Dari anak muda, untuk anak muda. Inilah para kontributor yang berkomitmen untuk melayani Tuhan melalui karya-karya tulisan.
Abyasat Tandirura
Aby adalah anak perempuan satu-satunya dari sebuah keluarga petani. Aby lahir dan tumbuh besar di sebuah desa yang lokasinya cukup jauh dari Kota Rantepao, Tana Toraja. Aby sangat suka bermain musik, juga membaca dan menulis. Aby rindu untuk terus berkarya dan melayani Tuhan lewat tulisan dan pelayanan di gereja. Aby juga menjadikan Kolose 3:23 sebagai prinsip hidupnya.
Aryanto Wijaya
Sejak masih sekolah dulu, teman-temannya sering menjuluki Ary dengan nama ‘Bolang’ alias si ‘Bocah Ilang’. Kesukaan Ary adalah pergi menjelajah ke banyak tempat di Indonesia. Sejak menamatkan studi di kota kesayangannya, Jogjakarta, Ary pindah dan menetap di Jakarta.
Elleta Terti Gianina
Menulis adalah ekspresi rasa untuk bersyukur. Bagi Elleta yang sekarang tinggal di Yogyakarta, satu kasih karunia yang Tuhan berikan dalam hidupnya adalah ketika dia dapat menjadi berkat dari setiap tulisan yang dibuat. Hidup harus berdampak dimanapun dan bagi siapapun tanpa memandang apapun.
Lidya Corry Tampubolon
Lidya lahir, besar, dan tinggal di Jakarta. Untuk mengisi waktu senggang, Lidya suka membaca buku rohani, menulis blog, dan streaming youtube. Saat ini masih aktif terlibat dalam beberapa pelayanan, terutama pelayanan kepada mahasiswa. Tulisan-tulisannya dapat ditemukan di lidcorr.wordpress.com.
Noni Elina Kristiani
Namaku Noni Elina Kristiani, biasa dipanggil Noni. Saat ini melayani sebagai staf siswa Perkantas di kota Banyuwangi, Jawa Timur. Seseorang dengan kepribadian ENTP yang berusaha menjadi semakin serupa dengan Kristus.
Peregrinus Roland Effendi
Roland tinggal di desa Sidareja, Kabupaten Cilacap yang lokasinya di perbatasan antara provinsi Jawa Barat dengan Jawa Tengah. Sejak mengenal WarungSaTeKaMu di tahun 2016, Roland suka menuliskan hal-hal sederhana yang dia dapatkan dari perjalanan imannya bersama Tuhan Yesus.
Sukma Sari Dewi Budiarti
Sukma tinggal di Jakarta. Dia adalah seorang anak tunggal yang punya kepribadian phlegmatis; traveler yang suka baca buku dan nonton bioskop; murid yang masih terus belajar; dan pendosa yang sudah diselamatkan oleh anugerah Tuhan.