Penyertaan Tuhan

Info

Oleh Hanna Rumawan

Pada tanggal 7 Juli 2011 lalu, aku kabur dari rumahku karena Papa ingin membunuh aku, kakak, dan mamaku dengan cara membakar rumah kami. Waktu itu pukul 11 malam dan kami melarikan diri ke rumah adik Mama yang jaraknya tidak terlalu jauh. Kami tidak membawa apa-apa. Hanya baju yang kami pakai, handphone, dan dompet masing-masing. Uang yang kami punya hanya 200 ribu. Kami putus asa dan sakit hati. Sepertinya hidup ini sungguh menyakitkan.

Tapi TUHAN menunjukkan penyertaan-NYA. Di tengah ketidakpunyaan dan ketidakmampuan kami, TUHAN mengirim bantuan melalui orang-orang di sekitar kami. Banyak yang menyumbang baju, pakaian, tas, buku sekolah, dan banyak hal lain. Kami yang hanya membawa sepasang pakaian dan uang 200 ribu, kini sudah mempunyai laptop, gitar, TV, kulkas, AC dan banyak lagi di rumah baru kami. Belum lagi baju yang banyak lebih dari 1 lemari. Padahal Mama hanya seorang guru les biasa. Papa yang menghidupi kami dulu, tapi kami sadar TUHAN-lah yang memelihara kami. Dari mana datangnya ini semua? TUHAN yang memberkati.

For everyone who reads this, jangan takut atau kuatir. TUHAN bisa mengubah yang tidak mungkin menjadi mungkin. Kalau sekarang kamu lagi bingung masalah keuangan, keluarga, sekolah, teman atau apapun… Cobalah berdoa, bersandar dan berharap sama TUHAN. Manusia memang sering mengecewakan dan tidak bisa diharapkan, tapi TUHAN adalah sumber pengharapanmu. Be strong… GOD will never let you walk alone, He holds your hands… πŸ™‚

β€œSerahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah.” (Mazmur 55:23)

Facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori Artikel, Personal

25 Komentar Kamu

Bagikan Komentar Kamu!