Bantuan Segera Datang!

Jumat, 29 Juni 2012

Bantuan Segera Datang!

Baca: Wahyu 2:12-17

Aku tahu di mana engkau diam, yaitu di sana, di tempat takhta Iblis. —Wahyu 2:13

Ketika 33 orang pekerja tambang di Chili terjebak dalam tambang yang letaknya jauh di bawah tanah, saya bertanya-tanya apakah mereka merasa begitu putus asa dan berpikir bahwa mereka harus mengalami kematian yang perlahan dan menyakitkan. Bayangkan bagaimana luar biasanya sukacita mereka ketika mendengar berita dari atas bahwa tim penolong telah mengetahui dengan pasti lokasi mereka dan proses evakuasi mereka telah dimulai!

Setiap dari kita pasti pernah mengalami saat-saat dimana kita merasa terjepit dalam situasi yang benar-benar sulit. Dihantui perasaan gelisah dan kesepian, kita menjadi putus asa karena kita tidak melihat adanya jalan keluar dan tak ada orang yang mengerti keadaan kita yang sebenarnya. Namun di saat-saat demikian kita harus mengingat kata-kata penghiburan yang diberikan Allah kepada jemaat Kristen mula-mula yang terjepit di tengah dunia di mana kehadiran Iblis menguasai segalanya di sekitar mereka: “Aku tahu di mana engkau diam” (Why. 2:13). Keadaan mereka tidak lepas dari perhatian Bapa Surgawi. Dan ketika mereka setia kepada-Nya, Dia akan menguatkan mereka sampai saatnya Dia menolong mereka serta membawa mereka pulang dengan selamat (ay.17).

Allah benar-benar mengetahui keadaan Anda sekarang dan keadaan sulit yang Anda hadapi. Kenyataan ini memberikan keyakinan dan kekuatan yang Anda perlukan untuk menjalani hidup bagi kemuliaan- Nya. Teguhkanlah iman Anda. Ingatlah kata-kata penghiburan dari Allah. Bantuan segera datang! —JMS

Engkau tahu pergumulan yang kami hadapi, Tuhan. Engkau tahu
apa yang kami perlukan untuk bertahan. Yakinkan kami
untuk percaya kepada-Mu karena kebaikan-Mu dan
untuk berjalan dengan iman. Amin.

Harapan terbesar kita di dunia ini adalah pertolongan dari Allah di surga.

Facebooktwitterreddit

4 replies
  1. jessica ftriana
    jessica ftriana says:

    so blessed me:)
    thank you 4 encourage me wt the article, it’s help me to keep going on.

  2. Sri harjutri
    Sri harjutri says:

    Di saat kita dlm kelemahan yg amat sangat, Tuhan yg mengangkat dan menopang. Thank’s God! Halelluya.

  3. sinaga
    sinaga says:

    Disaat kelemahan kitalah, kuasa Tuhan sangat luar biasa.
    Hidup kita diduniaini dipenuhi oleh godaan yang sangat mengasyikan
    banyak diantara kita orang percaya yang terperosok kedalam godaan tersebut, ya itulah tempat iblis dan itulah kesenangan iblis.

    Orang Kristen bukanlah orang yang sempurna, justru orang Kristen ialah orang berdosa yang sadar dan menyesali semua dosa tetapi bangkit dan kembali ke dalam kebenaran yang hanya ada didalam Yesus Kristus, yang telah menebus dosa kita di kayu salib.

    Jadi, marilah kita menyerahkan semua kehidupan kita, banyak godaan yang berkedok kebaikan, tetapi tetap minta penyertaan Bapa didalam kehidupan kita.

    Amin 🙂

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *