Sharing: Kekecewaan Apa yang Pernah Kamu Alami dan Bagaimana Tuhan Menolongmu Menghadapinya?

Info

warungsatekamu-sharing-201611

Kekecewaan apa yang pernah kamu alami dan bagaimana Tuhan menolongmu menghadapinya? Yuk sharingkan dalam kolom komentar berikut ini…

Facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori 11 - November 2016: Menghadapi Kenyataan Hidup, Sharing Kamu, Tema 2016

39 Komentar Kamu

  • DivaSukma PriliSandi Praditya

    banyak hal, mulai dari ekonomi, perkuliahan, teman, dan pelayanan,,
    tapi Tuhan selalu ingatkan untuk terus berdoa, tetap bertanya kepada Dia,, doa bukan sekedar rutinitas,,
    terlebih Tuhan juga ingatkan bahwa kebaikan Allah, pekerjaan Dia semuanya tidak bergantung pada kebaikan yg aku lakukan,
    tapi Dia tetap Allah yg setia, adil dan selalu menepati janji,
    tq LORD

  • Ketakukan ketika akan interview disetiap kali banyaknya kegagalan dalam interview semakin takut dan terus seperti itu

  • bulan lalu merupakan bulan yg penuh surprise dari Tuhan, bulan lalu saya merasakan kecewa dari orang yang sangat saya sayangi, tapi Tuhan izinkan semua terjadi, saya ditinggal oleh orang tersebut. tetapi itu semua jawaban dari doa saya waktu dekat dengan dia. dan setelah itu saya menyadari bahwa dia bukan orang yang tepat untuk saya. Tuhan menolong saya dengan memberikan hatiNya yang baru, memanggil saya untuk meresponi apa yang Ia mau kerjakan di hidup saya, Ia mengirimkan orang” yang sangat mengasihi saya, dan masih banyak lagi:”)

  • Saya saat ini telah merasakan suatu kehidupan dengan penuh kesesyukuran atas melalui berkat kuasa roholkudus dapat dipulihkan kembali dari musibah serangan strook berat yang melanda saya kurang lebih selama 5 thn ini, yang semula pada awalnya saya terkena serangan ini, benar2 terasa hampa dan tak lagi mempunyai harapan untuk dapat dipulihkan kembali dalam kehidupan saya, yang saya sadari semuanya disebabkan oleh pola hidup yang saya lakoni setiap hari hanya mencari kesenangan duniawi semata tanpa memikirkan sebab akibat dari perilaku saya ini,namun puji Tuhan atas melalui doa dari para pendet dan hamba Tuhan yg melayani saya, terlebih dari istri dan anak2 saya memberi dukungan, sayapun saat ini sudah dipulihkn kembali dan meninggalkan kehidupan lama saya untuk menjadi kehidupan baru, Amin, Gbu,.

  • Syalom selamat pagi, kekecewaan yang saya rasakan akhir2 ini bahwa saya merasakan bahwa Tuhan tidak memperlakukan saya dengan adil (secara tidak langsung saya mengatakan Tuhan tidak adil) di dalam bidang ekonomi, keluarga dan perkuliahan, tetapi lewat firman dan kakak pembimbing rohani saya, saya belajar bahwa masalah yang terjadi pada saya adalah terjadi untuk menguji dan membuat saya menjadi orang yang berkenan di hadapan Tuhan artinya saya dikasihi oleh Tuhan dengan sungguh2, jadi tiap harinya saya belajar untuk bersyukur dan tidak membanding2kan diri saya dengan org lain, semoga memberkati, Gbu 🙂

  • saya kecewa dengan seorang kakak Roha ni yg ngga bisa menolong kerohanianku dan pergumulanku. ia selalu sibuk dan tidak ada waktu untuk anak2nya, termasuk saya. sempat saya punya keinginan untuk keluar dari komunitas tersebut karena kakak Rohani. namun, Roh Kudus, dengan kasihNya, memintaku untuk tetap bertahan dan mengampuni kakak tersebut. awalnya aku menolak perintah Roh Kudus itu. namun Roh Kudus, sebagai kakak Rohani yg agung, memberikanku jalan keluar dan nasihat dalam pergumulanku. saya bersyukur karena saya bisa merasakan tuntunan Roh Kudus secara langsung dan jelas, tanpa adanya peran kakak Rohani. akhirnya, saya memutuskan untuk tidak keluar dr komunitaa + menolong tman2 dlm komunitas agar mengapresiasi kakak Rohani kita. bahkan akhirnya, saya memutuskan untuk mengampuninya, sama seperti Tuhan mengampuni saya.

  • Salam…Kasih Tuhan menyertai kita. Saat ini saya rasakan terlalu banyak beban yang datang dalam hidup saya terutama sekali rumahtangga saya. Suami saya dulunya seorang yang setia pada gereja tapi dalam 2 tahun ini sangat berubah dan menduakan saya sehinggakan saya hampir putus asa dengan memikirkan perpisahan jalan terbaik. Tapi Kasih Tuhan amat besar,bila kita sabar ia memberikan apa yang patut untuk kita. Dan syukur suami saya mula kembali kepada Tuhan. Lalu saya kira, rencana Tuhan mahu kita sentiasa mengingat akanNya. Kerana hanya dia yang sangat berkuasa.

  • kenapa Tuhan belum menjawab doa ku. Banyak keinginan ku tapi gak satu pun yg bisa ku dapat. ngerasa Tuhan gak mau maafkan segala dosa ku karna itu Tuhan gak mau jawab doaku. aku kecewa samA angan angan yg udah kubangun tapi gak bisa kegapai

  • Setiap kali menjaling hubungan sama seseorang dan niatnya serius slalu saja gagal, jujur terkadang saya marah dan kecewa akan hidup ini seakan2 kehidupan ini tidak adil. Rasa takut membayangi kehidupanku mengingat umurku semakin tua, iri melihat teman2 sudah nikah n punya anak..saya cuma ingin semoga saya di beri kekuatan dan kesabaran dalam menanti janji Tuhan, sehingga ketakutanku bisa terlewati dan Iman ku tidak mudah goyah.. semua akan Indah pada waktuNya.. GBU

  • Ini kesaksian sy yg sungguh memberkati dan menjadi motor unt sy menjalani hari hari sy sbg istri dan ibu RT dgn hati yg gembira.
    Dalam pernikahan sy tdk ada permasalahan yg fatal namun bukan gunung yg besar yg membuat kita tersandung tp kerikil yg tajam yg membuat kita terjatuh. Perbedaan prinsip dan pandangan yg semakin tajam seiring berjln nya tahun pernikahan. Namun setiap konflik datang, bukan saja sy yg tersakiti tp jg anak anak dan suami sy jg. Sy berjalan unt kompromi atas situasi jika terjadi konflik dan belajar unt mengalah. Ini yg Tuhan ajarkan kepada sy seiring byknya konflik yg sy alami. Mengalah ada batasnya, kesabaran ada batasnya, menahan kemarahan pun suatu kelak akan meledak jg, tp Tuhan berkata anakku engkau harus FOKUS kepada siapa engkau melayani. Tuhan berkata bahwa kita(sy) bukan melayani suami atau keluarga tp Melayani Bapa Di Surga lewat org org di sekitar kita terutama Yerusalem . Sy sadar sekalipun lingkup kecil yaitu keluarga, sy hrs tetap Fokus kpd tujuan sy, yaitu melayani Tuhan Yesus Kristus .bukan fokus kepada masalah sy. Dan sy belajar unt mengkesampingkan kepentingan sy agar tetap Fokus dan mendengar nasehat Tuhan jika sy mulai kembali lemah. Semoga kesaksian ini memberkati Anda yg membaca. GBU.

  • Kekecewaanku kepada Tuhan dimulai dari dipecatnya aku dari pekerjaan..dimana aku masih membutuhkan pekerjaan itu. Lalu konflik kedua orang tuaku, yang mengakibatkan mereka harus berpisah. Belum lagi himpitan ekonomi yang membuat keadaanku semakin sulit. Aku menganggur sudah 6 bulan lebih lamanya…selama itu pun aku melamar pekerjaan dari satu tempat ke tempat yang lain setiap harinya. Namun hingga kini belum ada pekerjaan yang kunjung tiba. Di tambah masalah dalam lingkungan pertemanan..dimana salah satu temanku memfitnah dan mencela aku demi kepentingannya sendiri. Masalah demi masalah datang secara bertubi-tubi dalam hidupku..aku merasa Tuhan gak adil bagiku. Aku merasa Tuhan itu jauh. Namun melalui firman Tuhan aku di sadarkan kembali mengenai kisah pergumulan ayub. Aku diingatkan kembali akan kebaikan Tuhan yang tak terhitung. Aku tahu Tuhan bekerja mendatangkan kebaikan bagiku. Walau saat ini aku tak melihat. Namun aku percaya janji Tuhan itu seperti fajar pagi hari. Aku sadar masalah yang datang kepadaku adalah cara Tuhan untuk membuatku semakin kuat, karena di dalam kelemahanlku…Tuhan memberikan kekuatan kepadaku. Aku mulai bersyukur dan semakin melekat kepadaNya. Sebab Ia berkata “Bersukacitalah senantiasa”. Terima kasih Tuhan. Amiin.

  • akhir – ahkir ini saya baru menyadari…
    ketika saya merasa dikecewakan…
    saldo rekening tabungan malah menggembung.
    Dasysatt Tuhan Yesus

  • aku pernah kecewa karena memiliki pemimpin rohani yg tdk mengerjakan apa yg di perintahkan Tuhan, dan ia menghalangi aku utk mengikuti pelatihan, tp disaat aku menceritakan kepadaNya, Ia mengingatkan aku “bahwa pantai tidak indah kalau tanpa ombak” Ia berdiri di tepi pantai, tersenyum dan mengarahkan tanganNya kepadaku. Tuhan, apapun rintangannya, aku mau menghadapi bersama dengan Engkau.Amin.

  • kekecewaan saya pada saat ini dan dari dulu adalah ekonomi yang selalu menjadi masalah dalam hidupku maupun orangtuaku. untuk makan saja saya merasakan betapa susahnya,setiap mendapat kiriman dari orangtua saya harus berfikir untuk bisa memanfaatkannya dengan baik tapi tetap saja kekurangan,banyak keperluan yang saya butuhkan saat ini diperkuliahan dipertemanan dipergumulan. saat ini saya merasa diperkuliahan saya semakin menurun dan saya merasa jauh dari teman2 yang dulu slalu baik kepadaku. dan pada saat ini juga sangat memohon kepada tuhan agar saya dapat mencukupi kebutuhan hidup saya tapi saya sangat bersyukur karna ada tempat untuk cerita apa yang saat ini saya rasakan yaitu Tuhan yesus hingga hati saya merasa percaya diri kuat dan dapat menjalani hidup ini dan saya percaya tuhan memberikan pertolongannya pada ku. terima kasih tuhan untuk hadir dalam hidupku

  • Kekecewaan terbesar saya adalah terhadap diri saya sndiri yang telah dgn mudahnya jatuh hati pada seseorang yg sepertinya sangat sempurna utk saya. Namun, pada akhirnya dia tdk mau berkomitmen krn ketakutannya terhadap suatu kepercayaan di adatnya bahwa bila kita bersama, kita akan membawa malapetaka utk keluarga kita. Kecewa. Sangat kecewa. Tapi Tuhan tdk meninggalkanku dgn kekecewaanku seorang diri, Ia membantuku utk menyembuhkan luka hatiku dgn mengirimkan sahabat” yg luar biasa yg terus menguatkanku, dan kini aku percaya bahwa ada maksud yg indah dr Tuhan di balik pertemuan ini.

  • Pernah mencintai seseorang tapi yg ada hanya penipuan saja. Mencintai tanpa sebuah kenyataan yg jelas adanya. Q puas dengan menjalani hub th yg sudah 3 thun Q lalui. Bahkan bila dikatakan meski th hal yg bodoh, Q tetap menjalankannya. Mungkin Q terlalu mencintai sosok th, melebihi rasa cintaQ pada Tuhan Yesus. Tapi alangkah indah cinta Tuhan dan benar kuasa Nya, klo Tuhan g mw anaknya terus terikat pada manusia yg hanya mempermainkan anaknya. Tuhan melepaskan Q dr sosok th, Tuhan menyadarkan hati Q, membuka mataQ untuk melihat pada kenyataan yg selama ni Q g mw lihat hanya karna di jodohkan oleh perasaan. Sampai suatu saat Tuhan berbicara kepada Q, kalo Tuhan sudah siapkan sosok yg nyata dan yg akan berjuang untuk Q dan mencintai Q dalam kenyataannya. Praise the Lord.. Janji th tetap saya pegang. Dan akan saya lihat hal indah dan bahagia yg Tuhan udah siapkan didepan sana bagiQ. Haleluyaa..thx God..

