Sharing: Keputusan Apa yang Berdampak Paling Besar dalam Hidupmu Hari Ini?

warungsatekamu-sharing-201610

Keputusan apa yang berdampak paling besar dalam hidupmu hari ini? Yuk sharingkan dalam kolom komentar berikut ini…

Bagikan Konten Ini
80 replies
Newer Comments »
  1. Febrina
    Febrina says:

    Hari ini saya membuat keputusan mau percaya Tuhan sepenuh hati, buka dengan keraguan seperti hari yang lalu. Saya percaya, ketika saya memutuskan menjadi SC itu maunya Tuhan bukan mau saya. Saya mau mandang Yesus aja bukan lihat orang lain supaya saya tidak goyah (Filipi 4:1)

  2. Valentino_Jelovent
    Valentino_Jelovent says:

    saya sulit menjadi anak Tuhan …saya belum mampu mengendalikan diri saya …semoga Tuhan Yesus Tolong…

  3. Byant
    Byant says:

    saya memutuskan utk brhenti dari pekerjaan sbelumnya. sekarang saya betul2 bingung.. apa ni yang Tuhan mau sy lakukan? apa pilihan yg saya pilih ini tepat? disisi lain hati saya sangat nyaman brhenti dri pekerjaan tsbt dan tanpa penyesalan. sekarang saya lagi berjuang untuk mendapatkan pekerjaan baru yang bisa saya nikmati sperti tidak bekerja.. saya ingin menikmati kerja sprti itu. tolong doakan saya. Terima kasih WARUNG SATE.. krn SATE nya sanggt memberkti saya dari hari ke hri.

  4. Toga Suryana Tampubolon
    Toga Suryana Tampubolon says:

    Semakin berjuang untuk hidup sebagai anak Tuhan dan selalu mengandalkan Bapa untuk setiap kehidupan yang dijalani. Tuhan Yesus baik

  5. Sarai Dwi Puji H
    Sarai Dwi Puji H says:

    Aku mau lebih mencari Tuhan, kesempatan yang Tuhan berikan tdk ingin aku sia-siakan. Tuhan berbicaralah padaku janganlah Engkau menjauh dariku. Ini hatiku ku bawa padaMU.

  6. Elsa Monika
    Elsa Monika says:

    Keputusan menjadi seperti Kristus itu susah, dengan segala godaan yang ada. Makin meminta Tuhan untuk membuat iman tetap bersama Tuhan itu makin banyak hal yang ingin menggoncangkan iman tersebut.

  7. Kevin Yonas
    Kevin Yonas says:

    keputusan saya untuk pergi ke gereja, yg pada hari ini, dr pagi hingga sore saya ada acara dan itu sangat melelahkan. Dan saya tergerak untuk melawan rasa capek saya.

  8. Adi Hutomo Bayu N C
    Adi Hutomo Bayu N C says:

    keputusan dimana udah ikut Tuhan Yesus serius walau jatuh bangun. tetep kejar terus jangan kendor. apapun masalahnya
    keputusan ngambil komit berpasangan bener2 ngejaga hal2 negatif dan saling terbuka. ya memang susah.. tapi jujur dan saling terbuka lebih baik. karena Tuhan juga kan maunya kita terbuka sama jujur sama Dia. jadi. jangan takut bila kalian di katain sok suci. gapapa yang penting kalian bisa rasain sayang yang bener2 seseorang yang berharga yang di percayain Tuhan sama kamu. semangat jangan kasih kendor ya bangun hubungan sama Tuhan utama.

    just share. karena percaya Tuhan ga pernah ngecewain Dia kasih yang terbaik.

  9. melvin Tobondo
    melvin Tobondo says:

    keputusan saya hari ini untuk meningkatkan iman percaya saya kepada Allah Bapak disurga melalui Yesus Kristus Tuhan kita yang telah menyelamatkan dan menebus dosa kita manusia dan sanggup memberikan segala sesuatu yang kita mohonkan kepadanya yang hanya melalui pengakuan iman dan pengharapan kepadanya, Amin

  10. Adven Nababan
    Adven Nababan says:

    Semula saya mengira saya dapat membedakan mana yang baik dan mana yang tidak. tapi ternyata saya salah. dan pada akhirnya saat ini merasakan akibat dari keputusan yg telah saya ambil.

  11. Gradeccha Advanie
    Gradeccha Advanie says:

    keputusa ku hari ini untuk lebih mengandalkan Tuhan dalam segala hal dan percaya Dia akan memberikan jalan keluar dalam setiap pergumulanku

  12. Junita Hutasoit
    Junita Hutasoit says:

    saya mengambil keputusan untuk setia dalam pelayanan kampus, dan terus berjuang menjadi kaum muda yg berkualitas, menjaga integritas diri dan terus membawa dampak bagi banyak orang

  13. Bobby Priskandia Permata Putra
    Bobby Priskandia Permata Putra says:

    memutuskan melepaskan sang mantan yg melupakan janji utk saling stay dan bertahan… 🙂 thx

  14. Slavhica Victoria
    Slavhica Victoria says:

    mengasihi siapapun yang menyakiti hati saya. mendoakan terus orang tua saya supaya rujuk kembali. dan pastinya meninggalkan sifat-sifat saya yang buruk.

