5 Cara untuk Tampil Good-Looking

Good-looking itu tidak melulu bicara soal wajah ataupun fisik yang rupawan… Setiap kita—apa pun rupa wajah dan postur tubuh—kita bisa tampil good-looking!

Rawatlah tubuh bukan dengan tujuan untuk memuaskan standar-standar dunia yang seringkali berubah dengan cepat, tapi sebagai upaya kita untuk mempersembahkan yang terbaik kepada Sang Pemilik hidup.

Cantik dan ganteng, itu kamu!

Kamu punya cerita atau tips tentang tampil good-looking? Boleh yuk share di kolom komentar.

—-

Artspace ini didesain oleh Patricia Renata.

Bagikan Konten Ini
2 replies
  1. BEDALI WARUWU
    BEDALI WARUWU says:

    Syalom
    Salam Sehat dan Damai Sejahtera untuk kita semua
    Saya ingin menyampaikan sebuah suara yang juga saya terima dari berbagai pihak (teman, dan lainnya). Mereka berkata perihal Artikel terakhir pada Materi ini yaitu “Cantik itu kamu, Ganteng itu kamu”. Berdasarkan pernyataan tersebut, suara yang saya terima dan ingin saya sampaikan juga bahwa mereka menyebutkan “Pribadimu di Nilai oleh Orang Lain, bukan dari dirimu senidiri”.
    pertanyaan saya, manakan yang didahulukan perihal penilaian diri, apakah dari orang lain atau diri sendiri ?
    Terimakasih !

  2. Victor Selan
    Victor Selan says:

    Syalom kak, terimakasi untuk hal positif yang di bagikan, menanggapi komentar kak Bedali Waruwu, menurut saya sebagai anak muda kristen, sebaiknya kita melihat diri pribadi kita dari apa yang alkitab bilang bahwa ketika ALLAH menciptakan manusia Ia berkata Sungguh amat baik, sehingga kita adalah kreasi yang istimewa, jadi janganlah kita melihat diri kita berdasarkan penilaian orang lain, jadikanlah penilaian orang lain untuk mengembangkan kualitas diri kita dalam hal berbagi kasih, dan yang penting kita pun tidak memandang orang lain sekedar fisik, harta dan tahta, tapi nilailah orang lain sebagai ciptaan yang istimewa, nilailah orang lain sebagai manusia yang seutuhnya. Tetap berbagi kasih teman, terimakasih juga untuk kaka2 warung sate, salam damai, kiranya Tuhan memberkati selalu, Salam hormat dari NTT,

Bagikan Komentar Kamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *