Sharing: Apa yang Menjadi Tujuan Hidupmu?

WarungSaTeKaMu-Sharing-201705

Apa yang menjadi tujuan hidupmu? Bagikan sharing kamu di dalam kolom komentar. Kiranya sharingmu dapat memberkati sobat muda yang lain.

Bagikan Konten Ini
71 replies
Newer Comments »
  1. Parada Jiwanggana
    Parada Jiwanggana says:

    Menjadi yang menyenangkan hati Tuhan Yesus sudah tentu tujuan hidup setiap orang. Namun, saya benar-benar menaruh “Penyembah yang menyembah dalam roh dan kebenaran”. Saya tidak memiliki suara yang bagus. Saya tidak pandai bermusik. Tapi saya mau kasih yang terbaik buat Tuhan hingga tujuan saya, suatu saat benar-benar terjadi.

  2. solita
    solita says:

    banyak orang hidup dengan tujuan mencari kebahagiaan.. dan aku ingin skali memberi kebahagiaan itu utk orang2 tanpa memandang dr segi apapun.. karna dengan melihat mereka bahagia, hal itu otomatis membuat aku bahagia jg.. sekiranya Tuhan menguatkan dan memampukan diri ini bertindak sesuai yg Tuhan mau shg bisa menjadi berkat bagi sesama.. aminnn!

  3. Elsa Sitorus
    Elsa Sitorus says:

    Ingin memuliakan namaNya, menjadi penyembah yang benar, membahagiakan orang orang yang ada di sekitar .
    Yang pasti menyenangkan Nya

  4. Theji Pinov
    Theji Pinov says:

    sebisa mngkin tdk mengecewakan hati Tuhan. meminimalisir setiap dosa yg d perbuat setaip hari-nya. krn terlalu banyak Tuhan sdh berikan kepada kita sedangkan setiap hari, setiap jam, bahkan detik kita mengecewakan hatiNYA. biarlah tujuan hidup kita smuanya bahwa menyenangkan hati Tuhan itu Wajib d lakukan bagi anak2 Tuhan. Gbu

  5. febrianekar
    febrianekar says:

    aku selalu mau punya iman yg ke upgrade terus dan level up, sama mau ngelakuin hal yg buat Tuhan bangga dan keluargaku:)

  6. chika putri
    chika putri says:

    Tujuan hidup ? apapun yang di kerjakan , apapun yang ditemui oleh tangan saya (pekerjaan) , apapun yang saya rencanakan biarlah itu semua untuk hormat & kemuliaan Tuhan saja.

    Gb

  7. Putry Silvya
    Putry Silvya says:

    Bertumbuh dalam Tuhan…
    Menjalani kehidupan Yang Tuhan inginkan dalam hidupku…

  8. Ivan
    Ivan says:

    inspirasi utama dari tujuan hidup itu taat dengan amanat agung Tuhan Yesus. “memberitakan keselamatan dan membaptis” dengan cara kita sekarang. jadi berkat buat mereka dan jadi teladan bagi sekeliling.

  9. Agnes Juliana Siregar
    Agnes Juliana Siregar says:

    Tujuan hidup ku itu ingin sekali menjadi berkat untuk orang orang di sekitar ku. untuk orang tua, saudara, sahabat, pacar, rekan kerja, dll

  10. Krisna Murti Anugraha
    Krisna Murti Anugraha says:

    Pernah di suatu ketika, seorang pendeta bertanya kepadaku, apa tujuan hidupmu? dan saat aku refleksikan, segala yang aku cari dari dunia ini hanyalah kesia-siaan belaka.
    Aku mencari prestasi yang banyak, nilai akademik bagu, ikut lomba disana sini, dan dianggap sebagai anak pintar, tapi aku juga tidak menemukan yang kekal disitu. saat prestasiku jatuh, sukacitaku hilang.
    Aku mengasihi orang2 di sekitarku. hm tujuannya spy aku juga merasakan kasih dr mereka, itu pun jg tidak memuaskanku. Kering rasanya. apalagi sempat mengalami masa di mana aku dikecewakan oleh orang yang aku sayangi. Hingga pada suatu titik, aku bilang sama diriku sendiri kalau sebenarnya aku sedang mencari kesia-siaan.
    Saat aku mulai tersadar bahwa tujuanku adalah Kristus, semuanya berubah. Dalam kesulitan pun, aku masih bisa merasakan sukacita dan damai sejahtera. So, dengan aku bagiin ini, ingat dunia ini hanyalah sesuatu yang bisa sirna, ortumu, pacarmu, sahabatmu bisa meninggalkan km, tapi satu pribadi yaitu Yesus sendiri akan selalu setia bahkan dalam kebobrokan kita sekalipun.

  11. Tyas
    Tyas says:

    tujuan hidupku adalah menjadi berkat dan garam & terang dunia dimanapun Tuhan tempatkan aku.

  12. martha laura
    martha laura says:

    Tujuan Hidup :
    ♡ Menyenangkan hati Tuhan dan membuat Tuhan bangga memiliki anak seperti aku (menjadi wanita yang taat dan takut akan Tuhan).
    ♡ Membanggakan kedua orangtuaku (lulus tepat waktu dengan IP yang bagus, dan mendapatkan pekerjaan yang terbaik).
    ♡ Menjadi istri yang baik dan ibu yang baik bagi suami dan anakku kelak.

  13. irma
    irma says:

    berusaha menjadi pribadi yang lebih baik,hidup dalam Tuhan dan tidak lagi mengecewakanNYA.

  14. Daniel Setiawan
    Daniel Setiawan says:

    saya ingin menjadi suami yg mengasihi isteri dan menjadi Papi yg hadir dan sayang anak2, sehingga mereka boleh melihat Kristus hadir di tengah2 mereka

  15. EmmaTampone
    EmmaTampone says:

    tujuan hifupku adalah memuliakan Allah, karena aku adalah ciptaan-Nya yang mulia dan hidupku telah ditebus oleh Darah Yesus.
    aku ingin mengenal Allahku lebih lagi. mecari wajah-Nya dan melakukan kehendak-Nya. amin

  16. Della Gracia
    Della Gracia says:

    tujuan hidupku adalah memuji,menyembah dan memuliakan nama Tuhan.. dan apapun yang kita lakukan, lakukan segenap hati untuk Tuhan bukan untuk manusia.. Tuhan suka dengan orang2 yang punya kerinduan untuk menyenangkan hatiNya karena tujuan kita diciptakan ya untuk menyenangkan sang Pencipta kita: Tuhan Yesus Kristus.

  17. Maria Mahdalena
    Maria Mahdalena says:

    Tujuan hidup saya berkarya bagiNya dan biarlah Tuhan pakai hidupku sesuai rencanaNya. Amin.

  18. elfrida sihaloho
    elfrida sihaloho says:

    tujuan hidupku adalah sesuai dengan tujuan Tuhan menciptakan aku ditengah2 dunia ini. yaitu untuk memuliakanNya. aku ingin memuliakan Tuhan di dalam setiap aspek dan setiap detail hidupku. dalam keluarga, gereja, dalam lingkungan sosial dan dalam pekerjaanku. aku mau hanya nama Tuhan saja yg dimuliakan. itu dapat aku wujudkan hanya dengan selalu cari tau apa yg jadi kehendak Tuhan dalam hidupku, baca Firman, dan berdoa. intinya bagaimana aku bisa membangun hubungan yg baik dgn Tuhan setiap saat. sehingga aku bisa mengerti pikiran Tuhan, perasaan Tuhan, dan keinginan Tuhan. agar kiranya, apa yg jadi pikiranNya, perasaanNya, keinginanNya, itu juga yg menjadi pikiranku, perasaanku dan keinginanku. kiranya Roh Kudus menyertai dan memampukan utk mewujudkannya ditengah2 hidupku ini. amin.

