Sharing: Calon pasangan hidup seperti apa yang kamu inginkan?

Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap? (2 Korintus 6:14)

Sharingkan pendapatmu di kolom komentar di bawah.

Bagikan Konten Ini
83 replies
« Older Comments
  1. Imamah
    Imamah says:

    aq berharap jodohq yg sdh ad di depan mata sekarang ini, dan aq berharap jodoh yg ad di dpn mata setia selamanya. Amiennnn!!!!

  2. Jasman Fery Simanjuntak
    Jasman Fery Simanjuntak says:

    Pasangan yang membuat aku lebih dekat dengan Tuhan dan mencintai Tuhan lebih dari mencintaiku.

  3. andry andrian
    andry andrian says:

    saya berharap kepada seluruh redaksi warung satekau untuk terus mempunyai komitmen untuk melayani Tuhan dengan sepenuh hati dan mendapatkan progam yang terus meningkat dan tetap semangat… Tuhan Yesus memberkati…

  4. Nadilla Audy
    Nadilla Audy says:

    -Cinta Tuhan
    -Seiman
    -Menyerahkan hidupnya hanya untuk Tuhan

    aku sendiri udah pny target dan aku lagi dekat dengan orang ini..
    tapi kalau Tuhan berkata tidak untuk hubungan lebih lanjut,aku tidak akan menyesal dan marah pada Tuhan karena aku tau Dia ingin yang terbaik untuk hidupku 🙂

  5. dams
    dams says:

    Takut akan Tuhan.
    Karena percuma wajah tampan, kalo hatinya tidak bersih dan sehat untuk kemuliaan Allah.

  6. Rizky Andreas
    Rizky Andreas says:

    *seiman,takut akan Tuhan,.memiliki jiwa yg kuat dlm menghadapi stiap tantangan hidup,serta hanya bersandar pada Tuhan saja

    Ya,memang saya belum bertemu dgnya,.tapi Tuhan akan membantu saya menemukanya,karena dia adalah tulang rusuk yang terhilang,.hehe Amin ya Bapa

  7. Deca Mediana
    Deca Mediana says:

    Aku berharap pasangan hidupku nanti adalah tentunya seiman dan yang melayani Tuhan setia , rendah hati, careful yg Tuhan sudah rencanakan sesuai dengan pilihan dan waktunya

  8. Tesalonika Natasha
    Tesalonika Natasha says:

    Aku ingin nantinya pasangan aku, yang utama Harus mengasihi Tuhan Yesus, menyayangi keluargaku dan terima aku apa adanya keadaan aku saat ini dan seterusnya…

  9. Uchak
    Uchak says:

    Hm.. Hahahahahaha..
    Yg gak sempurna.. Yg pernah berbuat dosa.. Yg ngeselin.. Yg suka ngambek2 gak jelas klo lg cemburu..

    Apapun deh.. Yg mau sama2 susah ama gue .. yg akan gue sakitin hatinya dan yg akan nyakitin hati gue..

    Yg mau berjuang sama hubungan itu.. Klo ada yg salah bukan d tinggalin tapi d betulin.. Yg gak akan saling ninggalin klo ada yg berbuat dosa..

    Sama ky Tuhan Yesus yg gak pernah ninggalin gue bahkan ketika gue masih suka jatoh k dosa yg sama.. Hahahahaahha

    Kebanyakan yah kriterianya..
    Hahahahahaha

  10. valenttinus
    valenttinus says:

    –a
    yang pasti si, seiman, sama2 tergabung dengan pelayanan, mau trima gw apa adanya, sayang ortu & bisa membuat gw menjadi seseorang yang lebih baik lagi 🙂

  11. Dewi
    Dewi says:

    Bagiku seseorang itu harus takut akan Tuhan, dan bisa membawa aku beserta keluarga untuk lebih dekat dengan Tuhan.

  12. vivi
    vivi says:

    Dear Admin . ini gambarnya sama banget sama milik jodohrohani.com.
    please be creative .
    mari kita temukan pasangan hidup seiman dan sepadan. GBU

  13. WarungSateKamu
    WarungSateKamu says:

    Dear Vivi, terima kasih untuk masukannya. Banyak ilustrasi dalam website ini diambil dari sumber gambar yang ada di internet (tentu saja yang memang diizinkan untuk dipakai secara bebas), kemudian kami olah sendiri untuk tampilan akhirnya (misalnya ditambahin teks). Bisa saja teman-teman dari website lain juga menggunakan sumber yang sama. Tapi khusus untuk gambar yang kamu maksud, sepertinya tidak mungkin ada yang persis sama, kecuali kalau website tersebut mengambil gambar hasil olahan kami, hehe… Kami mendorong lebih banyak kontribusi dari kaum muda untuk meramaikan website ini dengan karya-karya kreatif mereka. Mungkin kamu juga mau berkontribusi? =)

  14. maria hutabarat
    maria hutabarat says:

    Pria
    Cinta Tuhan
    Anak Pmk
    Pkk
    Berjuang sama-sama serupa dengan Kristus (menikmati sate dan jam doa )
    Cinta keluarga
    Cinta aku
    Setia
    Peka
    Romantis
    Orang batak

  15. Jessica
    Jessica says:

    Yang mencintai Tuhan Yesus lebih dari apapun.. Bahkan lebih mencintai Tuhan daripada saya. Dan bisa saling membangun dan menguatkan di dalam Tuhan. dan Mengubahku menjadi pribadi yang dikehendaki Tuhan 🙂

  16. Waleta Sweet
    Waleta Sweet says:

    takut akan Tuhan,setia,sayang keluarga, dewasa rohani, dan selalu melibatkan saya dlm pergumulan dan apapun.. serta jujur..

  17. Daniel F Saragih
    Daniel F Saragih says:

    nama saya Daniel F Saragih

    mau bertanya dan mohon masukannya, saya sudah berpacaran selama 5 Tahun n sampai saat ini pasangan saya tidak ada kejelasan ketika saya bertanya mengenai pernikahan,apa yang harus saya lakukan?

  18. Nethania Rachmat
    Nethania Rachmat says:

    1. Seiman Dan takut akan Tuhan (bukan hanya di ktp)
    2. Pengertian, Perhatian
    3. Setia Dan mengasihi keluarga
    4. Orang tidak mudah mengetagui
    5. Menerima aku Dari segi keunggulan maupun kelemahan

  19. Michelle
    Michelle says:

    Saya berharap calon pendamping saya seseorang yg Baik, tdk kasar, Suka mengalah, setia, terima apa adanya, Taat sama Ortu ku maupun sama Ortunya Dan Terlebih lagi sama Tuhan Yesus.. Aminn😇😇🙏🙏

« Older Comments

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *