Gol Penentu Hidup Kamu

Info

Pele menyebut sepakbola sebagai “permainan yang indah” dan jutaan orang di dunia ini seakan setuju dengannya. Sepak bola sungguh dapat memikat imajinasi dan membangkitkan semangat mereka yang menggemari bola.

Dari tanggal 11 Juni sampai 11 Juli 2010, setiap mata penggemar sepak bola akan tertuju ke Afrika Selatan, tempat berlangsungnya suatu peristiwa yang disebut banyak pengamat sebagai “pertunjukan terhebat di dunia”. Dimulai dengan pertandingan Afrika Selatan melawan Meksiko di Johannesburg, kita akan terbawa dalam serunya pertandingan demi pertandingan yang berlangsung. Setiap hari, kita akan menebak siapa yang akan menang, apa yang mungkin dan akan terjadi, skor yang dibutuhkan untuk lolos ke babak berikutnya, dan apa yang perlu dilakukan oleh sebuah tim agar tampil lebih baik. Jutaan orang akan mendukung tim dari negaranya atau tim favoritnya untuk meraih gelar juara dunia.

RBC Ministries ingin menolong Anda memiliki fokus sepanjang kejuaraan ini berlangsung. Sepanjang 30 hari ke depan, ada 30 artikel renungan yang berkaitan dengan kejuaraan ini. Renungan-renungan ini dipilih untuk memperlihatkan pada Anda bahwa di atas tujuan meraih gelar juara dunia, ada satu tujuan utama yang melebihi segalanya, dan itu hanya ditemukan di dalam Yesus Kristus. Mari luangkan waktu setiap hari untuk membaca artikel yang tersedia, dan renungkanlah. Temukanlah hikmat dari Alkitab yang dapat mengubah hidup Anda, sebagaimana hikmat ini telah mengubah hidup banyak orang.

Kami berharap Anda menikmati bahan renungan ini dan meraih tujuan utama itu, yang menjadi gol penentu dalam hidup Anda.

Facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori Saat Teduh Lainnya, SaTe Kamu

Ayo berikan komentar yang pertama!

Bagikan Komentar Kamu!