  19. ratna
    ratna says:

    mencari tahu apa yg menjadi rancangan Tuhan dlm hidupku dan berusaha bersama Dia utk menggenapinya.

  20. Rocky
    Rocky says:

    berusaha sepenuh hati untuk hidup dalam kasih Tuhan serta melakukan kehedak-Nya, amin.

  21. Okto Parinding
    Okto Parinding says:

    tujuan hidup saya adalah Surga. jdi klo mau masuk surga harus ikut Yesus

  22. Dicky Putra
    Dicky Putra says:

    Tahun lalu saya pernah iseng mengikuti tes kepribadian myers-briggs di internet, 1 poin yg jadi refleksi buat saya dari hasil tes tersebut yaitu saya orang yg suka akan sebuah kegiatan atau pekerjaan kalau saya tahu apa arti dari yg saya kerjakan. Sejauh ini saya puji Tuhan masih aktif dalam pelayanan di gereja dan dari tes tersebut saya paham kenapa saya betah dalam pelayanan saya, saya dianugerahkan kesempatan untuk menemukan sebuah arti di tempat yg tepat, dan puji Tuhan sampai hari ini “menjadi pelayan Tuhan” masih menjadi jawaban untuk tujuan hidup saya.

  23. filia
    filia says:

    menjadi Manusia Seutunya,Memaksimalkan kemampuan kopentensi dan bakat dalam mensyukuri berkat Anugrah Tuhan Yesus,dan Hidup menurut Roh.

  24. Prengki
    Prengki says:

    Sebenarnya aku mau bahagia saja.
    Hanya 1 yang buat ku bahagia yaitu ketika aku merasa dekat sekali dengan Tuhan Yesus.
    Aku ga habis pikir. Aku sering sekali mengecewakan Dia, tapi ketika aku meminta sesuatu yang bener2 aku perlukan Tuhan Yesus selalu berikan, apalagi aku merasakan ketakutan ketika aku membuat salah dalam pekerjaan di kantor aku meminta bantuan kepada Tuhan agar aku di berkati dalam pekerjaan. Dalam pikiran ku, aku pasti di bantai dan bisa saja di keluarkan oleh atasan Ternyata pada saat meeting semua bisa di selesaikan dengan tanpa bantaian dan marah2. Itu sudah luar biasa bagi ku. Tuhan Yesus itu sangat baik dia tidak akan pernah marah. Itu lah yang aku mau. Kebahagiaan sama Tuhan Yesus Kristus . ingat sekali lagi Tuhan Yesus adalah bapa kita. Dan sangat baik.

  25. Yenni
    Yenni says:

    tujuan hidupku, Memuliakan Tuhan, menjadi saksi Kristus, fokus memandang Salib Kristus, dan berjalan lurus kepadaNya, mencintai Allah yg hidup, dan melakukan bagianku di dalamNya sebagaimana aku telah di tebus dan harganya sudah lunas di bayar, karena itu aku adalah hamba bagi Tuannya, dan Dia adalah Allah, Raja damai, Bapa yg baik, sekaligus sahabat dan kekasih tercinta yg tdk akn pernah berubah mencintai aku, Amiin.

  26. Atheleila Milan
    Atheleila Milan says:

    Menjadi pribadi yang bisa menjadi berkat bagi banyak orang…agar mereka biss melihat kebesaran kasih Tuhan dalam ku

  27. immanuella posmaida
    immanuella posmaida says:

    membahagiakan keluarga, selalu berbuat yg terbaik dalam hidup, n dapat hidup sesuai kehendak-Nya

  28. sabar pakpahan
    sabar pakpahan says:

    klo tujuan hidup pasti mncoba untuk bsa beri yg terbaik d dlm kehidupan ini dan yg pasti ingin selalu bljar untuk tetap di jalan KRISTUS meski d dlm keadaan yg sesulit apapun dan berthan smpai akhir

