Wallpaper: Sambutlah Dia!

Ilustrasi oleh : Heri Kurniawan

Wallpaper: Sambutlah Dia!

Download wallpaper ukuran : 1024x768 | 1280x800

Sharing dari Heri:

Saya selalu senang melihat berbagai versi lukisan Yesus mengetuk di depan pintu. Lukisan aslinya berjudul "Jesus, The Light Of The World" oleh Holman Hunt. Tuhan Yesus digambarkan mengetuk sebuah pintu yang tanpa gagang, pemutar atau kenop di depan pintu tersebut. Sebuah pintu yang dimaksudkan untuk hanya dibuka dari dalam.

Konon kabarnya, setelah seratus tahun tergantung di sebuah katedral, lukisan asli Hunt ini diturunkan untuk dibersihkan. Sebuah kalimat tulisan tangan Hunt tertera dibalik kanvasnya berbunyi demikian "Maafkan saya Tuhan Yesus, karena membiarkanMu menunggu sangat lama.”

Tuhan tidak pernah memaksa atau mendobrak untuk masuk ke dalam hati seseorang. Ia dengan sabarnya mengetuk setiap pintu dan menunggu orang yang mendengar suara-Nya dan membuka pintu. Adalah keputusan sang pemilik pintu tersebut untuk membuka dan menerimaNya secara pribadi atau mengacuhkan ketukanNya. Bagi saya, tidak ada rasa sukacita yang dapat menandingi ketika akhirnya manusia mendapatkan Tuhan dan bersekutu bersama-Nya di dalam hati. Mari sambut Dia dan biarkan Dia yang bertakhta di dalam hatimu mulai saat ini.

Bagikan Konten Ini
5 replies
  1. goeey amelya nathalia
    goeey amelya nathalia says:

    AKU BARU NENGENAL TUHAN JESUS.AKU SUKA BACA RENUNGAN DI ATAS .APAKAH ADA YG MAU BANTU AKU LEBIH MENGENAL TUHAN,

  2. santy
    santy says:

    wallpapernya keren2 :))

    sy download smua yah…

    skalian izin dipake utk jd pembatas alkitab :))

    tengkyu so much.. Jesus bless u

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *