Sharing: Pertolongan Tuhan Apa yang Berkesan dalam Hidupmu?

Info

WarungSaTeKaMu-Sharing-201607

Pertolongan Tuhan apa yang berkesan dalam hidupmu? Yuk sharingkan dalam kolom komentar berikut ini…

Facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori Artikel, Opini, Sharing Kamu

51 Komentar Kamu

  • Sayang pernah mendapat berkat yang murni dari kasih Tuhan… dan saya melupakan kebaikan Tuhan untuk memenuhi panggilan pelayanan saya. Saya menjadi liar tak terkendali. Sampai pada peperangan itu terjadi. Saya mendustai Roh kudus di dalam diri saya. Saya meninggalkan Roh kudus dan berjalan dikebinasaan. Saya meliha Roh kudus berduka atas ku. Disitulah hal terbodoh ku selama hidup. Menyangkalnya. Tapi Tuhan baik. Dia membiarkan aku berjalan dalan renaca rencana ku. Dan aku kehilangan pekerjaan. Dan kemudian aku mendapatkan pekerjaan baru kali ini di pekanbaru kelapa sawit, dan saya harus meninggalkan pekerjaan. Dan aku terjatuh kembali dalam dosa yang sama. Dan saat meninggalkan pekanbaru dan menganggur aku kembali lagi dalam dosa yang sama. Saat dititik tertinggi mendapatkan berkat aku mendustai Roh Kudus. Saat dititik pekerjaan dengan upah cukup aku kembali mendustai Roh kudus. Dan saat aku tidak memiliki pekerjaan atau pengangguran aku kembali mendustai Roh kudus.

    Kini aku tersadar betapa bebal dan tegar tengkuknya aku. Dan melihat upah dari dosa sangat mengerikan.

    Kini aku bersyukur Tuhan mengatakan kepada ku di dalam hati ku, “AKU adalah Pemilik Kasih Tiada Tara. Di dalam Ku tidak ada ruang untuk dendam ataupun ruank kebencian. Aku yang dahulu memanggil engkau telah menyiapkan rancangan dalam kasih pelayanan dihidup mu. Dan AKU akan menyelesaikan apa yang telah KU rancang indah dalam hidup mu. Ingatlah tentang perumpamaan Anak yang hilang dan kembali kepada Bapak”

    Kini aku bertobat dan berserah kepada Allah ku… pergumulan yang berat dari upah dosa yang harus ku makan dari buah2 tiap benih dalam dosa yang kutabur.

    Aku percaya, Tuhan terseyum melihat ku.

Bagikan Komentar Kamu!