  • Intan Dwi Wahyu Agustin

    2 tahun yang lalu, hidup keluargaku diuji sama Tuhan.
    Dimana kita yang memang seorang keluarga pelayan tapi diberikan masalah yang agak sulit kalo boleh aku bilang.
    Dan itu mengubah hidup anggota keluargaku masing masing 360 derajad.
    Kita memang didewasakan lebih lagi, tapi banyak kekecewaan yang diberikan.
    Rencana hidup yang udah aku bangun lama, hancur bahkan cuma hitungan hari. Tuhan bener bener mengubah keadaan, secepet membalikkan telapak tangan. Tenggelam

  • Intan Dwi Wahyu Agustin

    Disaat dimana Tuhan membalikkan hidup keluargaku. Secepat Dia membalikkan telapak tangan.
    Segala apa yang telah aku rencanakan dan aku bangun, hancur begitu aja dalam hitungan hari
    Dimana aku merasakan kekecewaan yang mendalam, dan terpuruk dalam kekecewaan untuk 2thn.
    Apa yang nggak pernah terpikirkan, terjadi atas hidupku, tapi Tuhan mau untuk pulihkan aku
    Mengangkat aku dari keadaanku itu, membuat aku yang lebih dewasa dan menerima jalan yang telah diberikan padaku.
    Bersyukur atas segala yang telah diperbuatNya atas hidupku

  • Well..
    saat ini saya sedang merasa bahwa semenjak saya mengambil keputusan ikut Tuhan dan berjalan bersamaNya, semua yang terjadi tidak sesuai dengan harapan saya.
    secara tiba-tiba, saya menemukan website ini, dan saya merasakan bahwa Tuhan tolong dan tegur saya melalui bacaan yang saya temukan dlm website ini.
    bahwa kedagingan saya masi menguasai dan saya hampir saja tidak mau lagi sabar, taat dan setia.
    padahal saya tahu betul bahwa ikut Tuhan adalah melalui jalan yang sangat sempit untuk menuju ke tempat paling indah.
    Amen.

  • Devi Agatha P Simanjuntak

    saat aku.. mengalami sakit yang sangat teramat sakit dan posisi nya aku sedang UTS. aku merasa sedih dan bingung aku akan lanjut ke studi ku atau tdk karena sakitku saat itu. Kesedihan ku dtambah ketika teman2 Sekost ku tdak ada yg peduli. aku benar2 merasa sendiri. Saat itu.. Aku hanya bisa berdoa dan terus berharap kpd Tuhan bgmna baiknya biar lah Tuhan yg berkehendak. Tuhan benar benar baik dia tdk ingin membiar kan aku larut dlm kekecewaan ku. Satu persatu pertolongan Tuhan nyata dlm.hidupku. mulai dari teman2 sepelayanan dlm kepengurusan. mereka secara bergantian menjaga aku di RS. dan mengurus smua keperluan ujian ku agar bisa mengikuti ujian susulan. Aku bersyukur kpd Tuhan saat smua kekecewan itu berganti dgn kebahagian ketika aku dinyatakan naik Tingkat dan IP ku tinggi dri IP yg kudapat sebelumnya. aku benar merasakan pertolongan Tuhan. Amin.. smoga memberkati bagi yg membaca.. gbu

  • kekecewaan adlh suatu respon normal manusia saat mengalami stu hal yg tdk d inginkn ny
    ttapi apabl kekecewaan trsbt brlgsg scra trus menerus tntuny hal ini akn brtentangan dgn ajrn alkitab(efesus 4:26) yg brkta sgla hal yg menimbulkn amarah haruslh kt padamkn sblum matahari trbnam
    kekecewaan yg plg mndalam adlh ktka kt d hianati oleh org yg kt kasih,baik saudara,tmn,maupun pasangan hdup kt
    sgla rs percaya kt sdh kt brikn namun bgtu mudahny d bls dgn penghianatan

    spt halny ayub,ktka ia mau brusha ttp brtahan sllu akn ad plangi sehabis hujan
    amin..
    kt g prnh tau kpn prmalahan kt akn brakhir, bs satu tahun,1 bln, 1jam,ato mgkn bbrp menit lg
    namun ktka kt putuskn untk mnyerah saat itu, jlas kt akn menjauhiny bhkn tak dpt mlht lg kmnangan yg mgkn sdh d dpn mata

    tips;
    ktka mgkn masalah smkn trsa brat seakn sdh g sggup lg,ingatlh sllu ad org yg mempunyai mslh yg lbh brat
    jd Tuhan sdh memilihkn masalh yg pas bt kt
    bkn yg lbh brat,jls kt g mampu
    ato yg lbh mudah,jls itu trlalu mudah
    Tuhan brikn yg pas,spy kt trus brtumbuh smkin srupa sprti Kristus

  • Rasa kecewa,marah,kesel campur aduk..tgl 3 juli 2016 mama sya mngalami kecelakaan di tabrak sepeda motor dgn kcepatan tinggi..kondisi tangan kanan patah,pendarahan di otak koma selama 1minggu,pelaku tdk mau tanggung jawab..kondisi mama sy sekarang jd seperti anak kcil susah bicara..susah utk mengingat..bahkan utk ..maaf buang air besar blm bisa hrs pake pampers..keuangan keluarga pun goyah krna biaya rumah sakit yg bgtu besar selama 3 minggu..tapi kami yakin Tuhan ijinkan keluarga kami mgalami hal ini..kami sdh mngampuni pelaku yg anak dr seorang polisi yg bertugas di daerah Depok, walaupun keadaan mama blm bs kembali normal..tp kami sgt berSyukur mama masih ad sampai skrg..GBU

  • saya kehilangan seseorang yang saya kasihi, dari awal kami memutuskan untuk menyudahi hubungan karena hal tertentu saya tidak terima dan kami tetap menjalin hubungan layaknya sepasang kekasih (hubungan tanpa status). semakin hari saya pikir ini adalah jalan yang terbaik bagi kami tetapi saya salah besar ini yang bukan Tuhan inginkan dalam kehidupan saya. Pada akhirnya saya memutuskan untuk menjauh dari dia dan mengikuti apa yang Tuhan kehendaki dalam hidup saya karena saya percaya rancangan Tuhan lebih dahsyat daripada rancangan rancangan manusia. Saya bersyukur karena ini adalah jawaban yang Tuhan berikan kpd saya . Semua peristiwa yang Tuhan ijinkan untuk saya alami dapat menjadi pembelajaran bagi saya. God Bless

  • Carmella Cassa Uly Silalahi

    ketika saya tidak bisa lanjut diperpanjang kerja, saya malu, kesal dan tak berdaya. Namun, saya yakin bahwa Allah punya alasan untuk ini semua. Allah menolongku keluar darisitu supaya aku kembali kepadaNYA, karena aku sudah terlanjur jauh dr TUHAN.
    YEREMIA 29:11 slalu jd ayat favorit ♡

  • sy uda berusaha dan giat belajar untuk lulus cpns tahun 2009 tetapi Tuhan blm berikan sy lulus krn sy sepenuhnya blm mengandalkan Tuhan Yesus..tetapi suatu saat ada teman sy mengajarkan sy akan kebaikan dan kekuatan Tuhan sehingga pada Tahun 2010 sy mengikuti tes cpns lagi dan sy di ingatkan kembali oleh teman sy bahwa kita tidak boleh sombong dan selalu mengandalkan Tuhan. sy berdoa dan mengandalkan Tuha dan sy berpuasa pada sehari sebelum ujian sehingga mujizat Tuhan tercurah bagi saya dan puji Tuhan sy lulus pns 2010. doa dapat mengubah segalanya jika kita selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap kehidupan kita. mujizat akan terjadi

  • Saat ini sy sedang mendapat masalah yg cukup berat pada perkuliahan saya, beberapa matakuliah saya terancam error dikarenakan kesibukan sy beberapa bulan terakhir. Masalah ini menjadi beban pikiran yg terus mengikuti sy di setiap waktu yg berlalu, jujur sy takut sekali jika pada semester ini harus ada matakuliah yg error. Sy benar2 tidak ingin mengecewakan kedua orangtua sy yg telah berjuang untuk kuliah sy dan dosen yg telah menaruh harapan pd sy. Sy sadar bahwa ini ada pelajaran berharga dari Tuhan agar sy benar2 bisa berubah, dan tidak jatuh dalam kesalahan yg sama. Saat ini sy hanya menanti adanya mujizat, berserah penuh kepada Tuhan dan berharap masih ada kesempatan yg Tuhan berikan bagi sy untuk memperbaiki diri. Sy tetap percaya, bahwa semua yg terjadi adalah kehendakNya, dan itulah yg terbaik..

  • Banyak hal yg mengecewakan dlm hidupq. Dimulai dari mama yg pergi meninggalkan kami u selamanya. Ttntunya hal itu berimbas pada ekonomi keluarga yg berat sementara kami semua masih dlm pendidikan. Belum lagi bapak yg sakit sakitan. Kekasih yg ternyata bukan org yg tepat. Tapi ,kasih karuni Tuham lebih besar dari semua kekecewaan yg q alami. Dia selalu dan selalu ada untuk kami. Memelihara dan memuaskan kami yg dahaga. Terpujilah Tuhan Yesus.

  • syalom sahabat. ahkir” ini yang sangat membuat saya kecewa adala, pemulihan ato pertobatan dari ayah saya yang belum juga mengalami pertobatan. dala hati saya , saya sangat merindukan sosok seorang ayah yang peduli, perhatian dan menjadi panutan bagi anaknya tapi harapan saya tidak saya temukan. saya sudah bisa mengampuni ayah saya tapi jauh dalam hati saya ,saya tetap masih merindukannya. dimana saat saya kesluitan, menangis , sendiri dan hadapi banyak masalah saya bisa berbicara dengannya dan mungkin dia bisa membantu saya. tapi semuanya itu hanya angan-angan saya yang tidak tercapai sampai saat ini. hati saya sangat sedih dan lemah merindukan ayah saya. saya tidak tahu dimana ayah saya berada sekarang, mam saya juga tidak mau bertemu dengan ayah saya. hati saya hancur dan sesekali airmata saya yang bisa mengungkapakan betapa rindunya saya kepada ayah. saat ini saya benar-benar merasa sangat kesulitan hadapi beberapa masalah di bangku kuliah dan hal lainnya tapi sosok seorang ayah yang harusnya saya butuhkan tidak ada dekat dengan saya, justru berulang kali hanya orang lain yang dimana saya bisa saya ajak untuk berbagi dengan saya dan mendukung saya dalam doa. saya masih menanti jaaban TUHAN dan saya tetap percaya kalau TUHAN tidak akan meninggalakan saya sekalipun sampai saat ini jawaban untuk pergumulan saya belum dijawab TUHAN. kalau ayah saya tidak pedulikan saya saat ini, saya tidak mau TUHAN jauh dari saya. hati saya jauh lebih sakit bila DIA meninggalkan saya. tetap semngat sahabat-sahabatku TUHAN mampu menopang kehidupan kita. GBU

  • Dalam pertemanan. Kadang saya kecewa kalau teman saya ternyata adalah musuh dalam selimut atau bahkan serigala berbulu domba. Mereka meninggalkan saya dan hanya mencari saya saat mereka butuh. Tapi saya yakin dan percaya bahwa Tuhan Yesus adalah kawan yang setia, dan tidak akan meninggalkan saya. Kemuliaan bagi Allah di tempat yang Mahatinggi. Amin.

  • saya pernah kecewa…dengan Apa yg saya dptkan dlm hdp saya, saya merasa buruk terlahir dikeluarga yg kekurangan, memiliki ayah yg buta, memiliki ibu yg hanya sibuk dgn pekerjaannya, masa kecil yg sangat2 kurang bahagia, Keluarga yg tak pernah harmonis. pekerjaan yg sangat buruk , Pacar yang tdk bnr2 mencintai saya. saat itu..saya merasa bahwa Saya hanya mengandalkan diri saya sendri…, tetapi lama kelamaan saya merasa bahwa hdp saya mulai kesepian, sering menangis sendri, saya menjauh dr persekutuan2..dan banyak kekacauan dlm hdp.saya.
    saat itu saya merasa Butuh Tuhan, saya bnr2 merasa segalanya saya Butuh Dia.
    saya mulai berdoa, saya mulai membuka hati saya, saya mulai membuka alkitab sekalipun hati saya yg keras ini sulit untk.melakukannya.
    Banyak hal..yang saya tdk pikirkan, Tuhan telah rencanakan semuanya untuk saya. Keluarga saya mulai harmonis, kembali…mengasihi Tuhan. saya mendapatkan pekerjaan Yg gajinya lbih bsar dr pekerjaan sebelumnya,
    satu hal yg perlu kita ambil adalah…
    Tuhan tdk pernah membuat kita kecewa,, dia Hanya mau..kita trus bersandar kepada Dia.
    kekecewaan yg kdg kita alami, adalah salah kita sendri yg sering keliru dlm mengambil atau membuat suatu hal.
    libatkan Tuhan dalam.Hdpmu, Maka apapun itu yg kamu Buat Dia tdk akan pernah membuatmu kecewa
    Thanks Jesus.

