Artikel Kaum Muda

Bintang Terang Betlehem, Bintang Terang Hidup Kita

/
Yesus Kristus adalah Bintang yang seharusnya senantiasa kita cari, sembah dan muliakan dalam hidup kita. Bintang terang Betlehem menunjukkan jalan bagi orang-orang untuk menemukan Yesus, lalu memuliakan Allah.

Natal Kali Ini, Sebarkan Belas Kasih

/
Sebelum menerima anugerah keselamatan dari Allah, aku, seperti banyak teman lainnya, menanti-nantikan Natal karena membayangkan hadiah yang akan kami terima. Ketika aku jadi orang Kristen, aku mulai mengerti apa arti Natal yang sesungguhnya, yaitu hari dimana Allah memberi umat manusia hadiah yang terindah dari semuanya.

Inspirasi Natal: Ketika Allah Melangkah Keluar

/
Suatu hari Allah membuka pintu surga Dan datang untuk tinggal di dunia; Menjelma dalam tubuh manusia— Seorang bayi yang lahir sederhana. "Kandang Betlehem adalah langkah pertama dalam perjalanan kasih Allah menuju ke salib Kalvari."

Tuhan Beserta Kita—Imanuel

/
Dalam setiap fase kehidupan manusia, kita pasti menghadapi tantangan. Allah memakai beragam pengalaman tersebut untuk membentuk karakter kita dan prosesnya bisa jadi cukup menyakitkan dan tidak menyenangkan. Tak jarang proses tersebut membuat kita putus asa, sehingga kadang kala kita merasa bahwa Tuhan telah meninggalkan kita.

Inspirasi Natal: Tempat Bagi Yesus

/
Adakah tempat bagi-Nya, Yang menanggung dosamu? Yesus telah ketuk hatimu Sambutlah Penebusmu! "Jika Kristus dibiarkan tinggal di luar hidup kita, ada sesuatu yang salah di dalam hati kita."

Inspirasi Natal: Bintang Di Jendela

/
Begitu besar kasih Allah akan dunia, Dia mengaruniakan Anak-Nya Untuk mati di Kalvari, tebus dosa ‘tuk bebaskanku; Suatu saat nanti Dia akan datang kembali, kemuliaan besar akan tiba Sangat indah kasih-Nya padaku. "Banyak orang memberikan hidupnya bagi negara, tetapi Yesus memberikan hidup-Nya bagi dunia."