Artikel Kaum Muda

Aku Ingin Menceritakan Kebaikan Tuhan

/
Oleh Nikita Theresia, Depok Aku bersyukur dan sangat bersyukur kepada-Nya. Aku menjalani tahun-tahunku selama perkuliahan bukan hal yang mudah, terutama di tahun 2022.

Tuhan Bukan Kepo, Tapi Dia Mau Kepo-in Kamu

/
Oleh Edwin Petrus, Medan Sebagai seorang pecinta kopi, aku cukup sering memesan kopi. Apalagi kalau otakku sudah buntu dan mulai mumet dengan pekerjaan yang harus diselesaikan, aku mendengar sanubariku berteriak: “Aku butuh kopi!”

Mendoakan Apa yang Kita Kerjakan, Mengundang Tuhan Hadir untuk Berkarya

/
Oleh Ledyana, Kediri  Berdoa dulu sebelum berbuat sesuatu. Inilah yang belakangan ini semakin giat kulakukan. Bukan supaya langkahku jadi semakin mudah, tapi aku meminta agar Tuhan hadir dan berkarya melalui apa pun yang aku kerjakan. 

Menikah atau Selibat? Pilihan Hidup yang Perlu Kita Doakan dengan Sungguh

/
Oleh Hendra Winarjo, Surabaya Kita punya banyak pertanyaan terkait masa depan. Salah satunya mungkin kita bertanya-tanya dengan siapa, kapan, dan bagaimana kita akan menikah. Namun, konsep tentang pernikahan sebenarnya banyak dipengaruhi oleh faktor budaya dan agama.

Eben Haezer: Sampai di Sini Tuhan Menolong Kita

/
Oleh Meliani Chandra. Ketika aku mengalami pergumulan, ketika aku dapat melewati fase-fase berat, aku selalu teringat kata yang tertulis di judul tulisan ini. Kali ini aku mau bercerita tentang penyertaan dan pertolongan Tuhan selama dua tahun pertamaku bekerja.

Dalam Kesulitan Hidup, Pertolongan Tuhan Tak Ada Habisnya

/
Oleh Rosnani Sagala, Medan Apa yang pertama kali terlintas di benakmu ketika mendengar kata “sulit”? Bagiku, kata “sulit” adalah sesuatu yang jika memungkinkan, ingin kujauhi dari perjalanan hidup.