Artikel Kaum Muda

5 Kunci Bikin Resolusi Jadi Terwujud

/
Oleh Jenni, Bandung Seperti kebanyakan orang, aku memiliki resolusi dan pengharapan untuk kukejar sepanjang tahun ini. Namun, aku sadar bahwa untuk mencapai sebuah target diperlukan langkah-langkah disertai strategi yang tepat.

Catatan Kecilku Saat Berduka: Ada Pengharapan dari-Nya

/
Oleh Jefferson Natal identik dengan perayaan, sukacita, dan reuni bersama kerabat dan teman, tetapi Natal yang baru berlalu terasa berbeda untukku dan keluarga. Tepat satu minggu sebelum Natal, nenekku meninggal dunia.

Seperti Tuhan Menyertai Yosua, Dia juga Menyertai Kita

/
Oleh Jenni, Bandung Tahun 2022 telah berakhir! Sepanjang tahun kemarin pastilah banyak yang terjadi. Mungkin ada teman-teman yang merasakan transisi belajar atau bekerja dari online ke offline. Mungkin juga ada yang menemukan hal baru atau mengalami kehilangan.

Aku Ingin Menceritakan Kebaikan Tuhan

/
Oleh Nikita Theresia, Depok Aku bersyukur dan sangat bersyukur kepada-Nya. Aku menjalani tahun-tahunku selama perkuliahan bukan hal yang mudah, terutama di tahun 2022.

Tuhan Bukan Kepo, Tapi Dia Mau Kepo-in Kamu

/
Oleh Edwin Petrus, Medan Sebagai seorang pecinta kopi, aku cukup sering memesan kopi. Apalagi kalau otakku sudah buntu dan mulai mumet dengan pekerjaan yang harus diselesaikan, aku mendengar sanubariku berteriak: “Aku butuh kopi!”

Mendoakan Apa yang Kita Kerjakan, Mengundang Tuhan Hadir untuk Berkarya

/
Oleh Ledyana, Kediri  Berdoa dulu sebelum berbuat sesuatu. Inilah yang belakangan ini semakin giat kulakukan. Bukan supaya langkahku jadi semakin mudah, tapi aku meminta agar Tuhan hadir dan berkarya melalui apa pun yang aku kerjakan.