  15. Fenny Bernavida
    Fenny Bernavida says:

    komitmen meninggalkan pola pikir yg lama dan berubah dengan pola pikir baru dengan penuh kedewasaan

  16. Sina
    Sina says:

    Keputusan untuk semakin dalam mengenal Tuhan, dan berarti harus berusaha menenggelamkan semua hawa nafsu dan keduniawian…

  17. Lola
    Lola says:

    aku ingin belajar kembali menyerahkan segala kekhawatiran ku kepada Allah pemilik hidupku.
    belakangan ini aku hanya mengandalkan kekuatanku saja tanpa mengikutsertakan Tuhan yg bekerja di dalam ku dan hasilnya stress yang mengisi otakku, tpi renungan pagi ini yg aku baca mengingatkan ku utk selalu menyerahkan segala kekhawatiran ku pd-Nya.Kalau ad temn2 yg bsa diajak sharing mari kita berbagi pengalaman dan saling menguatkan di dalam Tuhan.
    trima kasih

  18. Cizka
    Cizka says:

    Memutuskan hubungan dgn kekasih yg sdh 4 tahun berjalan. Saya tau dia bukan dr Tuhan tp saya ngotot. Setelah 2 thn putus akhirnya saya tau dia bukan pria yg baik.

  19. indahsitompul
    indahsitompul says:

    Memilih pasangan hidup ini berdampak utk masa depan ku sampai tua nanti fan juga masa depan anak-anak ku kelak

  20. Ian Siagian
    Ian Siagian says:

    Hari ini aku mau jalan seturut agenda dan tujuan Tuhan,
    bukan lagi agenda atau jadwal ku lagi.
    Do what Jesus do.

  21. Frengki Rahmat Zai
    Frengki Rahmat Zai says:

    seberapa kali pun kamu sering jatuh dan merasa kering di dalam Tuhan, maka jangan pernah berhenti untuk bangkit kembali. Tuhan menginginkan kita utk tetap selalu di dalamNya 🙂

    #ingatlah akan kebaikan Tuhan yang pernah engkau alami karena itu dapat mengingatkan engkau kembali betapa besar karya Tuhan dalam hidupmu.

  22. Denaya
    Denaya says:

    Keputusan terbesar yang kuambil adalah percaya kepada Yesus bahwa Dia sanggup membawaku ke New York, impian terbesarku. Dia sanggup membawaku keliling dunia, sekalipun itu terdengar konyol bahkan jadi olok-olok namun aku percaya, Allah sanggup mewujudkannya. Allahku besar, aku tidak membatasi kuasaNya. #JanganBatasiKuasaAllah

  23. santoso
    santoso says:

    mendoakan orang orang di sekitar/lingkungan , kota , bangsa agar Mengalami perjumpaan dengan Tuhan dan diubahkan menjadi penyembah2 Tuhan Yesus yang hidup benar, dalam Roh dan kebenaran Kristus , dan lebih banyak jiwa2 yg dimenangkan untuk Tuhan Yesus, bertobat ….amin

  24. Gisela Christy
    Gisela Christy says:

    keputusan yang berdampak besar bagi saya hari ini adalah, saya ingin melayani Tuhan, tapi saya mempunyai banyak acara dan tugas sehingga takut tidak mempunyai cukup waktu untuk melayani Tuhan dan takutnya malah menjadikan pelayanan menjadi beban. -__-

  25. Aldy Salmon
    Aldy Salmon says:

    Keputusan terbesar saya yang sampai saat ini berdampak adalah ketika menerima Yesus dan pertama kali mengalami Yesus secara pribadi setiap hari dan menyangkal diri serta memikul salib-Nya sepanjang hari dan mengikuti teladan-Nya (Matius 16:24). sebab kuk yang di pasang-Nya ringan serta memberi ketenangan bagi jiwa ketika belajar dari Dia yang lemah lembut serta rendah hati. (Matius 11:29-30)

  26. Maqdalena Faustina
    Maqdalena Faustina says:

    Keputusan untuk setia dalam perkara kecil. And now i already seen, Jesus give me bigger than i expect before 🙂

  27. Warmadanta Tarigan Gersang
    Warmadanta Tarigan Gersang says:

    Sepenuhnya percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, bukan lagi setengah-setengah seperti hari-hari yang sudah berlalu. Ku ingin mencari-Nya, melalui Firman-Nya, sehingga berkomitmen membaca isi Alkitab pada jam-jam tertentu setiap hari.

  28. Stevans Yoghi
    Stevans Yoghi says:

    selalu mengucapkan syukur dalam segala hal perkara kecil besar
    selalu mengandalkan Yesus turut ikut campur tangan dalam segala hal perkara kecil ataupun besar
    meninggalkan Gaya hidup keinginan daging

  29. steve
    steve says:

    Meninggalkan masa lalu saya dari dunia yang buruk, lingkungan, teman dan segalanya untuk memulai kehidupan baru dalam Years kristus.

  30. Batara
    Batara says:

    Memutuskan pilihan di antara 2 pekerjaan, di satu sisi saya sudah diterima di perusahaan yang baru dengan benefits yang cukup menggiurkan, di sisi lain … pekerjaan lama saya tetap menahan saya agar tetap stay dengan tawaran baru yang lebih baik, berat meninggalkan suasana kerja yang lama … tapi hidup harus tetap berjalan dan mengharuskan kita untuk memilih …..

  31. septiwana sinaga
    septiwana sinaga says:

    Saya merasa putus asa,perjuangan yang sulit aku hadapi ketika belum mendapatkan perkerjaan.semua sudah saya lakukan..
    lelahh..

Newer Comments »

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *