Artikel Kaum Muda

Selamat Datang Juruselamatku

/
Oleh: Abyasat Tandirura Natal kembali tiba. Luar biasa rasanya melihat sebuah peristiwa di desa kecil Betlehem lebih dari dua ribu tahun silam, kini dirayakan di seluruh belahan dunia.

Yesus Memegang Tanganku

/
Oleh: Nofa Ahakhododo Bu'ulolo Tidak ada hal yang dapat dibanggakan dari hidupku. Meski aku berusaha selalu melakukan apa yang terbaik, di mata kedua orangtuaku dan keenam saudaraku, semua yang aku lakukan tidak pernah ada yang benar.

Perisai Baru

/
Oleh: Tini Telnoni ku langkahkan kaki ini tegap bersama perisai keangkuhan ... tak peduli yang terlibas di sana sini aku terus melangkah ...

Tidak Ada Gereja yang Sempurna

/
Oleh: Gracea Elyda S. Sembiring Masih teringat jelas dalam memori bagaimana aku pertama kali dimuridkan dalam sebuah PMK. Saat itu aku baru pertama kali merantau. Senang rasanya bisa jadi bagian dalam persekutuan itu. Namun, mungkin karena melihat banyak hal yang baik dalam persekutuan di kampus itu, aku mulai tidak puas dengan gerejaku sendiri.

Yang Seru dari BIG HERO 6

/
Oleh: Juni Liem Buat kamu yang suka menonton film animasi buatan Disney, pasti tahu film Big Hero 6, yang ramai ditonton beberapa waktu yang lalu. Tak sekadar menghibur, film ini juga mengajak kita belajar banyak hal yang positif, tentang keluarga, tentang persahabatan, tentang keberanian, tentang belajar melihat dari sisi lain, tentang ketulusan, dan sebagainya.

Obrolan Desember 2014

/
Firman Tuhan dalam Roma 15:7 berkata: "Terimalah satu akan yang…