Sharing: “Apa Arti Kasih Allah Bagi Kamu?”

Info

Download juga Wallpaper “Merayakan Kasih Allah yang Sempurna” di sini.

Facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori Fitur, Kasih Allah Yang Sempurna, SaTe Kamu

50 Komentar Kamu

  • bagi ku kasih Allah berarti mendapat kan pengampunan dan penyertaan dan berkat2 dan hal2 yg tidak sepantasnya kita dapatkan tapi kita trima dgn cuma2.

  • Jadi teringat hymns yang berjudul ‘Kasih Allah’, dalam liriknya mengatakan betapa dawat selaut, langit sebagai kertas dan batang pohon sebagai pena pun tidak bisa melukiskan kasih Tuhan. Karena kasih-Nya hari ini saya memiliki pengharapan akan hidup kekal dan menyadari betapa berharganya jiwa manusia di mata-Nya.

  • Kalau bukan karena kasih Allah, maka tidak ada satupun manusia di dunia yang mendapat anugerah keselamatan dan hidup kekal.

  • buatku artinya Dia telah mengorbankan anakNya yaitu Yesus untuk kita, sehingga dengan perantara Yesus kita beroleh kasih karunia Bapa di sorga…. lalu kasih itu kita bagikan pada orang lain… walaupun dibagi-bagi ke banyak pihak, kasih itu tidak berkurang… dengan itulah nama Yesus semakin dimuliakan ^^

  • Kasih Allah bagi saya….
    hanya itu alasan paling tepat kenapa saya berani bermimpi…punya harapan buat hidup, punya keyakinan kalo saya punya tujuan di dunia ini, terlebih kasih Allah yang mengajar saya bagaimana mengasihi dan menikmati kasih orang2 yg Allah beri di sekitar saya…
    Sangat menyenangkan mengetahui ada pribadi yang memperhatikan kita dengan begitu seriusnya…

  • Inget soal KASIH ALLAH 🙂 hmm jadi inget sama satu ayat di Yesaya 40:
    “TUHAN ialah Allah kekal yang menciptakan bumi dari ujung ke ujung; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu, tidak terduga pengertian-Nya.
    Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya….

    Salah satu bentuk kasih Tuhan untuk saya adalah ‘kekuatan yang selalu DIA berikan saat saya lemah, bimbang, tanpa pengharapan, jatuh, gagal…saya tahu DIA selalu ada di sana untuk saya. Malah yg paling istimewa DIA berjanji orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru!!!!

    Aku senang jadi anak Tuhan, siang jadi kenangan, malam jadi impian, cintaku semakin mendalam…

  • Ada satu pujian favorit saya, “Kasih SetiaMu Yang Kurasakan.”
    Disaat papa menjalani kemoterapi karena kanker stadium lanjut, semua jalan seakan tertutup, namun Pujian ini Selalu Mengingatkan Saya Akan KasihNya.
    Saya tahu kalau setiap tetes air mata saya ditampung dikirbatNya dan setiap pujian dari hati saya yang paling dalam, akan bersemayam ditahtaNya.

    Ayat alkitabnya terdapat di Ratapan 3:22-26
    Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu! ”Tuhan adalah bagianku,” kata jiwaku, oleh sebab itu aku berharap kepada-Nya. Tuhan adalah baik bagi orang yang berharap kepada-Nya, bagi jiwa yang mencari Dia. Adalah baik menanti dengan diam pertolongan Tuhan.

  • kasih allah bagi saya adalah sungguh luar biasa…. Tiada kasih yang lebih besar selain Kasih Allah… Karena KasihNya aq bisa hidup, bernafas, dan melakukan segala aktivitas aq…
    Dia adalh Allah yang sangat luar biasa….
    Terimakasih Tuhan…. KasihMu sungguh Luar Biasa….
    How great You Lord… I love U lord…

  • Aku merasa kalau kasih Allah itu adalah segalanya.
    Saat aku bisa bangun pagi dan merasakan sejuknya udara pagi itu karena KasihNya.
    Saat aku bisa menikmati makanan, itu juga karena KasiNYa
    Aku juga hidup sampai saat ini itu semua karena KasihNya

    Karena tanpa Kasih Allah, hidup akan terasa hampa.

  • kasih Allah itu sungguh indah,,..
    kasih yang sempurna, kasih yang mengampuni dan selalu Peduli,…
    kasih yang penuh pengorbanan, kasih yang tak terbalaskan oleh Kita anak anakNYA.,…..

  • byk org blg siapa c Yesus tu smp km bs setia n semnga dlm hidup?

    sy jawab..

    ga peduli Yesus itu siapa ..
    tp sy yakin sy akan selamat bila selalu berharap pdNya!!

    Gbu
    Matius 10 : 22
    cukup menegangkan ayat ini//
    semoga kita semua siap!

  • Tak ada kata yang cukup untuk menggambarkan Kasih Allah…
    Kasih Allah tak bisa digambarkan dengan kata-kata…
    Kalau sampai hari ini saya bisa bertahan untuk tetap hidup dan melayani Dia, itu semua adalah karena Kasih-Nya bagiku,,
    Terima kasih Tuhan untuk Kasih-Mu yang teramat besar bagiku,
    seberapa besarpun kesalahan dan pelanggaranku, tetapi kasih-Mu tetap nyata bagiku,, terima kasih Bapaku

  • kasih Allah
    membangkitkanku saat aku terjatuh
    kasih Allah
    mengampuniku saat aku mengakui dosaku
    kasih Allah
    menegorku saat aku keliru
    kasih Allah
    menjagaku saat aku dalam mara bahaya
    kasih Allah
    meneguhkanku saat aku bimbang

    HIS LOVE,TRUE LOVE….

  • Kasih Allah buat saya adalah sakit hati,penghianatan,keputusasaan,dan cercaan amarah,karena itu semua menghasilkan suatu hal yg luar biasa yaitu pengertian akan PENGAMPUNAN.Karena kasih Allah tidak melulu sesuatu yang menyenangkan kita,tapi percayalah kasih Allah selalu membentuk diri kita menjadi pribadi yg selalu bersyukur atas pemeliharaan Allah di dalam Kristus Yesus.

  • Kasih Allah tidak dapat terselami, tidak dapat dilukiskan dengan gambar, dikatakan dengan kata-kata.. Tuhan Yesus is my superhero.. 🙂

  • Bagi saya kasih Allah begitu dalam hingga tak terselami
    Saat qta melalukan pelanggaran pun Ia menegur qta dgn kasih,
    walaupun sakit Ia mau spy qta tetap ada bersama dgn Dia.
    Pengorbanan Yesus di kayu salib merupakan bukti kasihNya kepada qta dmn Ia mau mengorbankan PutraNya demi qta. Padahal siapakah qta shg pantas diberi kasih yg sempurna itu

  • Kasih Allah = Nafas hidupku & kemenangan jiwaku

  • Kasih Allah itu tak pernah habis dan tak terduga-duga. Selalu ada surprise yang baru dariNya yang membuatku tak bisa berhenti mengaguiNya. Apa yang tak pernah dilihat oleh mata, yang tak didengar oleh telinga, dan yang tak timbul di dalam hati, itulah yang disediakanNya. Bagiku, kasih Allah itu anugerah terindah dan terbesar yang ada di dalam hidupku. Tiada tertandingi, dulu, sekarang dan sampai selamanya.

  • Kasih Allah itu…adalah buktinya nyata dari kehidupan yang kami peroleh sampai hari ini!!..Dia menggantikan kita semua…dengan membayar nyawa Nya yaitu kematianNya di kayu Salib…

  • kasih Allah adalah alasan utama saya bisa hidup sampai sekarang, belajar untuk mengasihi diri saya sendiri, mengasihi dan mengampuni orang lain. Kasih Allah memampukan saya untuk melakukan hal2 yang saya pikir tidak dapat saya lakukan. Semua orang di dunia ini perlu mengetahui bahwa Allah mengasihi mereka 🙂

  • Kasih Allah, tuh.. huaaa.. pengen nagis..
    Tuhan teh baik pisann… TT_TT

  • Kasih Allah luar biasa,Dia yang memberikan kedamaian, kebahagian, sukacita & selalu menopang setiap langkah2 kita. “I LOVE YESUS”

  • Kasih Allah luar biasa, Dia yang memberikan kedamaian, kebahagian,sukacita dan selalu menopang setiap langkah hidup kita. “I LOVE JESUS”

  • Kasih Allah itu sungguh sempurna, tidak ada seorang manusiapun yang bisa menyamai Kasih_Nya,…pokoknya klo ingat kasih_Nya aku pengen nangis T.T

  • kasih Allah itu tiada ternilai,, ndag ada duanya…
    kasih yang tanpa syarat cuma Tuhan yang punya… 🙂
    luph God.. muach..

  • kasih Allah selalu menguatkan kita, memberikan penghiburan yang nyata, membimbing hidup kita, walaupun sering kita membuat pilihan yang salah, ALLAH tidak pernah meninggalkan kita, tidak menghakimi, dia selalu mengerti pergumulan kita dan mengharapkan agar kita memberi yang terbaik dalam hidup kita untuk-Nya. Ketika Tuhan Yesus mati untuk semua dosa2 kita agar kita mempunyai hubungan kembali dengan Bapa di surga, itulah kasih sejati yang tidak bisa diukir dengan kata2. Thank you God for having me realize your love in my life.

  • Kasih Allah bagiku…
    Lebih dari hidup itu sendiri…
    Alasan aku lahir dan masih ada sampai sekarang…
    Mencintai dan dicintai…
    Mengampuni dan diampuni…
    Melewati setiap langkah dan setiap helaan nafas…
    Dan yang membuatku mengerti akan arti hidup dan berjuang untuk hidup…
    Karena pertempuran terbesar bukanlah kematian tapi bagaimana berjuang untuk hidup…
    Aku bersyukur atas kasih Allah dalam hidupku…
    Dan kiranya setiap detik dalam hidupku memuliakan namaNya karena kasihNya…

  • Kasih Allah membuat hidup aku berubah.
    Dan kasih Allah membuat aku mengasihi orang lain.
    Semakin aku merasakah kasih Allah, semakin aku pengen orang-orang di sekitar aku juga kenal. Kayak kalo abis ngerasain makanan enak trus bakalan rekomendasi ke orang lain, nah gitu deh, karena udah ngerasain bahagianya dikasihi oleh Tuhan Yesus, kalo kata Hillsong sih: “i can’t stop talking bout everything He’s done. It’s the best thing happened since the world begun.”
    Semangat teman-teman semua!
    God loves YOUUUUU <3

  • kasih Allah yg buat ak semangat menjalani hidup,
    bahwa ak berarti buat Dia,
    Dia harapan hidupku
    Dia hidupku
    Dia kekuatanku
    Dia sukacitaku
    ak ga bisa hidup tanpa Dia
    i luv JESUS..

  • kasih Allah itu begitu indah, damai, aman, melingkupi kita, menjaga kita.. pokokny pengen nangis kalo inget kasih Allah.. i trully love You Jesus.. You’re the one in my life..

  • Kasih Allah sesuatu yg tidak bisa ternilai oleh apapun juga ,
    Karena kasih Allah yg telah membuat hidup aku lebih berarti ,
    Kasih Allah adalah hal terindah yg Tuhan rancang dalam hidup ku ..
    🙂 , JBU

  • kasih Allah itu ..
    smua yang terbaik yg Dia berikan dalam hidupku, dan hidup keluargku.
    Dia berikanku mama, bapa, dan abang2 yang sangat menyayangiku..
    Dia telah sembuhkan bapaku, dan Dia angkat ke sorga bersama denganNYa.
    banyaklah.. itu cuma sebagian kecil dari Kasih Allah yang winda alami.

    Trimakasih Allahku.. ^^

  • Kasih Allah…..
    Saat aku bimbang diawal langkah-ku….Tuhan mengarahkan-ku
    Saat akau lemah Tuhan memperkuat-ku
    Saat aku haus dan lapar Tuhan memberikan-ku air dan makanan
    Saat aku jatuh Tuhan mengangkat-ku…

    Tuhan Engkau sungguh baik…Kau selalu ada untuk-ku

  • Saya ada karena adanya kasih Allah, sebab dengan kasih-Nya ada menjadi tidak ada dan tidak ada menjadi ada.
    seperti:
    tadinya hilang dalam dosa, sekarang dibangkitkan.
    tadinya jauh dari Tuhan, sekarang kita dilindungi.
    tadinya saudara dan saya tidak ada, sekarang kita diadakan.

  • kasih Allah sangat besar bagiku dimana aku susah dia slaloe mambantuku
    dimana aku sedih dia slaloe manghiburku…
    I LOVE JISES <3

  • Menurutku Kasih Allah itu:
    – Menguatkan Hidupku
    – Memeliharaku dari yang jahat
    – pengharapanku
    – kekuatan hidupku
    – kebanggaan ku
    – harapan jiwaku

    Kita harus bersyukur atas kasih Tuhan yang melimpah seumur hidupku
    THANKS FOR JESUS GBU all:)

  • Menurutku Kasih Allah itu:
    – Menguatkan Hidupku
    – Memeliharaku dari yang jahat
    – pengharapanku
    – kekuatan hidupku
    – kebanggaan ku
    – harapan jiwaku

    Kita harus bersyukur atas kasih Tuhan yang melimpah seumur hidup kita

    THANKS FOR JESUS GBU all:)

  • bagi saya kasi Tuhan itu merupakan urat nadi….!!!!11
    karna tapa kasih Tuhan Hdp SaYA TraSa hampa……!!!!!!!!

  • bukti kasih BAPA adalah hidupku

  • Apa kita masih bisa mengasihi orang lain dan diri sendiri meski kita sendiri tidak mau menerima kasih Allah itu?

  • ‘KASIH ALLAH YANG TELAH MENYELAMATKANKU DARI SEGALA DOSA DAN KUTUK,I LOVE JESUS FOREVER ,KASIH-MU TIADA DUANYA DALAM HIDUPKU.KAU SEGALANYA BAGIKU SELAMANYA.

  • gua harus bilang waaw utk kasih Allah, coz hanya DIA yg paling mengerti memberikan kasih,.,.saat yang lain tak menghirau, saat yg lain sibuk dengan urusanny sendiri, saat yg lain saling acuh & ga peduli…bahkan saat kasih tak pernah ada lagi d bumi.,.
    kasih yg sempurna hanya milik Tuhan Yesus,.,.
    praise n worship n regards to JC!!!

  • Bagi aq,,,kasih ALLAH ITU manis dan indah bahkan kasih Allah itu tak pernah habis,,,,dan kekal selamanya.

  • bagiku…
    kasih Allah adalah KEKUATAN

  • kasih ALLAH adalah kemampuan…..
    kemampuan untuk tetap mengampuni sekalipun selalu disakiti
    kemampun untuk bertahan sekalipun tanpa alasan
    kemampuan untuk tetap menapat kedepan sekalipun terlihat gelap
    kemampun untuk berharap sekalipun tiada asa
    kemampuan untuk tetap kuat menjalani hidup yang berat dari hari ke hari…

  • kasih ALLAH itu,,,
    sungguh bnar2 luar biasa
    tak ada kasih di dunia ini yang melebihi kasih NYA
    IA bagaikan seorang bapa yang selalu ada di setiap langkah hidup kita,
    hanya IA yang paling mengerti akan setiap keberadaan kita, yang tersembunyi sekalipun…
    🙂

  • yoseph kristianto

    Kalau kita ragu akan kasih TUHAN, Rasakan detak jantung kita..kalo masih ada, Tuhan Masih sayang sama kita,…

  • Indah hidup ini diserahkan dalam tangan TUHAN
    Yakin… percaya…… jangan ragu karena smua yang TUHAN buat adamaksudnya

  • hanya karna ksih lah kita mengenal kedamaian, kesabaran, kemurahan
    tmpa kasih akan tak ada oarng yang merasakan ketrentaman dan kedamain
    kasih yang brasal dari BAPA kita

  • Kasih Itu Nyata. That’s all..

Bagikan Komentar Kamu!