Artikel Kaum Muda

Sharing: Rutinitas Apa yang Membuatmu Sibuk Dan Melupakan Waktu Saat Teduh?

/
"Kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa." (1 Petrus 4:7b) Ayo bagikan jawabanmu melalui kolom komentar di dalam post ini.

Sharing: Bagaimana Allah Menolongmu Merdeka Dari Berhala Hatimu?

/
"Kamu telah dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran." (Roma 6:18) Ayo bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di dalam post ini!

Konsumerisme: Demi Gaya Dan Saya

/
Oleh Elise Kartika Kaum urban saat ini dimanjakan oleh berbagai promosi, baik di mall, toko online, dan di berbagai tempat lain. Jika dulu berbelanja identik dengan perempuan, maka persepsi itu sudah tidak zamannya lagi. Banyak laki-laki yang mengantri di toko gadget atau perlengkapan mobil. Kini, berbelanja bukan hal yang tabu bagi kaum laki-laki.

Cerpen: (Takkan Pernah) Berjalan Sendiri

/
Oleh Thomas Mulia Namanya Amanda. Teman-temannya menjulukinya “Amanda yang tegar” dan itu bukan tanpa alasan jika melihat semua pergumulan hidup yang telah ia lalui hingga sekarang.

Cerpen: Pelicano (4 / Tamat)

/
Cerita Oleh Hady Kristian Pada keesokan harinya, Vino datang kembali ke gereja untuk menyerahkan Alkitab yang ia janjikan. Alkitab itu adalah barang yang dirampasnya dari seorang pria setengah baya beberapa hari lalu. Vino berinisiatif untuk memberikannya pada pihak gereja.

Ulasan Buku: Tinggal Dalam Hadirat-Mu

/
Ulasan oleh Elise Kartika Banyak orang kehilangan pegangan, tatkala mereka mengalami dan bersentuhan dengan penderitaan, kehilangan, dan rasa sakit. Banyak orang murtad, dan tak sedikit yang meninggalkan Allah. Namun banyak juga yang mengalami kemenangan atas penderitaan, sekalipun penderitaan itu tak diambil daripadanya.