Aku dan Depresi

Info

Ketika depresi menghadang, rasanya begitu berat untuk kita mengarahkan pandangan ke atas. Kita selalu terdorong untuk melihat ke bawah, melihat ke segala aspek buruk yang menimpa kita, hingga kita pun merasa tiada lagi jalan keluar untuk kita.

Tetapi, apapun penyebab depresimu, dan apapun kondisimu saat ini, ketahuilah kamu tidak sendirian. Izinkanlah Tuhan menuntunmu, maka Dia akan memberimu kekuatan.

Facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori Ruang Seni Kamu

6 Komentar Kamu

  • saya sedang depresi juga, kasih masukan yang bisa buat saya semakin kuat dong min ..

  • @janet margaretta Kamu berharga dimata Tuhan. itu point paling penting,gausah peduliin omongan orang lain. kalau Tuhan Yesus aja anggap kamu sangat berarti. Jesus bless u

  • Tika Teresia Situmorang

    Aku lagi ngerasa hidupku benar sia2..
    Kayak aku udahh berusaha buat bangkit tapi tetap jatuh lagi…

  • apakah kematian bisa menjadi solusi bagi depresi hidup

  • Aku juga,dimana aku mulai merasa lelah menghadapi orang2 yang sama sekali tidak menyukaiku

  • kalau ada saudara/i sekalian yg depresi, bukan berarti kita harus selalu berusaha baik-baik saja. Tapi, katakan yg sesungguhnya kalau kalian punya hidup yg terasa berat, sehingga orang terdekat kita dapat membantu kita. Karena berbicara itu sangat membantu, dan melegakan.

    Dan karena menurut saya juga, Tuhan dapat membantu kita lewat orang-orang terdekat kita. Jangan menyembuhkan depresi seorang diri saja (seperti baca renungan, ayat, dan doa sendiri). Karena saat depresi kalian tidak bisa berfikir fokus. Intinya orang terdekat tetap perlu kita butuhkan…saya bicara ttg ini karena pernah merasakan 🙂

    Semoga tulisan ini membantu, dan semoga kita semua tetap semangat! Tuhan Yesus memberkati 🙂

Bagikan Komentar Kamu!