Wallpaper Ponsel: Teruslah Berharap Kepada Tuhan

Info

Ilustrasi oleh : Armitze Ghazali

Wallpaper Ponsel: Teruslah Berharap Kepada Tuhan

Download wallpaper ukuran : 1280x800

Facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori 11 - November 2015: Berita dan Realita, Wallpaper Ponsel

7 Komentar Kamu

  • ronal ilda palayukan

    Bagaimana caranya berharap “terus” pada Tuhan? Berharap menurut saya menginginkan sesuatu, kadang saya lemah, kadang lupa karena mengandalkan diri sendiri. Terimakasih sebelumnya.

  • imelda vera tumanan

    terus berharap pada Tuhan berarti terus mengusahakan relasi yg dekat dg Tuhan dan terus berusaha hidup sesuai firman Tuhan. semua org yg percaya Kristus pasti tahu betapa sulitnya menjaga hidup tetap sesuai firmanNya. namun Tuhan sendiri berjanji bahwa hidup sesuai firmanNya akan memberi kebaikan bagi hidup kita dan Allah punya kekuatan yg begitu besar untuk menolong kita melewati segala kesulitan hidup hingga harapan untuk hidup bersama Dia di surga tergenapi. ya benar kita berharap pada Allah berarti kita menginginkan Allah. menginginkan Allah menolong kita, menguatkan kita.dan kita menginginkan untuk tinggal dan terus bersama dg Allah.
    trimakasih wallpaper nya smoga trus diupdate. sy sngat suka dan sngat terberkati dg karya2 tmn2.

  • ronal ilda palayukan

    Terimakasih jawabannya. Sangat diberkati. Kiranya kasih karunia Tuhan kita Yesus Kristus menyertai kita semua. Amin.

  • Puji Tuhan, terberkati di pagi hari ini

  • imelda vera tumanan

    semangat yaaa. carilah komunitas yg bisa menolong pertumbuhan rohanimu, dalam kelompok kecil mungkin atau dalam bentuk yg lain. mari saling mendorong dan saling menasihati menjelang hari Tuhan yg mendekat.

  • IGNATIUS EDIZON TAIME

    Puji Tuhan,saya di berkati Dengan Firman Tuhan,Karean Tuhan Mau supaya kita harus selalu berharap kepada-NYA,karena hanya pada Tuhan kita memperoleh kepastian…Tuhan Yeshua Memberkati kita semua….
    ” KU BERHARAP KEPADA TUHAN MAKA MUJIZAT ITU NYATA

  • kita mesti tetap berharap meskipun tdk ada harapan lagi bagi manusia. dan siapa yg kita harapkan bukan lah dalam bentuk wujud nyata, melainkan dalam bentuk wujud yang ttidak nyata. sudah mencari ke sana-sini tp tak ada hasil, mak lihat ke atas, di Surga ada seseorang yang mampu dan sanggup menolong kita. Hanya Dia Yesus Kristus namaNya. PENASEHAT AJAIB

Bagikan Komentar Kamu!