12.07: Terimalah Jadi Milik Anda Pribadi

Anda mungkin tersentuh dengan apa yang telah Anda baca selama beberapa hari ini dan ingin mengetahui lebih lanjut. Bahkan, Anda mungkin ingin memulai hidup bersama Yesus yang telah menebus diri Anda dan menjadikan-Nya sebagai Penguasa dalam hidup Anda sehari-hari.

Dalam lebih dari enam belas tahun sebagai pesepakbola profesional, Sylvinho, bek kiri dari Brazil, telah bermain 26 kali untuk tim nasional negaranya. Dia bermain bersama sejumlah permain terbaik di dunia dan untuk sejumlah klub besar. Dalam masa bermainnya bersama Arsenal, Barcelona, Corinthians, Celta Vigo dan Manchester City, dia telah meraih tiga gelar La Liga Spanyol, Liga Nasional Brazil, dan dua medali pemenang Liga Champions Eropa. Namun, ketenaran dan keberhasilan dalam dunia olahraga tidak pernah menjadi hal yang terpenting di dalam hidupnya. Sylvinho memberitahu kita apakah gol penentu dalam hidupnya. Ia ingin berbagi kata-kata berikut ini dengan Anda:

“Yesus Kristus mati bagiku dan bagi setiap orang yang membaca tulisan ini. Dia mati untuk memberi kita hidup baru, menolong kita kembali ke jalan Allah, dan mendamaikan kita dengan-Nya. Kita harus menyadari pengorbanan-Nya yang begitu besar. Tidak peduli siapa pun Anda; Anda dapat memberikan hati Anda kepada Yesus. Dia ingin menunjukkan jalan yang benar menuju kepada Allah. Apa pun masalah yang Anda hadapi, Allah sedang menanti Anda. Hari ini dapat menjadi hari terpenting dalam hidup Anda, jika Anda memutuskan untuk menerima Yesus Kristus.

Ini adalah sebuah keputusan yang maha penting—kembali ke jalan Allah dan melakukan kehendak-Nya karena Dia telah memberikan hidup-Nya bagi Anda. Aku mengundang Anda untuk menerima Yesus.”

Maukah Anda menerima tantangan Sylvinho dan menerima Yesus?

Jika ya, Anda dapat berdoa dengan kata-kata Anda sendiri atau menggunakan doa berikut ini:

“Ya Allah, aku sadar bahwa aku telah menjalani hidupku tanpa mempercayai-Mu dan aku sungguh menyesal. Terima kasih karena Engkau mengasihiku. Terima kasih karena Engkau telah memberikan Yesus untuk mati di kayu salib dan menebus pemberontakanku. Dengan pertolongan-Mu, aku kini mau beriman kepada-Mu dan sepenuhnya percaya kepada Yesus sebagai Juruselamatku. Beri aku kekuatan supaya tidak lagi hidup menuruti caraku yang lama dan aku memperkenankan-Mu untuk mengendalikan hidupku.”

Jika kalimat ini menggambarkan kerinduan hati Anda, Anda telah masuk ke dalam hubungan pribadi dengan Allah! Kami mendorong Anda untuk mulai beribadah di suatu gereja dan menceritakan kepada mereka keputusan yang telah Anda ambil.

Bagikan Konten Ini
2 replies

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *