Sharing: Hal Apakah yang Membuatmu Menyadari Bahwa Dirimu Berharga di Mata Allah?

Info

Sobat muda, hal apakah yang membuatmu menyadari bahwa dirimu berharga di mata Allah?
Bagikan cerita kamu di kolom komentar. Kiranya sharing kamu dapat memberkati sobat muda lainnya.

facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori Aku & Diriku: Perjalanan untuk Mengenal Diri, Sharing Kamu, Tema 2018

119 Komentar Kamu

  • Hal yang membuat saya menyadari bahwa saya begitu berharga di mata Tuhan, ketika saya diizinkan untuk tinggal dengan seorang tante yang setiap harinya mencaci saya, yang setiap harinya menyakiti saya melalui ucapan maupun perilakunya namun diatas semua itu Allah selalu mengasihi saya dan mempukan saya untuk tetap mengasihi tante saya meskipun dia sudah membuat saya sedih. Allah sungguh menghargai keberadaan saya, sehingga sekalipun dunia seringkali berusaha membuat saya kecewa namun Allah tetap memberi iman dan damai sejahtera. Firman-Nya yang menjadi penopang bagi hidup saya. Jesus You are so good

  • ketika sakit Tuhan Menyembuhkan itu membuktikan kalau saya berharga Bagi Tuhan.
    Tuhan bisa saja tidak menyembuhkan dan akibatnya kematian, tetapi Tuhan menyembuhkan dan itu membuat saya sadar bahwa saya penting dan berharga di hadapan Allah.

  • Aku merasa sangat berharga di mata Allah karena Allah tidak pernah diam atas semua yang ku doakan kadang ku mengeluh atas setiap jawaban doa namun, ketulusan cinta Tuhan bagiku terus memulihkan aku dan mengingatkan ku kembali atas semua kemurahanNya atas doa-doa ku yang ku lihat sekarang Ia menjawab satu persatu doaku di tahun-tahun yang lalu, oleh sebab itu sobat teruslah berdoa dan setialah pada Allah karena jawaban doaNya selalu indah pada waktuNya dan selalu sempurna

  • Karena Tuhan mengasihi saya, dan pada saat saya rasakan kasihNya saya merasa sangat sangat berharga di mataNya.

  • Nova Riany Sidauruk

    sekalipun saya sudah terlalu sering berbuat dosa, Tuhan selalu mengasihi saya, itu terlihat pada hari hari yg saya jalani selalu baik adanya.
    dia tetap mengampuni saya.

  • yang membuat ku menyadari bahwa aku berharga di mata Tuhan ialah karna ada Pribadi yang rela disalib dan disiksa untuk menebus dosa dosa ku dan agar aku punya masa depan yang cerah bahkan menjadi anggota kerajaan-Nya kelak. tak lepas dari pertolongan Tuhan dan penyertaan Tuhan disepanjang kehidupan ku.

  • Yang membuat saya berharga di mata Allah itu meskipun saya sudh melakukan hal yang tidak baik dan itu adalah dosa tetapi Tuhan tetap mengasihi saya dalam kehidupan saya dan Dia selalu mengampuni saya 🙂

  • Tuhan mengampuni dosa yg saya lakukan dan Tuhan selalu memberikan yg terbaik padahal saya tidak pantas untuk mendapatkan hal tsb. Tuhan mengasihiku dan kita.

  • Ketika aku menghilang, Tuhan tak pernah menghilang dari ku. Roh kudus di curahkanNya untuk menyadarkan ku dan kembali padaNya, tahukah saudara bahwa tanganNya terbuka lebar menerimaku dan mengubah hidupku menjadi lebih indah dan sangat berharga

  • Allah tetap memberikan kesempatan kesempatan baru, setiap kali aku jatuh n gagal. Allah msh tetap menginginkan utk aku bangkit n menang dalam setiap kelemahanku. Aku berharga bagi Allahku.

  • Yang membuat aku mengerti bahwa berharga , karna dia mnciptakan kita dgn nafasnya,dalam terjemahan lain DNA nya Tuhan Allah ada pada diri kita..
    dan tidak ada makhluk lain yg sma seperti kita..
    hanya Aku dan sang Pencipta..

  • yg buat sy berharaga di mata Allah..adalah Ia mengajar sy mengenalNya secara pribadi. menyaksikan dan merasakan kasih dan kuasaNya dlm masa kesesakan kesulitan dan sukacita. memberikanku kesempatan ambil bagian dalam ladang pelayananNya. dan yang lebih menguatkan adalah firmanNya yg mengatakan demikian..dalam Yesaya 43. Amin..terpujilah Tuhan.

  • Ketika blm mengutamakan Tuhan hidup sy berantakan, kuliah, prioritas , hub dgn ortu berantakan,setelah lahir baru & sungguh2, Tuhan sdh sediakan semua termasuk pekerjaan sbg pengajar & PNS halnyg tdk mngkin tercapai tanpa Campur tangan Tuhan, disitulah sy menyadari sy berharga

  • berbagi kpda sahabat ,tapi kita gak di hargai. Mengapa bgtu sahabat yg kita sayangi, tidak menghargai apa yg kita buat?

  • saya baru saja membaca caption dan hal ini sngat mnyntuh saya.
    “Tuhan menciptakan bumi dn sgala isinya selama 7 hari, namun saya ada dn bisa lahr ke dunia selama 9 bulan, kebayang dong seberapa pentingnya kita dimata Tuhan

  • Angga Ingrywijaya

    TUHAN tidak pernah tinggalkan saya, berkali-kali saya jatuh dalam dosa dan berkali-kali itu juga TUHAN selalu terima saya.. TUHAN YESUS memang sungguh baik…..

  • Tuhan selalu mengadakan mukjizat-mukjizat tak terduga, walaupun saya penuh dosa dan belum seutuhnya setia kepada-Nya

  • saat saya berada di titik saya hampir hancur dan tidak memiliki apapun dan merasa berada di tempat yang paling gelap..dan Tuhan angkat saya lagi dan membawa saya masuk kedalam terangNya dan kemuliaanNya.

  • saya orang berdosa. sangat berrdosa dan menikmati kesalahan saya.sampai pada sekrng saya masih dalam proses pemulihan..pada hari ini. tadi pagi saya membaca ayat tentang perumpamaan tentang domba yang hilang. Tuhan mencari 1 domba dari antara 100 domba. padahal masih banyak domba dan mereka tidak memerlukan pertobatan. 1 domba yang tersesat ini. Tuhan cari dan saat dia mendapatkannya dia bersuka cita di taruh di pundaknya. disitu saya merasa Tuhan dtg untuk org berdosa seperti saya dan anda. saya mau Tuhan selalu memperhatikan saya .. menganggap saya berharga…agar saya mampu mengasihi Dia, seperti Dia mengasihi saya.

Bagikan Komentar Kamu!