Kamu punya usulan untuk membuat WarungSateKamu menjadi lebih baik? Atau kamu mau membagikan apa saja yang kamu sukai di WarungSateKamu? Ayo tuliskan melalui kolom komentar di bawah ini!

117 replies
« Older Comments
  1. henry
    henry says:

    shalom, saya menawarkan untuk warungsatekamu mau memasang iklan dengan gratis setahun di blog saya di blogger.

    atau memberikan api untuk blogger saya. untuk menampilkan salah satu produk unggulan yang bisa di lihat di blog saya

    thx

  2. Incensum Youth Worshippers
    Incensum Youth Worshippers says:

    Syalom admin warungsatekamu, saya menawarkan kerjasama blog saya dengan blog warungsatekamu karena konten kita hampir sama yaitu kerohanian yang targetnya anak muda. Bagaimana kalau kami menaruh backlink atau banner kami di blog ini sebagai gantinya warungsatekamu akan kami promosikan lewat medsos dan blog kami. Ya memang blog kami belum ramai seperti blog warungsatekamu tapi dengan adanya kerjasama ini saya rasa blog kami bisa berkembang dan warungsatekamu bisa juga semakin dikenal karena kami promosikan. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih. Tuhan Yesus memberkati

  3. Aunike
    Aunike says:

    Syalom Warungsatekamu…
    Aku dari pengurus persekutuan mahasiswa Binus Univ..

    Kami mau minta tolong kepada Warungsatekamu, untuk membuatkan Renungan Saat Teduh selama 1 minggu kepada para mahasiswa yang akan hadir untuk event KKR yg kami adakan. tolong tanggapannya yaa ^^

    GBU

  4. Erni
    Erni says:

    shallom, WarungSateKamu bisa atau tidak kami meminta bantuan buku komik cerita alkitab. kalau bisa kami butuh infonya. terima kasih GBU

  5. Anggara
    Anggara says:

    saya seorang mahasiswa salah sekolah teologi yang ada di bandung, saya ingin berkontribusi dalam penulisan renungan harian.. bagaimana memulai pendaftarannya yahtrimakasih..

  6. Tan, Christian Aditya Purnama
    Tan, Christian Aditya Purnama says:

    Selamat siang dan salam damai sejahtera Tuhan Yesus Kristus…

    Nama saya Christian dan saya tertarik untuk menjadi kontributor, apakah ada persyaratan khusus untuk menjadi kontributor di sini?

    Terima Kasih.

    Soli Deo Gloria

  7. Putra
    Putra says:

    shalom WSK, Saya mau tanya apakah Warung Sate Kamu tersedia halaman untuk berdiskusi mengenai pertanyaan-pertanyaan yang mungkin ingin di ajukan? kalau tidak ada, boleh kah saya request untuk dibuatkan artikel tentang kesibukan pelayanan apakah mengganggu relasi hubungan kita terhadap sesama (HPDS)? kalau bisa bagaimana cara kita mengatasi pergumulan yang seperti ini? menganggap seorang yang melayani adalah orang yang sibuk sehingga sangat minim waktu untuk berelasi dengan teman kampus & keluarga. Terimakasih. Tuhan memberkati.

  8. Michelle
    Michelle says:

    Hi! aku ga tau apakah warungsatekamu ini udah punya atau belum, atau udah mempertimbangkan untuk buat ini.

    Tapi aku mau usul aja, mungkin warungsatekamu bisa buat merchandise kayak sticker, gantungan kunci, kaos, atau even better yang menurutku paling oke itu adalah buat planner/journal dengan ilustrasi di dalam bukunya yang menarik. warungsatekamu kan sering terima karya ilustrasi atau handwriting gitu.mungkin ilustrasinya itu bisa dimasukkin ke planner/journalnya itu, bisa jadi cara untuk give appreciation ke pembuat karyanya itu jugaa.

    nawarin bulk purchase discount juga okee. journal/planner atau merchandise lain itu bisa jadi kenang-kenangan untuk para partisipan retreat dan kegiatan rohani lainnya. bisa sambil promoting, mengarahkan orang untuk akses website warungsatekamu juga dengan naruh barcode di journal/plannernya untuk buka link bacaan renungan daily-nya. jadi kayak prosesnya : scan barcode, baca renungan, terus tulis di journal/plannernya. kurasa warungsatekamu akan lebih engaging dengan pembaca, dengan cara seperti itu.

    THANK YOU AND GOD BLESS!

  9. Lydia Felycia
    Lydia Felycia says:

    dulu saya butuh sekali aplikasi saat teduh. lalu saya cari di app store muncul warungsatekamu. saya download dan saya sangat senang bisa memiliki aplikasi seperti ini. namun beberapa tahun belakangan, aplikasi warungsatekamu sudah tifak ada lagi. dimohon untuk kembali membuat warungsatekamu di ios

« Older Comments

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *