Sharing: Pelajaran Berharga Apakah yang Tuhan Berikan Kepadamu Saat Kamu Mengalami Kegagalan?

Info


Sobat Muda, pelajaran berharga apakah yang Tuhan berikan kepadamu saat kamu mengalami kegagalan?
Bagikan cerita kamu di kolom komentar. Kiranya sharing kamu dapat memberkati sobat muda lainnya.

facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori Aku & Diriku: Perjalanan untuk Mengenal Diri, Sharing Kamu, Tema 2018

54 Komentar Kamu

  • Tuhan ijinkan pergumulan terjadi supaya kita semakin kuat bukan semakin lemah,agar kita semakin mengandalkan Tuhan bukan mengandalkan diri sendiri, kalo Jatuh ya bangun lagi kalo gagal ya coba lagi.kegagalan yang sesungguhnya adalah ketika kita menyerah dan tidak mau mencoba lagi.Dan gua sangat percaya kalo kita Bukanlah orang gagal. Kita punya Tuhan yang tidak pernah gagal,Andalkan Tuhan dalam setiap perkara yang kita hadapi.Percaya saja yang jatuh akan Tuhan angkat kembali,yang hilang akan dikembalikan ,yang berbeban berat akan dilepaskan,yang sakit akan disembuhkan, Selama kita masih pegang teguh janji Tuhan percayalah ada kemenangan dibalik kegagalan kita yang sementara ini, GBU

  • saya mengalami masalah sangat berat..tapi Tuhan yesus angkat saya dengan kuasanya….sehingga saya bisa keluar dari masalah…
    ttplah berpengharapan padanya karna tidak ada yang sia2 jika berpengharapan pada Tuhan Yesus..

  • Selalu percaya pada Tuhan, karna Tuhan lah sahabat sejati di dunia ini. Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita dalam kondisi apapun:)

  • Saya percaya kalau saya serahkan semuanya kepadaNya, bergantung pd Yesus saja, solusi yang diberikanNya di luar apa yang saya harapkan.
    Saya percaya Dia selalu bersama kita, dan SANGAT SAYANG sama kita. disaat2 tergelap kita, Dia tetap pelihara kita, padahal siapa sih kita, suka bikin hatiNya sedih, gak layak lah intinya, tapi Dia selalu pelihara kita.

Bagikan Komentar Kamu!