Ayo bagikan pengalamanmu!

bagaimana kamu ditolong saat ditinggalkan

Facebooktwitterreddit

7 replies
  1. Rachel Louiza
    Rachel Louiza says:

    Allah punya cara sendiri untuk menolong anak2nya, termasuk Rachel. Dulu, kalau jatuh dalam masalah, selalu nyalahin Tuhan, slalu merasa kalo Tuhan ngga sayang sama Rachel. Tapi, setelah melihat hasil atau buah dari setiap permasalahan yang ada, Rachel baru sadar kalau Tuhan thu punya cara sendiri. Tuhan thu ngga akan pernah ninggalin kita walaupun kita ninggalin Dia. Terkadang kita terlalu fokus dengan masalah yang ada dan selalu menganggap kalo setiap permasalahan itu pasti akan merugikan kita, tpi, kalau kita ngandelin Tuhan, sebenarnya masalah itu bisa menjadi hal yang menguntungkan untuk kita. Banyak hal yang bisa kita pelajari dari setiap permasalahan, dengan masalah pun kita bisa jadi dewasa, lebih dekat dengan Tuhan lagi juga. Tuhan menggunakan cara – cara yang kadang di luar pikiran kita untuk membantu kita. Dia mau kita percaya kalau Dia itu Allah yang ngga pernah ninggalin perbuatan tangannya. Dia akan selalu ada buat kita. GBU

  2. Renega Simorangkir
    Renega Simorangkir says:

    Saya bahkan lupa kapan Allah meninggalkan saya.
    Terjatuh dan tergeletak pernah saya alami, tapi kalau saat ini saya ingat lagi (kejatuhan itu) itu bukan karena Allah meninggalkan saya, Ia hanya membiarkan saya belajar berdiri dan mengizinkan saya jatuh berkali-kali supaya kaki saya kuat berdiri dan pintar berjalan. Dan Ia selalu ada di belakang melihat saya belajar berjalan.

    Jangan pernah merasa ditinggalkan oleh Allah, kapanpun, dimanapun, sedang apapun, Tuhan selalu ada disamping kita. Percaya, bersandar dan senantiasa berpengharapan pada Nya !

  3. Irwanto
    Irwanto says:

    Banyak cara, ketika saya sedang berjalan menuju pulang sendirian. Dan ketika semangat sudah habis, Allah menyemangati saya melalui seorang kakek yang sedang menggoes sepeda yang digunakan untuk menarik gerobak yang berisi tumpukan kayu. Luar biasa, Tuhan sangat mengerti kebutuhan kita.

  4. Ebit Daniel Tamba
    Ebit Daniel Tamba says:

    Ditinggalkan itu hal yang datangnya secara tiba-tiba dan mau nggak mau harus dijalani., itu memang hal yang buruk tapi saya nggak mengerti itu kenapa bisa terjadi., tapi, aku yakin sesuatu yang indah telah di persiapkan-Nya buat ku.

  5. Nico Dolly
    Nico Dolly says:

    Bapa kita tidak pernah tinggalkan kita.
    Aku belajar dari pengalaman rohaniku kalo dosakulah yang jadi pemisah antara Bapa dengan aku. tapi sebenarnya kita seperti anak kecil yang selalu merasa ditinggalkan.
    aku mau bagi cerita nih.
    ada anak kecil yang tiba tiba tersesat di pasar karena asik melihat mainan yang ada di pasar tersebut.
    anak itu menangis sambil mencari mamanya dan berpikir di dalam hatinya kalo mamanya yang meningalkan ia.
    begitu ditemukan oleh mamanya dengan penuh kasih mamanya bertanya kenapa ia tiba tiba menghilang dari sang mama.
    sang anak menjawab “kan mama yang tinggalin aku waktu liat mainan”.
    yang mau aku kasih tau adalah kalo terkadang kita yang menjauhkan diri dari Bapa kita di sorga,oleh karena dosa dosa kita, kita buat Ia harus cari kita lagi yang hilang. semoga memberkati God bless

  6. dian
    dian says:

    Puji Tuhan, Tuhan Yesus ga pernah pasang tarif dan saya ga butuh jaringan internet supercepat agar bisa berkomunikasi denganNya. Cukup tutup pintu kamar, berdoa, dan membuka sesi curhat sepuasnya akan sangat membantu saya untuk kembali terhubung dan merasakan sukacita ketika perasaaan ditinggalkan mengampiri hidup ini 🙂

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *