Mengapa Hidup Harus Jadi Begini? (Bagian 3)

Kesehatan vs Penderitaan
Kita mengeluarkan banyak uang dan mencoba segala macam cara untuk menjaga kesehatan kita. Sementara itu di belahan dunia lain, anak-anak yang kekurangan gizi sekarat karena kelaparan dan sakit penyakit setiap hari. Umat manusia tidak pernah lepas dari penderitaan. Mengapa hidup harus jadi begini?

Health-vs-suffering

Serial Kolase Digital
Judul: Mengapa Hidup Harus Jadi Begini?
Deskripsi: Hidup penuh dengan hal-hal yang tidak terduga. Ada hari-hari-hari yang tenang, ada hari-hari penuh badai. Terkadang indah, terkadang membosankan. Sebagian orang memiliki tubuh yang sehat dan umur panjang, sebagian lagi sakit-sakitan dan mati muda. Pernahkah kita berhenti sejenak dan bertanya mengapa hidup harus jadi begini?
Bagian 1: Alam yang indah vs Alam yang rusak
Bagian 2: Kehidupan vs Kematian
Bagian 3: Kesehatan vs Penderitaan
Bagian 4: Kedamaian vs Peperangan
Bagian 5: Surga vs Neraka

Bagikan Konten Ini
4 replies
  1. Veronika mbaling
    Veronika mbaling says:

    Sy telah mengalami pndritaan kurng lbh slama 2 thn ini,tpi stiap hri sy hnya brharap pd KerahimanNYA..dan skrg puji TUHAN ditempat tinggiNYA,smw terasa lbh baik. Sy sngat brsyukur. Ya kemuliaan slalu pd Bapa Putra dan Roh Kudus. Amin.

  2. Sendrio Jereth Sainlia
    Sendrio Jereth Sainlia says:

    1 bulan lalu saya didiagnosa dokter mengalami penyempitan pembuluh darah jantung. Saya sadar ini akumuladi dari kehidupan saya yang kacau di masalalu. Namun saya yakin Tuhan Yesus tidak akan meninggalkan saya sendiri.
    asal saya berkomitmen untuk berbalik kepadanya. Terima kasih Tuhan Yesus..

  3. Sinthia Turnip
    Sinthia Turnip says:

    saya anaK tunggal yang dulunya sangat bahagia dengan apa yang saya miliki, skrg saya sdg kuliah dan mama saya menderita stroke berat. Sya membayangkan ketika saya wisuda, saya yang anak tunggal, apakah orgtua saya akan ada di sisi saya ?

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *