Mama Sayang

Apa yang terlintas di benakmu setiap kali memikirkan tentang ibumu?

Anna Jarvis mengenang seorang perempuan yang gigih memperjuangkan kualitas kesehatan dan pendidikan para ibu di komunitasnya dan yang tak kenal lelah menggerakkan sesama perempuan untuk berperan aktif dalam masyarakat termasuk menolong para tentara yang terluka ketika perang melanda negerinya. Anna juga mengenang seorang ibu yang dengan setia mengajarkan Firman Tuhan di sekolah minggu, dan yang meletakkan impian-impiannya dalam doa. Enam tahun setelah perayaan Hari Ibu yang dirintis Anna pada tahun 1908, pemerintah USA menetapkan minggu kedua bulan Mei sebagai Hari Ibu nasional, dan dengan segera tradisi ini diikuti oleh banyak negara lainnya.

Memperingati satu abad Hari Ibu Sedunia tanggal 11 Mei 2014, mari ambil waktu merenungkan pelajaran-pelajaran berharga yang kita peroleh dari kehidupan ibu kita. Bersyukurlah kepada Tuhan atas semua itu. Mulailah mempraktikkan nasihat-nasihat baik ibu yang sempat kita abaikan. Biarlah dia yang melahirkan kita berbahagia karena melihat kita menjalani hidup dalam kebenaran (bdk. Amsal 23:25)

Bagikan Konten Ini
3 replies
  1. Adinda Prasetyani
    Adinda Prasetyani says:

    Bagus sekali,karena dpt membuat kaum muda lebih menghargai orang tua terutama ibu.Seorang ibu yg telah melahirkan dan merawat hingga dewasa.

  2. yola
    yola says:

    trima kasih tuhan
    Engkau telah memberikan ku seorang ibu Yang begitu menyayangi Aku dengan penuh kasih sayang.

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *