Video/Musik: Mazmur 139

Lirik: Raja Daud (Psalm 139 – NIV)

Mazmur 139 adalah salah satu mazmur favoritku. Di dalamnya tergambar dengan indah bagaimana Allah dengan intim dan dekat mengenal setiap dari kita, lebih daripada kita mengenal diri kita sendiri! Betapa ajaibnya Sang Pencipta dari semesta yang sudah ada sebelum semua ini dijadikan, yang merancang bangkit dan jatuhnya pemerintahan dan kerajaan, Dialah juga yang menenun diriku dalam kandungan ibuku (ay.13), dan menulis hari-hari yang akan kujalani dalam Kitab-Nya (ay.16).

Alasanku memilih ayat 7-10 sebagai chorus adalah karena itu mengingatkanku tentang Allah yang selalu ada di sisi kita. Kebenaran ini begitu penting dalam zaman dan masa hidup kita sekarang ini yang penuh dengan godaan disana-sini. Godaan seperti pornografi di Internet dapat menghancurkan kita, ketika kita merasa sendirian di tempat persembunyian kita.

Karena itu, ingatlah:

“Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu? Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situpun Engkau. Jika aku terbang dengan sayap fajar, dan membuat kediaman di ujung laut, juga di sana tangan-Mu akan menuntun aku, dan tangan kanan-Mu memegang aku.” —Mazmur 139:7-10

Download MP3 nya:

Psalm 139
(klik kanan untuk save)

Tentang Asiri Fernando
asiri2

“Aku berusia 25 tahun dan sedang menempuh S2 di Trinity International University yang terletak sedikit di luar Chicago. Aku berharap bisa lulus Mei ini dan kembali ke Sri Lanka, untuk melayani bersama Youth For Christ. Aku mencintai kaum muda dan aku rindu memberi diri untuk melihat mereka mengenal Kristus dan menikmati kelimpahan dari Kerajaan Allah. Aku juga seorang penulis lagu dan penyanyi. Bernyanyi adalah kecintaanku.

Hal yang paling aku suka lakukan di hari-hariku adalah keluar dari tempatku dan berbicara kepada Allah. Betapa aku dibuat kagum setiap hari mendapat kehormatan untuk berbicara langsung kepada Raja di atas segala raja yang maha Kuasa, yang mencipta seluruh alam semesta.

Aku suka merenungkan tentang Yesus, kematian-Nya dan kasih-Nya kepadaku. Aku juga suka olahraga dan bermain cricket–olahraga mirip bisbol, hanya saja lebih menyenangkan :)

NOTE: Kamu juga bisa kirim lagu atau video musik seperti ini lho! Kirim via KONTAK KAMI.

Bagikan Konten Ini
6 replies

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *