Sharing: Apa Resolusimu di Tahun 2012?

Info

Facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori Sharing Kamu

15 Komentar Kamu

  • Saya memohon Tuhan selalu membuat saya bersabar untuk belajar dari banyak hal dalam hidup. Saya yakin Dia mengasihi saya dan karena itu, sy mau belajar untuk menantikan Dia. Saya ingin menikmati masa muda saya sebagai seorang pemimpin dengan kepercayaan dan berusaha lebih realistis jika sesekali secara tidak sengaja melakukan banyak kesalahan. Saya ingin berencana banyak hal, tapi saya mengawali semuanya dengan kalimat, ” Jika Engkau mengijinkan….”Pelayanan-pelayanan yang Dia berikan kepada saya smg dapat dijalani sebagai sebuah tanggung jawab dan anugerah. Dengan demikian saya bisa selalu optimis tapi tetap realistis,dan bisa menikmati segala keberhasilan maupun kegagalan. Semua yang belum didapatkan baik itu keinginan atau harapan, saya belajar untuk mencari Kerajaan Allah dan kebenaran-Nya. Semoga hidup saya di tahun depan menjadi lebih berarti. 🙂

  • resolusi 2012 : 1.semakin menguatkan visi dan misi untuk menginjili orang-orang terdekat (teman kampus / yg lain serta keluarga yg belum percaya) supaya tau bahwa Keselamatan yang Kristus berikan pada kita juga tersedia bagi mereka jika mereka percaya bahwa Kristus lah Tuhan dan Juruselamat mereka
    2. Lulus semester 1 ini dengan nilai A , stay in humble dalam pelayanan dan setiap hal
    3. Mengembangkan talenta yang ada untuk kemuliannNya give the best…

  • resolusi??
    yang pasti gw berusaha buat denger suara Tuhan, sekalipun gw tau, gw sering kali menyangkal hal itu, tapi gw berharap di tahun 2012 gw bisa belajar lagi, gw udah capek bikin komitmen yang hingga pada akhirnya gw langgar komitmen gw sendiri…kiranya di tahun 2012, gw bisa semakin deket sama Tuhan, gak cuman deket, tapi gw mau pasrah sama Tuhan, udah capek pasrah sama dunia yang ngejanjiin enak nya di awal aja, tapi di akhir pahit rasanya……sekalipun gw tau, ikut Tuhan itu gak gampang, gak enak, ya intinya gk banget deh kalo kata dunia…tapi gw mau berusaha, entah sampai kapan usaha gw, gw berharap Tuhan kenal sama gw….Tuhan menerima pelayanan gw, sekalipun gw belom bisa memberikan 1 hal yang terbaik, yang tulus buat Dia……

  • Dalam hubunganku dgn Tuhan:Aku ingin lebih dewasa didalam iman, lebih banyak bersyukur daripada mengeluh, n dipake n di bentuk Tuhan lebih lagi.
    Dalam hal akademik: kuliah lancar (termasuk PKL n Penelitian) n pgn dapet beasiswa lagi.
    Dalam hubunganku dgn keluarga n teman: bisa ksh yg terbaik bwt ortu, n bs jd berkat bwt teman.
    Semoga Tahun ini aq n qt semua mjd pribadi yg lbh baik
    GB… 🙂

  • Resolusi 2012:
    nyuplik lagu: “ku tak akan menyerah pada apa pun juga.. sebelum kucoba semua yang ku bisa.. tetapi ku berserah kepada kehendakMu.. hatiku percaya, Tuhan punya rencana”

    tidak memikirkan apa kata orang.. tp memikirkan apa kata Tuhan..

    Fokus akan keluarga, pelayanan, pekerjaan, dan hubungan dengan semua..

    born to be better 🙂 do n give the best di setiap kesempatan yg Tuhan kasih 😀

  • belajar menjadi lebih baik & lebih baik lagi..& lebih kuat dlm Tuhan(AMIEN)GbuA 🙂

  • Aq ingin hidup ini lebih berarti untuk orang2 yg mengenalku,yang mencintaiku, dan aq cintai… terutama berarti juga untuk Tuhan Yesus…
    Aq mau lebih baik…baik… dan lebih baik di tahun 2012 ini… Aq mau terus berjalan bersama Yesus….

  • Ningkatin hubungan pribadi dengan TUHAN dan manusia di tahun ini…
    🙂

  • Dina Esterina: … saya belajar untuk mencari Kerajaan Allah dan kebenaran-Nya. Semoga hidup saya di tahun depan menjadi lebih berarti.

    Semoga Dina Esterina and temen2 sudah menemukan Kerajaan Allah yang dicarinya, atau bisa membuka pintu Kerajaan Allah disini: http://ishamerdeka.blogspot.com/2011/10/kerajaan-allah.html

  • Harapan saya di tahun 2012 adalah memperoleh pekerjaan di bidang oil & gas sesuai dengan background pendidikan & passion yg saya miliki. Saat ini saya sedang mengikuti rekrutmen salah satu perusahaan gas pelat merah & sangat berharap bisa keterima. Dalam nama Tuhan Yesus keterima, amin.

  • Resolusiq di tahun 2012 ini :
    Saya ingin menyelesaikan pendidikan ku dan mendapat pekerjaan sturut dengan kehendak Tuhan, dan Kesehatan serta Kesejahteraan buat keluargaku.

  • haloo..
    ini pertama kalinya saya memberi komen disini, saya sangat bersyukur akhirnya bisa bergabung di situs yang membagikan berkat..

    well..
    my resolution in 2012 is self improvement..

    saya ingin memperbaiki hubungan saya dengan Allah,
    hubungan saya dan teman-teman saya, serta study saya mengingat semester ini nilai saya anjlok totalll..
    hehheheheh…

  • Resolusi saya tahun ini hanya “Setialah!”
    sebuah perkataan yang saya tanamkan ke[ada diri sendiri untuk tetap setia mengikut Yesus dalam keadaan, situasi, dan kondisi yg bagaimanapun. Karena terlalu besar kasih setia-Nya dalam hidup saya–dan hidup kita semua–jadi apa alasan untuk tidak setia kepada-Nya?

  • Resolusi 2012 :
    1) Memperbaiki hubungan dengan Tuhan dan memberikan yang terbaik buat Tuhan Yesus.
    2) Menjadi berkat buat keluarga.
    3) TAAT kepada pemimpin –> Ka Natalia Evindonta Tarigan (kk komsel saya).
    4) Melayani Tuhan lebih sungguh2 lagi & menyerahkan pelayanan saya sepenuhnya hanya untuk Tuhan.
    5) Menjaga sikap, pikiran dan perkataan. Jangan ada pikiran kotor, sikap yang membuat orang lain tersinggung dan UCAPKAN KATA2 YANG MEMBERKATI ORANG LAIN.
    6) IPK semester 4 min 3,75 –> saya pengen maksud DeanList di kampus
    7) Berdoa untuk Pasangan Hidup !
    Mat 6 : 33..

    Inilah resoulsi saya di tahun 2012 ini, dan saya berdoa untuk bagian2 ini. Terima Kasih 😀

  • Tahun ini adalah tahun pengampunan, ketulusan hati dan belajar untu maksimal dalam hal yang benar

Bagikan Komentar Kamu!