Siapa Kami

Sebuah perjalanan tidak akan pernah terwujud tanpa satu langkah pertama. Pada tahun 2010, langkah pertama itu dimulai. Berangkat dari kerinduan untuk menjangkau kaum muda dengan hikmat Alkitab yang mengubahkan kehidupan, Our Daily Bread Ministries di Indonesia menggagas situs WarungSaTeKaMu.org (Warung Saat Teduh Kaum Muda).

Dalam perjalanannya, situs ini berkembang menjadi lebih dari sekadar situs yang tidak hanya hadir sebagai penyedia materi-materi bersaat teduh, tetapi juga sebagai wadah kreatif tempat kaum muda membagikan karyanya untuk dinikmati kaum muda lainnya. Karya-karya itu bisa berupa cerita sederhana, lagu, puisi, ataupun gambar. Kami percaya bahwa satu karya sederhana bisa dipakai Tuhan untuk menginspirasi banyak orang.

Pelayanan ini bukanlah tentang kami sendiri, tetapi tentang bagaimana Tuhan berkarya bagi kaum muda Indonesia melalui ranah digital. Pelayanan kami didukung oleh ratusan kontributor yang tekun dan setia mengirimkan karya-karyanya kepada kami sampai dengan hari ini.

Teruntuk kamu yang sekarang sedang membaca halaman ini, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan WarungSaTeKaMu. Kiranya beragam materi di situs ini boleh menginspirasimu dan mendukungmu untuk terus bertumbuh di dalam Tuhan Yesus Kristus.

Mendukung pelayanan WarungSaTeKaMu

Dukungan dari para pembaca dan kontributor inilah yang menjadikan WarungSaTeKaMu tetap berdenyut. Ada konten-konten relevan yang disajikan untuk memberkati para pembaca setiap harinya.

Jika kamu ingin mendukung pelayanan kami, kamu dapat mendukungnya dengan cara berikut:

Doakan pelayanan kami, supaya melalui situs ini kabar baik tentang Tuhan Yesus boleh tersiar, juga situs ini boleh terus dipakai Tuhan untuk mendampingi pertumbuhan rohani kaum muda.

Bagikan cerita tentang pelayanan ini. Apabila kamu merasa terberkati dengan pelayanan WarungSaTeKaMu, kamu bisa ajak teman-temanmu untuk turut menikmati hikmat Alkitab dari situs ini. Ajak mereka untuk mengikuti saluran media sosial kami di Facebook, Instagram, LINE, atau Twiter, mengunduh aplikasi Android di Google Play, dan bimbinglah mereka untuk bersaat teduh setiap harinya.

Libatkan dirimu dengan memberikan karyamu. Dengan senang hati kami menyambutmu untuk berkontribusi di WarungSaTeKaMu. Silakan baca terlebih dahulu panduan kontribusi yang berisikan syarat dan ketentuan pengiriman karya. Karya-karya yang kamu kirimkan akan kami proses terlebih dahulu bersama dengan Tim Editorial sebelum nantinya dapat ditayangkan.

Dukung pelayanan ini dengan persembahan kasih. Sebagai lembaga pelayanan interdenominasi, kami tidak didanai di bawah gereja atau kelompok denominasi mana pun. Persembahan kasih seberapa pun yang diberikan olehmu memampukan kami untuk menjangkau orang-orang dengan hikmat Alkitab yang mengubahkan hidup.


WarungSaTeKaMu.org adalah sebuah pelayanan bagi kaum muda dari Our Daily Bread Ministries.