Private: The Messenger [Sang Pembawa Berita] Part 3

Info

[galleria]

Facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori Komik Kamu

11 Komentar Kamu

  • Yap Ia benar,,,,, Nice story,,,

  • nice imagination.. smangat buat terus berkarya.. 🙂

  • sama dengan kisah nabi Yunus.
    hanya sayang diakhir cerita tertulis “mungkin” ia benar.
    dalam hal kasih, Tuhan tidak pernah “mungkin” benar.
    tetapi cerita yang bagus dan terus berkarya.
    GBU

  • william ronaldo yozen

    wow!! nabi yunus versi gaul.. kalo aku sutradara ataupun produser film, pasti gw bikin film ttng ini.. awesome.. Gbu all..

  • wow,cerita yang the messager mantap tuh…
    bener-bener,kita harus selalu tunjukan kasih kita kepada siapa pun.bahkan kepada musuh sekali pun.

  • like story of jonah but in modern version, hehehe.. good.. semoga dpt menginspirasi kita GBU………

  • Adaptasi yang menarik… kreatif, bolehlah… usul aja sich, kalau perlu diberikan cerita ini di adaptasi dari Kitab mana, supaya mereka tahu versi aslinya ada di bagian mana Alkitab…. karena banyak dari kita tahu cerintanya tapi tidak tahu dimana cerita itu berada di dalam Alkitab…
    Thanks… keep on fire!!!

  • Nicely done.

  • It touches me deeply. I can see again somehow about the meaning of what it is called “grace”. Thanks for the author 😉

  • jonathan siburian

    wah enak banget komiknya…………..

  • keren!pengenku komiknya diperpanjang dikit:) supaya komentnya Yunus bukan “mungkin” tp benrena ngakuin Allah yg maha Kasih itu kalo dibikin film pendek mau banget dunk kan bisa disharing ke anak2x Sekoalh Minggu jadi mereka bisa lait dari versi masa kini 🙂 Thanka banget buat author komik ni

Bagikan Komentar Kamu!