  29. stiven
    stiven says:

    memberi dampak Bagi semua orang,,untuk di pakai menjadi berkat bagi banyak orang,,serta memenangkan banyak jiwa untuk hormat kemuliaan bagi nama Tuhan… ##

  30. Inge Hutabarat
    Inge Hutabarat says:

    Aku ingin menjadi anak yang berbakti buat Tuhan, menjadi anak yang dapat menyenangkan hati Tuhan, menjadi anak yang dapat memberikan yang terbaik buat Tuhan…..( melalui orangtua, saudara, teman, dan semua orang )

  31. Senyta Angeline
    Senyta Angeline says:

    ingin menjadi Pribadi yang dekat dengan Pribadi yang mengasihi saya dan menopang hidup saya dengan Kasih

  32. Jessica Viviana S
    Jessica Viviana S says:

    saya ingin pelayanan dengan baik.. menjadi guru sekolah minggu yang baik.. yang bertangung jawab dan menjadi WL yang penuh kasih yang bisa membawa anak anak kedalam hadirat Tuhan Yesus.. JBU

  33. Marta Masniary Nainggolan
    Marta Masniary Nainggolan says:

    Aku manusia yang adalah ciptaan Tuhan. Tuhan menciptakanku pastinya dengan tujuanNya.
    Selama ini aku hidup hanya mencari hal-hal duniawi, aku lulus tepat waktu, memiliki IP tinggi, aktif beberapa organisasi, bahkan masuk kegiatan kerohanianpun tidak.
    Aku berdoa supaya aku bisa mendengar suaraNya, tuntunanNya. Karena aku tidak mau menyianyiakan waktu dalam mengerjakan pekerjaan ku nanti hanya agar terlihat baik di mata dunia.
    Saat ini aku mengerti, tujuan hidupku hanya memuliakan namaNya, dalam arti disetiap keadaan dalam hidupku, aku mau bersyukur, aku mau berserah, dan aku mau percaya, semua yang dijadikanNya adalah rancangan kebaikan bukan kecelakaan.
    Terimakasih Tuhan Yesus, ajariku mengasihiMu lebih lagi.

  34. Christianty Sitinjak
    Christianty Sitinjak says:

    Tujuan hidup saya yang pertama dan utama adalah menyenangkan hati Tuhan Yesus, bisa menjadi berkat buat orang yang ada disekitar saya, dan bisa membahagiakan kedua orang tua saya.

  35. suzaya bitia
    suzaya bitia says:

    Tujuan hidup saya adalah menjadi pelayan Tuhan yg seutuhnya dgn hdp yg baru tdk kmbli jatuh namun bangkit memenangkan khdpan bnyk org trutama kluarga saya melalui talenta yg Tuhan berikan. saya mempunyai harapan bahwa suatu hri nnti saya akn mnjdi pelayan Tuhan yg sesungguhnya yg memuji dan menyembah Dia d dlm kbnran melalui pujian dan penyembuhan yg saya ciptkan untk mengenalkan penyertaan dan kasihNya di dlm khdpan saya. amin

  36. Dandy Dant'z Singal
    Dandy Dant'z Singal says:

    membanggakan kedua orang tua juga keluarga, dan menjadi beekat bagi banya orang

  37. Christin Ta Yo
    Christin Ta Yo says:

    Tujuan hidup saya adalah menghadirkan Tuhan d setiap hari dlm hidup saya sehingga dunia tau kalo saya adalah anakNya Tuhan Yesus

  38. Claudia Agnes
    Claudia Agnes says:

    tujuan hidup saya adalah berbakti pada Tuhan Yesus dengan berbagi pada sesama.

  39. manuel ben
    manuel ben says:

    ingin menjadi orang yang sukses dengan memuji Tuhan setiap hari dan berkerja keras

  40. Arya Sarimata
    Arya Sarimata says:

    Tujuan hidup saya adalah saya ingin melakukan yg terbaik. saya ingin menjadi berkat bagi sesama. intinya kasih dan keadilan sih yang harus aku tunjukan dalam hidup ini

Newer Comments »

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *