Obrolan Desember 2014

Info

Firman Tuhan dalam Roma 15:7 berkata: “Terimalah satu akan yang lain, sama seperti Kristus juga telah menerima kita, untuk kemuliaan Allah.”

Perintah yang mudah atau sulit? Mungkin jadi mudah ketika kita menghadapi rekan yang baik, menyenangkan, punya banyak talenta, asyik, seru, gaul, cocok sama kita. Mungkin jadi sulit ketika kita menghadapi mereka yang jutek, lelet, sok tahu, kepo, norak, bedaa banget sama kita.

Yuuk saling membagikan bagaimana Kristus menolong kita menaati perintah ini … =)

Obrolan-WarungSateKamu-Desember-2014-A

Facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori Artikel, Opini

2 Komentar Kamu

  • melvin.tobondo @yahoo.co.id

    Didalam menjalankan kehidupan yang diberikan Tuhan kepada kita umatnya, kita hidup bersama dengan semua jenis perilaku manusia, baik yg tergolong kaya dan miskin, yang berbeda agama keyakinan kita masing2, namun satu hal yg terpenting adalah menanamkan kasih diantara kita umatnya satu dengan yg lainnya.Karena kasih yg Agape dapat mempersatukan kita semua umatnya didalam menjalankan hidup yg telah diberikan Tuhan Yesus kepada kita, Amin

  • Melalui karya Tuhan yang luar biasa, Dia sanggup menempatkan dimana aku boleh belajar menghargai orang. Saat ini Tuhan melalui caraNya telah menempatkan aku selama 3 Tahun diantara perbedaan latar belakang tempat, kebiasaan, suku, budaya dan juga ras. Disini Tuhan menolongku untuk aku boleh menghargai, mengasihi juga menghormati suatu perbedaan. Karena Tuhan menciptakan kita berbeda-beda untuk dapat saling menolong dan menyatakan kasih setia Tuhan kepada sesama.

Bagikan Komentar Kamu!