  • saat dia yang menjadi matahari dalam kehidupan ku pergi, disitulah Tuhan menyadarkanku bahwa Dialah yg menciptakan matahari itu bahkan seluruh dunia, bahkan Ia memegang tangan ku dan menguatkanku hingga sekarang.

  • kekecewaan yg prnh sy rsakan baik it dibidang perkuliahan, kluarga, playana, mnurun wktu saat tduh saya, tp Dia Tuhan & Juruslamat, Tuhan sanggup mnolong sy, Dia sllu brbcara kpd sy mlalui org2 di sktar sy, trlebihya mllui Firman Tuhan yg sy bca agar sy dpat peka dgan apa yang Tuhan mau dlam hdup sya. Karena sya prcaya sprti janjiNya di ayat alkitab (Filipi 4:13) : Segala Perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. Tuhan Yesus memberkati kta smua.

  • 2 bln llu stelah ku tahu pacarku (calon suami) selingkuh,sangat tak ku sangka…tp ku hanya bisa berpikir positif bahwa dia bkn yg terbaik u ku n jdi jodohku…ku tetap kuat jlni hidup ini dgn berpengharan bahwa Tuhan tak pernah mninggalkanku,rencanaNya adalah yg terindah u ku n suatu saat Dia akan mmnpertemukan jodoh yg terbaik u ku….Thanks Jesus

  • Nidia Nauli Sitompul

    saat ini lagi mengalami kekecewaan terhadapa seorang sodara ( abang ipar ) , aku merasa dia tidak menghormati orang tua saya sebagai orang tuanya sendiri , padahal dulu sebelum dia sesukses sekarang , mama dan bapak salah 1 orang yang mau menampung dia . tapi sikap dia sekarang mencerminkan sikap yang sombong . saya pribadi hanya mau Tuhan mengubah setiap hatinya dan kakak saya selaku istrinya . saya mau keluarga saya bersatu dan lebih menghargai mama dan bapak selaku orang tua satu satunya kami .

  • Kekecewaan yang pernah saya alami yaitu saya di rendahkan oleh teman-teman saya karena kemampuan saya, tapi karena saya yakin dan percaya Tuhan pasti turun tangan, dan memang lama penantiannya tapi mungkin itu rencana Tuhan yang indah pada waktunya bagi kehidupan saya. Thank God

  • waktu setelah saya lulus sekolah. saya gagal mendapatkan beasiswa karena terlambat mendaftar. saya kecewa dengan diri saya sendiri dan keuangan keluarga saya yg tidak mampu mendukung saya melanjutkan kuliah, tp keajaiban Tuhan saat itu menolong saya. saudara saya tiba” menelpon dan menanyakan apa saya mau kuliah? jika iya, dia akan membiayai uang pangkal dan kuliah smester awal. puji Tuhan, Tuhan menolong saya dgn tangan org yg ada di sekitar saya. sampai skrg saya masih bs mlanjutkn pndidikan saya dgn uang krja keras saya sendiri itu jg krna pertolongan Tuhan melancarkan pendapatan saya utk membiayai kuliah saya.

  • sudah beberapa minggu ini mama saya sakit, dalam aktivitas sehari hari jadi kurang fokus, ditambah lg tahun ini saya harus menyelesaikan perkuliahan saya, terkadang saya merasa jauh dari Tuhan, tpi saya yakin Tuhan punya rencana dibalik semua itu

  • sudah beberapa minggu ini mama saya sakit, dalam aktivitas sehari hari jadi kurang fokus, ditambah lg tahun ini saya harus menyelesaikan perkuliahan saya, terkadang saya merasa jauh dari Tuhan, tpi saya yakin Tuhan punya rencana indah dibalik semua itu. amin.

  • ketika gue ditempatkan ditengah2 keluarga yg berantakan, dgn kondisi keluarga yg spt ini bisa aja bikin celah buat si jahat. tp puji Tuhan banget, Tuhan selalu berbicara ke gue… lewat orang2 disekitar gue, lewat khotbah yg gue denger digereja/kemah rohani itu gue jd tau gimana gue harus bertindak:) Tuhan baik banget.

Bagikan Komentar Kamu!