Christianti
    Christianti says:

    anugrah yg ku syukuri adalah semua orang disekitarku yg begitu baik padaku. orang tua yg selalu mendukung pertumbuhan rohaniku, sahabat yg selalu bersamaku dan sama2 bertumbuh mengenal Tuhan, dan pacar yg tidak pernah lelah mengajakku beribadah dan mengingatkanku saat teduh. Tuhan terlalu baik sehingga Ia memberikan semua itu kepadaku

  19. Lovrianno
    Lovrianno says:

    Trimakasih yesus ats karuniamu….

    Yesus itu membrikan ketenangan jiwa Kepada aku ……
    . Pada waktu itu aku merasa ketakutan. oleh Karena dosa yg saya lakukan . Dan distu aku menangis 1 harian.aku menangis Karena menyesal ats dosa itu.ketika saya habis menangis saya langsung menghubungi ( menelpon) seorang pdt.pak pdt mengangkat telepon dari saya..dan di situ saya kenalkan diri saya kpda Pak pdt. Pak pdt menanya..?? Ada masalah apa Pak….????. Pak tolong doakan saya Karena saya me lakukan dosa Besar. Pak pdt bilang kalau begitu ayo kita berdoa. Pak pdt berdoa Dan saya berdoa kpda yesus. untuk minta pengampunan, Dan ketenangan jiwa. Setelah kami berdoa saya langsung merasa tenang Dan tidak ketakutan .
    Dan disitu saya mengucapkan trimakasih Kepada yesus oleh Karena kasihmu kpda saya. Dan kpda Pak pdt trimakasih sudah mendoakan saya. Disini saya sadar bahwa Tuhan yesus sang at mengasihi saya dn karunianya bgtu Besar bagi saya…… Aku cinta yesus selama lamanya

  20. haniel zefanya
    haniel zefanya says:

    aku masih dalam keadaan sehat selalu dan dijauhkan dari maragbahaya,terima kasih Tuhan Yesus

« Older Comments

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *