Siapa Kami » Selamat Datang!

Selamat datang di warungsatekamu.org!

Our Daily Bread Ministries di Indonesia rindu menjangkau kaum muda Indonesia, yang berusia antara 13 – 25 tahun, dengan tujuan:

  1. Menantang kaum muda yang punya kerinduan untuk menjangkau sesamanya dengan firman Tuhan melalui berbagai media dan hasil karya, seperti musik, desain, tulisan, dll. Kami mengundang semua kaum muda Kristen untuk berkesempatan menjadi kontributor.
  2. Mendorong kaum muda untuk menjadi distributor dari firman Tuhan melalui berbagai media dan karya kepada sesamanya. Jika apa yang kamu nikmati telah menjadi berkat bagimu, kami tahu kamu pasti mau meneruskannya kepada sobat-sobat mudamu.

Situs ini adalah bentuk nyata dari kerinduan kami tersebut. Di hari-hari ini, kebanyakan anak muda bergaul sangat erat dengan teknologi dan perkembangannya. Karena itulah, kami mau KAMU dan sobat muda lainnya bisa mencintai firman Tuhan juga melalui dunia maya (Internet).

Dalam situs ini, KAMU akan bisa membaca renungan sehari-hari yang bertajuk Santapan Rohani (SR), serta artikel dan buah pena seputar kehidupan rohani, yang kami harap bisa menolongmu berjalan semakin erat dengan Tuhan. Namun, kami tidak mau kamu cuma jadi pembaca pasif saja. Kami harap KAMU akan berpartisipasi dan terlibat dalam situs ini. Caranya, kamu bisa meneruskan kabar tentang isi situs ini, mengemukakan pendapatmu, dan berkontribusi menyumbangkan hasil karyamu pula. Apa yang kamu lakukan ini bisa menolong sobat muda dari seluruh Indonesia, bahkan dunia, hingga mereka pun bisa belajar dan diberkati oleh karya-karyamu!

Kalau kamu punya sesuatu yang ingin kamu bagikan kepada sobat muda lainnya melalui situs ini, kami mau menolong kamu mempertajam talentamu. Misalnya nih, KAMU akan menerima tips dari tim pelayanan kami, cara menulis dan meningkatkan kemampuan fotografi kamu. Kami senang sekali memiliki sahabat-sahabat Kristen yang profesional di bidangnya yang mau memberikan bantuan bagi KAMU sekalian. Nantikan juga kehadiran mereka di situs ini.

Jadi, dalam kesimpulannya… kami harap KAMU sudah menangkap maksud kami. Intinya, tujuan yang terpenting dari situs ini adalah: Firman Tuhan, melalui KAMU, dapat tersebar dan memberkati banyak sobat muda lainnya. So, tunggu apa lagi? Libatkan dirimu sekarang, agar firman Tuhan yang penuh dengan hikmat itu bisa dimengerti dan diterima oleh semakin banyak kaum muda di seluruh Indonesia dan dunia!

Mau memberi sumbangan karyamu? Baca ini dulu: Panduan bagi Kontributor (1)