Sharing: Apa pujian rohani favoritmu?

Berikan juga pendapat tentang pujian rohani yang paling berkesan bagimu via polling di sidebar dari halaman ini –>

Bagikan Konten Ini
52 replies
« Older Comments
  1. Ev. dr, Habel Marthen Ndpen
    Ev. dr, Habel Marthen Ndpen says:

    SetIap puji-pujian bagi Allah kita yang ditumbuhkaNya di dalam hati kita bersama kebenaran, akan lebih sering kita nyanyikan dalam penurapan Roh Kudus. Barusan dalam doa semalam suntuk, lagu yang tidak pernah jadi lagu favorit kami, malah kami dapat menyanyikan dengan semangat yang baru di saat kami tidak berdaya hadapi persoalan yang sangat rumit, yaitu:

    Dia tak pernah lepaskan tanganku
    Dia tak pernah lepaskan tanganku
    Walau angin menderu
    juga ombak memburu
    Dia tak pernah lepaskan tanganku

    Saat bernyanyi beberapa kali lagu tersebut, Ibu rohaniku katakan terus nyanyikan sampai kita mengerti apa maksud Roh Kudus kita disuruh terus nyanyikan lagu tersebut. Ternyata Roh Kudus mau lagu itu ditanam dalam hati kami bersama kebenaran Yesaya 41:10, dengan menyanyi berulang sampai beliau dapat penglihatan: Kami semua tidak berdaya di tengah lautan, lalu tangan Tuhan mengangkat kami satu persatu ke dalam perahu dalam suasana yang amat gelap. Setelah kami ada di dalam perahu tiba-tiba ada cahaya yang sangat terang menyinari perahu hingga menyilaukan mata kami.

    Dengan adanya penglihatan dan pengertian dari Roh Kudus tersebut kami semakin semangat menyanyikan lagi lagu itu berulang-ulang dan akan saya sampaikan keajaiban menyanyikan lagu yang tadinya tidak favorit tersebut dalam Ibadah pagi ini di GPDI Elshaddai, Bendo, Pare. Kabupaten kediri.

    Memang Allah kita yang menumbuhkan setiap kebenaran dan puji-pujian bagiNya di depan semua bangsa-bangsa, seperti bumi memancarkan tumbuh-tumbuhan dan kebun menumbuhkan benih yang ditaburkan.

    Oleh sebab itu kita harus rajin menanam dan menyiram benih-benih kebenaran dan puji-pujian bagi Allah, seperti Paulus menanam dan Apolos menyiram agar Allah kita tidak terhalang memberi pertumbuhan. Syukur Puji Tuhan Allah kita oleh Tuhan Yesus, yang menumbuhkan kebenaran dan puji-pujian bagiNya di depan semua bangsa-bangsa. GBU.

« Older Comments

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *