Sharing: Masalah Dunia Apa yang Sangat Mengusik Hatimu?

Info

Masalah dunia apa yang sangat mengusik hatimu?
Bagikan sharing kamu di dalam kolom komentar. Kiranya sharingmu dapat memberkati sobat muda yang lain.

facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori 10 - Oktober 2017: Dunia, Sharing Kamu

63 Komentar Kamu

  • masalah dunia yg aku hadapi yaitu masalah biaya kuliah anakku dan masalah tempat tinggal, aku berdoa minta spy Tuhan memberikan org tua asuh utk bs membiayai kuliah anakku, dan utk tempat tinggal 1thn kemudian stlh masa kontrakku habis. Aku saat ini jg sdg bergumul utk bs mengampuni dan bljr mengasihi org2 yg sdh menusukku dr blkg, tlg bantu doa buat aku ya, Tuhan memberkati

  • orang2 gereja yg nyatanya hidup dlm pencitraan. perkataan dan perilaku hidup yg tdk sesuai.parahnya membuat pengertian sendiri ttg Firman dan membenarkan kekeliruan yg mereka lakukan. bahkan menikung dari belakang sesama rekan pelayanan

  • begitu banyak godaan untuk tidak berbuat sesuai kehendak Tuhan , dan tidak menjadi seperti yang diinginkan Tuhan .

  • Masalah Dunia saya adalah ketika saya ingin mencari Tuhan ketika saya belajar tentang firman ketika saya rajin beribada tetapi saya masih sering berbuat jauh yang diperintahkan Tuhan. Saya berpacaran dengan orang yang berbeda keyakinan, saya sering berkata bohong sekalipun itu untuk kebaikan saya sendiri, boleh di blng bgtu.

    Saya merasa diri saya munafik ketika saya datang kepada Tuhan untuk mendengarkan Firman.

  • Sherina Shadewi Situmeang

    yang sangat mengusik saya ialah semakin tidak malunya manusia zaman sekarang yang menunjukkan perbuatan tidak benar secara terang-terangan dan membohongi dirinya terhadap kebenaran itu.
    Banyak manusia menolak hikmat sehingga tidak takut akan apa saja yang ia lakukan di hadapan Tuhan.
    mari kita berdoa terutama buat diri kita agar mau berjalan dgn hikmat Tuhan dalam setiap perkara yg kita hadapi di dunia ini.

  • @Christi L Rantung benar, setuju dengan komentar kritismu. Alkitab/Bible kan udah jelas tertulis peraturan Tuhan, tapi dilapangan malah diubah-ubah. Kita aja yg punya mata bisa membaca dengan jelas, tapi oknum-oknum yg mengatasnamakan pelayan Tuhan mengubah aturan Tuhan untuk kepentingan mereka. Saya pikir hanya saya yg kritis katakan Kembalikan doktrin Tuhan Yesus sesuai dengan yg tertulis di Alkitab/Bible. Ternyata ada satu saudara-saudari yg punya pikiran kritis yg sama. Pokoknya pegang saja Alkitab/Bible sebagai pedoman, apa yg sama dan baik kata Pendeta ambil, apa yg berbeda dengan Alkitab/Bible tolak. Kita jadi pengikut Kristus harus kritis.

  • masalah dunia yang mengusik hati saya ialah; orang-orang yang selalu menyimpulkan sesuatu yang sebenarnya mereka belum tau pasti cerita yang “real”. memang sangat susah untuk kita mengklarifikasi sesuatu saat keadaan kita sakit hati, hati dan telinga tertutup untuk penjelasan tersebut. tapi sampai kapan kita menyimpan pikiran-yang-belum-tentu benar itu? sampai kapan kita menyimpan dendam yang sangat sia-sia itu? karena itulah Tuhan mengajarkan kita untuk menjadi anak yang lemah lembut, tidak mudah marah. Apa kata Tuhan? jangan seperti orang bodoh yang cepat marah bukan? Ayo, mari kita lebih dewasa mengkontrol emosional di diri kita masing-masing. Susah? Tidak, jika kita percaya dan beriman.

  • Masalah yang sangat mengusik apabila kehadiran kita ternyata tidak membawa damai tetapi menimbulkan pergesekan bahkan diantara kawan-kawan kita seperti di Lingkungan Kerja. Kadangkala kebenaran tetap perlu disampaikan dengan cara yang bisa diterima lingkungan kita, apalagi bila kita berbeda…

  • bagaimana bentuk mengasihi yang benar kepada orang yang hidupnya berkecukupan namun selalu (selalu …lebih dari 8 kali) merasa kurang dan minta bantuan finansial dan tidak suka menepati janji atau bisa dikatakan tidak mempunyai tanggungjawab ?…adakah yang bisa membantu…

  • Masalah dunia yg mengusik saya, saya punya pacar namun pacar saya beda agama. sedangakn kami saling mencintai dan sudah serius ke yg lebih jauh, dia menaruh harapan untuk saya pindah agama. apa yg harus saya lakukan? disisi lain saya tidak mau kehilangan dia, namun disisi lain juga saya tidak mau membuat hati Tuhan kecewa dan sedih.
    trms

  • Masalah dunia yang selalu mengusik saya adalah ketika melihat orang diluar sana yang serba berkekurangan… dengan kekurangan mereka, mencoba bertahan hidup mencari nafkah… Semoga Tuhan memberi banyak” berkat untuk mereka.. Amin.

Bagikan Komentar Kamu!