Diciptakan Dengan Ajaib

Info

Sabtu, 20 April 2013

Diciptakan Dengan Ajaib

Baca: Mazmur 139:13-18

Ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya. —Mazmur 139:14

Selagi memeriksakan mata baru-baru ini, dokter saya mengeluarkan sebuah peralatan yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya bertanya kepadanya tentang alat itu dan ia menjawab, “Saya akan menggunakannya untuk memotret bagian dalam dari sisi belakang mata Anda.”

Saya kagum ketika mengetahui seseorang telah menciptakan kamera yang bisa melakukan hal itu. Namun saya lebih kagum lagi pada sesuatu yang dapat dipelajari dokter saya melalui foto tersebut. Ia berkata, “Hanya dengan melihat sisi belakang dari mata Anda, kami bisa mengetahui seluk-beluk kondisi kesehatan Anda secara umum saat ini.”

Komentar dokter tersebut membuat saya sangat takjub. Sungguh mengagumkan bagaimana seluruh kondisi kesehatan seseorang dapat diukur dari kesehatan matanya. Betapa jelinya Allah menempatkan setiap bagian terkecil di dalam tubuh manusia yang diciptakan-Nya! Saya segera teringat pada perkataan Daud, sang pemazmur, yang mengungkapkan kekagumannya pada kreativitas Allah: “Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dashyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya” (Mzm. 139:14).

Segala kerumitan yang luar biasa dari tubuh kita mencerminkan kejeniusan dan hikmat dari Pencipta kita yang agung. Keajaiban rancangan-Nya tidak hanya memukau kita, tetapi juga mendorong kita untuk senantiasa menyembah Dia! —WEC

Tuhan, kami begitu kagum kepada-Mu! Terima kasih karena Engkau
menciptakan kami dengan begitu rumit dan jeli dan Engkau
mengenal kami dengan begitu dalam. Kami mengasihi-Mu dan
mempercayakan hidup kami kepada-Mu.

Setiap makhluk hidup diciptakan oleh Allah dan menampilkan keindahan karya tangan-Nya.

Facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori Santapan Rohani, SaTe Kamu

1 Komentar Kamu

  • Mukjizat dari penciptaan Allah yang sungguh luar biasa ada dalam diri/tubuh kita semua dan keindahan-keindahan ciptaan-Nya yang tiada bandingan-Nya selalu berada di sekitar kita semua. Gb us all.

Bagikan Komentar Kamu!