WarungSaTeKaMu adalah pelayanan bagi anak muda dari Our Daily Bread Ministries. Sejak berdiri pada tahun 2010, kami berkembang menjadi lebih dari sekadar situs yang tidak hanya menyediakan materi-materi bersaat teduh, tetapi juga sebagai wadah kreatif tempat anak muda membagikan karyanya untuk dinikmati anak muda lainnya.

Mungkin sobat muda bertanya, bagaimana WarungSaTeKaMu didanai selama ini?

Kami tidak berada di bawah naungan gereja atau denominasi mana pun. Kami bersyukur atas dukungan dari para pembaca yang memberikan persembahan kasih kepada kami hingga kami dapat terus berinovasi mengembangkan pelayanan digital yang relevan bagi anak muda.
Maukah kamu turut terlibat bersama kami untuk menjadikan hikmat Alkitab yang mengubahkan hidup dimengerti dan diterima oleh semua anak muda di Indonesia?
Caranya mudah. Kami menyediakan metode-metode berikut ini:


Salurkan persembahan kasihmu melalui Go-Pay atau OVO, cukup dengan sentuhan jari di aplikasi ponselmu.

Cara memberi via Go-Pay:
1. Download QR Code

2. Buka app Go-Jekmu dan pilih menu Pay
3. Scan QR Code di layar komputermu, atau jika kamu menggunakan ponsel, klik button image di kanan atas dan pilih QR Code yang sudah kamu download
4. Masukkan nominal yang ingin kamu berikan
5. Masukkan PIN Go-Pay kamu
6. Transaksi sukses

Cara memberi via OVO:
Silakan klik di sini.


Dukung kami dengan memberikan persembahan kasih. Salurkan persembahan kasihmu melalui ATM/E-banking/M-banking/ ke rekening “Yayasan ODB Indonesia”

BCA cabang Green Garden: 253-300-2510
BNI cabang Daan Mogot: 0000-570-195
Bank Mandiri cabang Taman Semanan: 118-000-6070-162


Salurkan persembahan kasihmu melalui kartu kredit, silakan klik di sini.

Agar kami dapat mempertanggungjawabkan persembahan kasih yang kamu berikan dan memberikan tanda terima kepadamu, kirim konfirmasi persembahan kasihmu melalui:
WhatsApp: 0878 7878 9978

Doa, daya, dan dukungan dana dari setiap sobat muda memampukan WarungSaTeKaMu hadir, menciptakan, dan menabur konten-konten berlandaskan firman Tuhan di Internet.
Terima kasih atas dukunganmu bagi pelayanan WarungSaTeKaMu.