There Is A Hope

Hidup ini berat, penuh tantangan. Kesusahan, penyakit, bahkan maut, bisa datang kapan saja. Dan kamu berkata bahwa hidupmu memiliki pengharapan yang baru ketika percaya kepada Kristus. Pengharapan seperti apa yang kamu maksudkan? Bagaimana berita Paskah membuat perbedaan dalam caramu menjalani hidup?

Bagikan jawabanmu di sini! Pakai momen Paskah tahun ini untuk merenungkan kembali apa yang menjadi keyakinanmu tentang Kristus dan membagikannya kepada sesama yang perlu mendengarnya!

Bagikan Konten Ini
1 reply
  1. Sherry Noviana
    Sherry Noviana says:

    Jesus is my only Saviour. Kebangkitan Yesus adalah kebangkitan ku juga, kebangkitan dari dosa dari kesedihan membuka hati selebar”nya untuk Dia masuk ke kehidupan saya biar sukacitaNya penuh dalam saya. Dengan adanya momen kematian dan kebangkitan -Nya (paskah) saya selalu berusaha memberikan 200-300% dalam kehidupan saya, jangan sampai saya menyianyiakan usaha dan perjuangan Bapa buat saya. Tuhan Yesus menjalankan amanat dari Bapa Agung Sorgawi dengan menyelamatkan anda saya, sekarang giliran kita menjalankan amanat Bapa Sorgawi jadi perpanjangan tangan-Nya :)) JBu

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *