Komik Natal: “What’s So Amazing About Grace?”

Cerita & Ilustrasi oleh Heri Kurniawan

Kunjungi blognya di www.orangizenk.blogspot.com

Amazing Grace, how sweet the sound,
That saved a wretch like me.
I once was lost but now am found,
Was blind, but now I see.

Prev | Next

Bagikan Konten Ini
16 replies
  1. guest
    guest says:

    Kadang memang kita seperti anak itu.
    kelihatan suci di gereja, tapi di rumah mungkin bisa kebalikannya.
    sebaiknya kita lebih menghargai apa yang telah orangtua kita perbuat, karena kita ada juga karena mereka apapun kondisinya (kel 20:12; ef 6:1-3).
    Dengan demikian kita bisa menjadi berkat untuk keluarga kita.

  2. Iin
    Iin says:

    huhuuu, komiknya kena bangedd… gw jadi terharu gara2 gw ga pernah menghargai apa yg bokap gw buat… 🙁
    sekarang gw sedikit sadar kalo selama ini gw yg selalu negatif k dia.
    hiks hiks…

    btw nice arts, God bless yakk..!

  3. Enhy Niy
    Enhy Niy says:

    Komikx kerennn skli… terharu bgt bacanya…
    Hormatilah orang tua mu. Sungguh mereka ada buat kita dan mengasihi kita.
    Hargailah mereka ketika mereka masih ada di dunia..

  4. maria
    maria says:

    menyentuh..
    untuk yang buat komiknya,,: “Terus berkarya ya..”
    Terima kasih sudah membuat sesuatu yang berarti bagi sesama..
    ditunggu komik selanjutnyaa..

  5. aldika kavila
    aldika kavila says:

    wah komik nya bagus banget aku pengen yang yusuf pemenang tapi aku gk tau dimana beli nya ,aku pengen krn aku punya raja manasye raja insaf bukunya ,aku juga mau dong yan yusuf pemenang aku punya fb namanya aldika kavial klau boleh aku kasih alamatku ya! ,makasih

  6. Rangga
    Rangga says:

    wah bagus bgt nih komiknya. memberkati bgt buat yang setiap membacanya agar lebih menerima dan bersyukur dalam keadaan apapun yang udah Tuhan ijinkan ada dalam kehidupan kita.:D

  7. Tegas Tiardo
    Tegas Tiardo says:

    mau nangis baca komik ini, komik ini mengingatkanku saat aku mau wisuda dulu
    Tuhan apa yang telah aku lakukan, ampuni hambaMU ini.yang plg parahnya lagi aku begitu baik dimata kawan2 tak tau aslinya.. I LOVE U dad
    komik yang luar biasa, menggugah hati banyak orang. teruslah berkarya untuk Kemuliaan Tuhan semesta alam

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *