Sharing: Pertolongan Tuhan Apa yang Berkesan dalam Hidupmu?

WarungSaTeKaMu-Sharing-201607

Pertolongan Tuhan apa yang berkesan dalam hidupmu? Yuk sharingkan dalam kolom komentar berikut ini…

Bagikan Konten Ini
53 replies
« Older Comments
  1. Erick
    Erick says:

    Sayang pernah mendapat berkat yang murni dari kasih Tuhan… dan saya melupakan kebaikan Tuhan untuk memenuhi panggilan pelayanan saya. Saya menjadi liar tak terkendali. Sampai pada peperangan itu terjadi. Saya mendustai Roh kudus di dalam diri saya. Saya meninggalkan Roh kudus dan berjalan dikebinasaan. Saya meliha Roh kudus berduka atas ku. Disitulah hal terbodoh ku selama hidup. Menyangkalnya. Tapi Tuhan baik. Dia membiarkan aku berjalan dalan renaca rencana ku. Dan aku kehilangan pekerjaan. Dan kemudian aku mendapatkan pekerjaan baru kali ini di pekanbaru kelapa sawit, dan saya harus meninggalkan pekerjaan. Dan aku terjatuh kembali dalam dosa yang sama. Dan saat meninggalkan pekanbaru dan menganggur aku kembali lagi dalam dosa yang sama. Saat dititik tertinggi mendapatkan berkat aku mendustai Roh Kudus. Saat dititik pekerjaan dengan upah cukup aku kembali mendustai Roh kudus. Dan saat aku tidak memiliki pekerjaan atau pengangguran aku kembali mendustai Roh kudus.

    Kini aku tersadar betapa bebal dan tegar tengkuknya aku. Dan melihat upah dari dosa sangat mengerikan.

    Kini aku bersyukur Tuhan mengatakan kepada ku di dalam hati ku, “AKU adalah Pemilik Kasih Tiada Tara. Di dalam Ku tidak ada ruang untuk dendam ataupun ruank kebencian. Aku yang dahulu memanggil engkau telah menyiapkan rancangan dalam kasih pelayanan dihidup mu. Dan AKU akan menyelesaikan apa yang telah KU rancang indah dalam hidup mu. Ingatlah tentang perumpamaan Anak yang hilang dan kembali kepada Bapak”

    Kini aku bertobat dan berserah kepada Allah ku… pergumulan yang berat dari upah dosa yang harus ku makan dari buah2 tiap benih dalam dosa yang kutabur.

    Aku percaya, Tuhan terseyum melihat ku.

  2. Nikholas
    Nikholas says:

    Salam dalam nama Tuhan Yesus, saat ini jika kita masih diberikan nafas adalah suatu muzizat,seluruh kehidupan kita muzizat dari Tuhan,tapi saya mau share lingkup kecil sy sebagai seorang karyawan yg harus bergumul tiap hari dalam pekerjaan dan sy tidak pernah main2 dlm pekerjaan krn adalah sumber nafkah satu2 nya th 2010 sy bekerja di persh A, entah kenapa persh menganggap kinerja sy kurang baik atau mungkin office politik,akhirnya secara halus persh meminta sy mengundurkan diri 1 bulan kedepan,kurang lebih 1 minggu kemudian ada notif di jobsdb/linkedin sy lupa bahwa CV saya ada yg review oleh suatu persh yg tidak pernah sy apply,singkat cerita lanjut ke proses interview, test dsb dan sy diterima sehingga sy pindah kerja tanpa ada menganggur, muzizat yg sama terjadi lagi pada 2022, dimana saat sy diminta mengundurkan diri dan disini melalui jalur head hunter yg menawarkan pekerjaan dan diterima bekerja bahkan dgn posisi yg lebih baik, sy mau share apapun pergumulan teman2 sekalian,lakukan yg terbaik dan selalu berDoa pada Tuhan minta penyertaannya dan selalu tutup dgn kata “Biarlah yg terjadi dalam diri kami,terjadilah menurut kehendak Tuhan”, jika sudah melakukan yg terbaik secara manusia,hasil akhirnya biarlah Tuhan yang menentukan, demikian sharing saya…Amin

« Older Comments

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *