Sharing: Kesempatan baru apa yang Tuhan pernah berikan kepadamu?

Info

“Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.” (1 Yohanes 1:9)

Ayo bagikan jawabanmu melalui kolom komentar di bawah ini.

Facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori Sharing Kamu

17 Komentar Kamu

  • kesempatan yang baru yg di beri Tuhan kpd ku, kesempatan lebih mengerti pribadi keluarga/teman. bertemu dngan keluarga yang sudah lama tidak jumpa. Thanks God

  • Pastinya memberi hidup untuk memuliakan Tuhan… dimanapun.. dengan ceria, senyum, dan kasih.. Kalau saya mau mem bagikan hidupke anak2 sekolah minggu dan dunia pemida serta musik gerejawi.. yerlebih lagi juga bisa bekerja dgn jujir dan berintegritas..

  • Pembaharuan hati utk bsa lebih memahami rencana Nya didalam kehidupanku melalui hal hal yg terjadi disekitar saya.

  • abeth desika simbolon

    Kesempatan untuk memprbaiki kesalahan

  • Firman Tuhan ini betul nyata. Yesus Kristus mengampuniku dengan setia dan adil dan membebaskan saya dari segala dosa selama bertahun-tahun jauh dari-NYA. Memberkatiku dengan Kasih Karunia dan Damai Sejahterah yang luarbiasa smpe saat ini. Trmksh Tuhan Yesus Sayangku Engkau Nyata Bapa. Ku mau cinta Yesus selamanya. Amin

  • Kesempatan untuk menyayangi dan memperhatikan orang-orang yg kurang diperhatikan di sekitar kita. πŸ™‚

  • Banyak skali Kesempatan yg Tuhan berikan beberapa d antara.y dan yg paling utama ialah boleh mngenal pribadi Nya sbg sosok yg penuh Kasih setia yg menjadikan ku sbg ciptaan yg baru , setiap hari Nya ia berikan untuk memperbaharui diri, sekolah, mnikmati berkat Tuhan, memiliki OT, adik2 serta sahabat2 Yg luar biasa πŸ™‚

  • Kesempatan utk kembali kepada nya stlh bbrp bln kehidupan rohani terasa kering & tdk semangat pelayanan lg

  • Tuhan memberikan destiny dalam hidupku, dan setiap hari terbuka kesempatan untuk aku sselalu datang kepadaNya dan tanganNya selalu terbuka menerima aku apa adanya bukan ada apanya..
    Mari tetap miliki hati yang penuh dengan gelora cinta dan passion kepadaNya, saat semuanya itu kita miliki percayalah Tuhan membuka setiap pintu yang semula tertutup dalam hidup ini. akan terjadi impian jadi kenyataan, kemustahilan menjadi keajaiban dan BREAKTROUGH

  • Syalom saudara-saudaraku yang terkasih… Happy Sunday… πŸ™‚
    Luar biasa yang Tuhan telah berikan buatku sepanjang hidup ini, namun satu yang terhebat yang pernah aku terima adalah kesempatan untuk tetap hidup sampai detik ini untuk menjadi lebih dekat dengan Dia dan berpaling dari hal-hal yang tidak Dia kehendaki secara total… πŸ™‚
    Terimakasih Bapa, terimakasih buat KESEMPATAN BARU yang selalu Engkau berikan bagi kami semua… πŸ™‚
    Mari mengIDOLAkan Yesus dalam hidup…

    God Bless Us… πŸ™‚

  • Tmn2,thx utk sharing kalian d atas yg menguatkanku..
    :-D.
    Kesempatan baru yg Tuhan anugerahkan pdku ada byk,bbrp diantaranya adl kesempatan utk belajar mengampuni org jahat tanpa mengharap balasan tanpa penumpukan kepahitan..
    kesempatan utk tdk menyalahkan diri sendiri/org lain stelah mengakui dosa2 pd Tuhan..
    Kesempatan utk ikut retreat,lalu kembali bersekutu intim dgn Tuhan dan menikmati hadirat Nya dgn sungguh2 stelah bbrp wkt hanya bersekutu ala kadarnya alias separuh hati..
    Kesempatan utk bersaksi ttg Kristus stelah bbrp saat hdp egois dan menunda2 kesaksian..
    Bersyukur skali krn Tuhan slalu menyertaiku dan membimbingku dgn setia meski aku tdk setia..
    ^_^.mari kita terus doa&berjuang jd saksi2 murid2 Kristus yg beriman teguh pd Nya slamanya..GBU all..

  • Dosa adalah perihal yang dibenci oleh Bapa dan menjadi hambatan untuk berkat-berkat daripada-NYA.

    Ketika saya mengaku dosa-dosa saya kepada-NYA dan kepada perpanjangan tangan Bapa, yaitu keluarga. Tuhan memberikan kesempatan untuk kembali menjalankan amanat agung-NYA yakni mengabarkan Injil berita Keselamatan dimana pun saya berada. Caranya melalui sikap dan perilaku.

    Lihat Ahok, secara fisik ia sama seperti kita. Namun imannya menyelamatkannya dan menjadi panutan untuk mengabarkan keselamatan yang daripada Bapa.

    Saat dosa diakui, berkat itu akan mengalir dengan mudah dan berlimpah, disaat itulah kita juga diberi kesempatan untuk menjadi berkat bagi sesama.

    Bapa memberikan kesempatan kepada ku untuk berkarier di pemerintahan, tepatnya di Kementerian Sosial RI dan melalui tempat ini nama-NYA semakin dimuliakan.

    Amin,
    Shalom.

  • Berkat yang saya terima ialah mendapatkan suami dan anak yang mengerti keadaan saya dan terima saya apa adan
    Ya. Mendapat kesehatan dan nafas kehidupan yang gratis

  • aku akan menyerahkan seluruh kehidupanku kepada Tuhan….

    lebih setia dalam pengiringan dan pelayanan Tuhan

    melibatkan Tuhan dalam segala kehidupanku

    lebih sabar dalam menjalani kehidupan

    selalu mengucap syukur di saat susah(walaupun berat) dan d saat senang

    lebih peka lagi kepada saudara2 seiman dan orang lain dalam hal apapun

    membina hubungan rumah tangga dengan pasangan yg d berikan Tuhan dengan saling mengasihi dengan kasih Tuhan

    amin..

  • Kesempatan untuk bisa kembali melayani Tuhan, meskipun sebelumnya saya terus menerus gagal untuk patuh dan taat dan mengecewakan Dia..

  • Kesempatan dimana hari ini saya mimpi buruk, tapi di mimpi itu saya terus menerus berkata Tuhan Yesus tolong saya. Akhirnya saya terbangun, tersadar, lalu berdoa kepada Tuhan Yesus. Memang akhir2 ini saya udah jauh banget dari Tuhan, seringkali ngelakuin kesalahan yang sama, seringkali ngecewain Tuhan,ortu,dll. Tapi kuasaNya yang sanggup memulihkan saya :’) saya berdoa bersekutu sama Tuhan, minta pertolongan Tuhan agar hubungan saya sama Tuhan Yesus lebih dekat lagi dan minta Tuhan memulihkan hidup saya. Setelah itu rasanya lega banget dan ngerasain damai sejahteraNya. Saya udah kaya domba yang seringkali tersesat terus Tuhan mendapatkan saya kembali didalam pelukanNya yang hangat :’D makasih Tuhan Yesus

  • sungguh luar biasa πŸ™‚

Bagikan Komentar Kamu!