Wallpaper: Indah Pada Waktunya

Info

Ilustrasi oleh : Heri Kurniawan

Wallpaper: Indah Pada Waktunya

Download wallpaper ukuran : 1024x768 | 1280x800

Kata orang-orang, ini zaman segala sesuatunya instan. Mulai dari mie instan, akses informasi instan, sampai reality show untuk pasangan hidup instan. Nyatanya, setiap hari kita tidak bisa lari dari penantian dan menunggu. Menunggu hasil kelulusan, menunggu dosen, menunggu liburan, menunggu jam pulang, menunggu bis, menunggu hujan reda, menunggu macet, menunggu kapan akhirnya kita melepas status 'single' dan menjadi 'in relationship with' dan segudang 'menunggu' yang lainnya. Hahaha!

Kerapkali kita tidak sabar menunggu dan memaksa Allah menyetujui pilihan yang kita ambil. Di tengah keterbatasan, kita tidak dapat menyelami jalan pikiran Allah dan waktuNya untuk menjawab permintaan kita. Tidak heran, banyak penyesalan menanti di balik keputusan yang tergesa-gesa tersebut. Melalui menunggu, kesabaran diuji, ketekunan diasah, dan kesetiaan dibuktikan.

Allah mengerti segala keperluan kita dan Ia terlebih peduli akan hidup kita. Sesungguhnya masa depan kita ada di dalam tanganNya. Jangan terburu-buru memaksakan kehendak kepadaNya. Siapa yang tahu ternyata lewat penantian tersebut, Ia sedang merancangkan sesuatu yang terbaik buat kita. Lewat menunggu, Allah sekaligus mempersiapkan diri kita untuk menerima pemberianNya.

Di bulan yang katanya penuh kasih sayang ini, tidak perlu minder atau sebaliknya malah buru-buru melepas status jomblo karena gengsi. Mari menikmati Allah dalam penantian kita. Tidak perlu terburu-buru dan memaksa karena Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya!

Selamat siap-siap buat Valentine buat kamu, jomblo atau pun yang sudah berpasangan! 🙂

Facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori Lockscreen, Seni

6 Komentar Kamu

  • Karena dalam segala hal αðα rencana Ɣªήğ indah Ɣªήğ telah ϑι persiapkan Tuhan bagi kita krn rencana Tuhan indah pada waktunya….

  • Tuhan tau apa yang kita lebih butuhkan dan Dia tau apa yang terbaik untuk kita.Jangan bimbang atau ragu karna semuanya pasti indah pada waktunya.
    Trust in JESUS

  • Jalanilah hidup dengan penuh pengharapan pada Tuhan…
    Serahkan segala hidup kita ke dalam Kuasa Tangan-Nya…
    Karena segala sesuatu yang Dia rancangkan adalah yang terindah dan terbaik bagi kita.. ^^ JLU all

  • sungguh memberkati 😀 seperti ada pujian: Tuhan selalu punya cara untuk menunjukkan kehendakNya.. caraNYa yang mungkin tidak kita duga, tapi itu pasti Ia sudah rancangkan dan Ia memberikan tidak hanya yang baik saja, tapi yang TERbaik 🙂 buat kita semua yang berharap padaNya termasuk kita2 yang sedang mempergumulkan pasangan hidup :p hehe.. Semangaaaaat!! We’ll never walk alone. God blesses us

  • amin pak gembala hahaha…Semua indah pada waktunya
    GBU

  • Tuhan tau
    apa yg kita pikirkan
    tuhan tau apa yg kita harapkan
    tapi Tuhan sudah lebih jau merancang segala sesuatunya indah pada waktunya
    oleh arena itu
    janganlah pernah ragu dgn kasi setianya
    karena janji Tuhan itu tepat pada waktunya 🙂

Bagikan Komentar Kamu!