“Tuhan Yesus, Terima Kasih Untuk Segalanya”

Oleh Thomas Mulia

Ampuni aku Yesus atas segala dosa yang aku perbuat.

Ampuni aku Yesus untuk segala pelanggaran yang aku lakukan di hadapan-Mu.

Ampuni aku Yesus di saat aku menghakimi sesamaku dan menilainya seolah-olah aku lebih baik dari mereka.

Ampuni aku Yesus karena menjadi orang tak tahu terima kasih, yang tak mau mengucap syukur pada-Mu.

Ampuni aku Yesus karena telah menukarkan-Mu dengan kesenangan dunia.

Ampuni aku Yesus karena, bukannya menjadi terang, aku malah membiarkan diriku diselimuti bermacam-macam kegelapan, seperti kepahitan, kebencian, kemarahan, dendam, dan hal-hal lainnya yang hanya merusak diriku sendiri.

Ampuni aku Yesus jika aku kecanduan melakukan hal-hal yang tak berkenan di hadirat-Mu: pornografi, rokok, narkoba, kecenderungan suka menyakiti hati orang lain, suka berbohong, sering memfitnah, dan semua bentuk kecanduan lainnya yang menjadi kebiasaan buruk bagiku.

Ampuni aku Yesus untuk itu semua.

Tapi bagaimana pun…

Terima kasih Yesus untuk kasih-Mu yang tak pernah habis dalam hidupku.

Terima kasih Yesus buat kesabaran-Mu dan kesetiaan-Mu yang membuat Dirimu selalu ada
menemaniku bahkan di saat aku mau berlari menjauh meninggalkan-Mu.

Terima kasih Yesus buat pengharapan yang selalu ada di dalam-Mu.

Terima kasih Yesus untuk hidup yang telah Kau beri bagiku.

Terima kasih Yesus untuk kedamaian itu, yang selalu aku dapat di saat aku tinggal dalam hadirat-Mu.

Terima kasih Yesus untuk setiap tetes darah yang telah Kau curahkan di atas kayu salib untuk menyelamatkanku.

Aku tahu seharusnya segalanya telah berakhir bagiku. Tapi setiap kali aku jatuh, ternyata Kau tak rela membiarkan aku musnah. Kau selalu ada, Yesus, menyelamatkanku.

Kau membasuh hatiku dengan kasih-Mu dan mengajarkanku untuk tetap tegar menghadapi dunia ini, memprosesku agar semakin serupa diriMu, memegang erat selalu tanganku, dan menarik aku kembali di saat aku mulai menjauh dari-Mu.

Pada akhirnya aku hanya dapat mengatakan:

“Tuhan Yesus, terima kasih untuk segalanya.”

Bagikan Konten Ini
63 replies
Newer Comments »
  1. Galih
    Galih says:

    Pengorbanan Tuhan Yesus Kristus yang rela mati di atas kayu salib karena kasih-Nya pada kita semua supaya kita semua selamat dari dosa dan maut. Gb us all.

  2. Ervin
    Ervin says:

    Thank you Lord for everything I have, for everyday I passed in life.
    with YOUR power, I can do through it all 🙂
    thank you Lord for YOUR love to me and all 🙂

  3. marthen mpz
    marthen mpz says:

    ya TUHAN terimakasi atas anugrahmu yang selalu engkau berikan kepada aku engkau sudah rela mati di atas kayu salib hanya untuk menebus serta membayar akan dosa dosa serta kesalahan kami terimakasi TUHAN atas keselamatan kemenangan yg engkau telah berikan kepada kami serta ampunilah tuhan dosa dosa yang ada di dalam hati kami yg telah berakar dan ampunilah akan org org di sekitar hambamu ini yg melakukan kesalahan kepada hamba mu ini serta org org yg pernah aku sakiti

  4. ema
    ema says:

    sungguh luarbiasa Tuhan kita.
    memberikan lebih dari yang kita pikirkan.
    dan selalu menunggu anaknya kembali berbalik kepadaNya

  5. Nani S. Mahanael
    Nani S. Mahanael says:

    Jesus.. Thank You for never give up on me..
    thank You for your love, thank You for being my rock and foundation
    You are my One and Only

  6. eky
    eky says:

    TERIMA KASIH TUHAN SELALU MEMBERIKANKU KESEMPATAN UNTUK MEMPERBAIKI MELANJUTKAN HIDUP INI BERSAMAMU TUHANKU “YESUS KRISTUS DAN JURUSELAMATKU”

  7. juliet tijun
    juliet tijun says:

    TUHAN YESUS AKU BERSYUKUR KERANA ADA YESUS YG SELALU MENOLONG KU….AKU TAHU TUHANLAH YG SLALU BERSAMA KU…TUHAN YESUS AKU MEMUJI DAN MENYEMBAH MU..

  8. cahyo
    cahyo says:

    bersukacitalah bagi semua orang yg beriman kepada Tuhan Yesus Kristus,karena dengan sengsara,wafat,dan kebangkitanNya dr salib,hutang dosa kita telah dibayar olehNya..dan hendaknya segala sesuatu yg kita lakukan dlm perkataan atau perbuatan lakukanlah dalam nama Tuhan Yesus sambil mengucap syukur pada Allah bapa kita (kolose 3:17)

  9. maju parulian gultom
    maju parulian gultom says:

    aku memang orang kristen semenjak dari kecil.aku memang beriman pd Yesus tp hanya sekedar beriman aja karena aku org kristen.aku tergolong org yg bs dibilang rajin k greja tp itu hanya sbg rutinitas aja.terkadang ato bs dibilang sering aku slalu mengandalkan logika aja dn melupakan klo kekuatan Yesus.seiring dg berjalannya waktu,semakin byak masalah dan pengalaman yg aku alami, aku baru menyadari kalo Cinta dari Tuhan Yesus itu lebih sejati.dulu aku punya masalh yg diman aku berpikir akan byak org yg bs membantu aku ato mengeluarkan aku dri byak masalh ternyata itu tidak.manusia itu sifat nya bisa berubah ubah skalipun org itu adalh keluarga ato pacar/suami/istri/anak/saudara yg sangat kita sayangi.tanpa aku sadari ternyata yg menemani aku selama ini dari aku kecil sampai aku dewasa saat aku putus asa ato mendapatkan masalah Tuhan Yesus selalu hadir di hidupku.Sungguh, Yesus itu baik.Janganlah kita jual iman kita hanya karena duniawi(spt:ganti agama krn uang,demi pacar,jabatan,dll…)
    semua yang duniawi itu tdk akan bertahan lama.Yesus itu sungguh baik,jangan pernah kita nomorduakan Dia….!!

  10. Rosdiana
    Rosdiana says:

    ya Tuhan Yesus hanya kepadaMU aku percaya maka dari itu cukupkanlah segala apa yang kami perlukan dan mudahkanlah segala jalan bagi persoalan yang kami hadapi.

  11. Reza
    Reza says:

    Trimakasih Tuhan Yesus, aku sungguh merasakan penyertaan mu hingga saat ini. Teman-teman,. Tetaplah berharap dalam Yesus sungguh Dia memang menjawab setiap doa kita, Dia memang tahu yang terbaik bagi kita . Timakasih TUHAN YESUS, TRIMAKASIH…

  12. Rangga
    Rangga says:

    Terima kasih Tuhan Yesus karna engka telah membuatku menyadari betapa berharganya aku di mataMu sehingga aku punya tuuan untuk hidup,yaitu untuk menyenangkanMu.

  13. GAVECIA
    GAVECIA says:

    terima kasih Tuhan Yesus atas segalanya …
    karna Tuhan, saya dapat tercipta di dunia yang besar ini

    thanks for all Jesus.. you are my everything
    I love you Jesus

  14. Rahmadi
    Rahmadi says:

    Terima kasih Yesus, kasihMu besar dalam hidup saya. Walaupun saya sempat meninggalkanMu tapi Engkau tetap setia dan mencari anak anaknya yang sempat hilang melalui teguran yang saya alami tapi yakinlah bahwa teguran yang diberikanNya tidak Akan melebihi kekuatan Kita untuk menanggungnya. Semua teguran dan cobaan yang diizinkan olehnya adalah untuk menyelamatkan Kita dan membawa Kita lebih dekat denganNya. Puji Tuhan atas pemulihan yang Yesus izinkan dalam hidup saya. Amin

  15. diana chan
    diana chan says:

    Tuhan Yesus, ampuni sgala dosa-dosa kami…
    terima kasih untuk sgalanya yg telah Kau perbuat dalam hdup kami…
    hanya kau yang layak dipuji…
    haleluya…
    amin 🙂

  16. Rury
    Rury says:

    Terima Kasih Yesus, yang selalu ada disamping kami dan selalu menjaga kami hingga saat ini, KasihMu sungguh LUAR BIASA TUHAN,, dan tak tau apalagi yang harus hambaMu ini lakukan selain Berdoa dihadapanMu Tuhan,,,!!??

  17. Rury
    Rury says:

    Terima Kasih Yesus yang selalu ada disamping kami,, sungguh KasihMu luar biasa Tuhan, dan tak tau apa yang harus hambaMu ini lakukan selain berdoa dihadapanMu Tuhan,,

  18. memik
    memik says:

    Tuhanku terimakasih karena engkau selalu ada dalam situsi apapun dalam hidupku,terimakasih karena Engkau selalu melindungiku dalam bahaya,sungguh aku banggah punya Engkau sebagai benteng kekuatanku

  19. jaka
    jaka says:

    Tiap keadaan baik kepahitan, cobaan dan tempaan masalah adalah pembentukan karakter Kristus yang seharusnya aku syukuri dari waktu ke waktu. Tidak ada yang lebih baik dari masalah yang membelenggu selama dijalani dalam nama Tuhan dan untuk kebaikan dan kemuliaan Tuhan. Tidak ada yang jelek dalam kegagalan selagi kita bergantung sepenuhnya pada hikmat dan pertolongan Tuhan. Kegagalan untuk mengerti Tuhan dan mencintai kasihNya menyadarkanku bahwa kasih, hikmat rancangan Tuhan tetap ada hingga hari ini. Kegagalan melakukan kehendak Tuhan menyadarkanku kalau Tuhan merencanakan kabaikan atas hidupku untuk menjadi saksi, menjadikanku lebih baik dan menjadi suara Tuhan di duniaku di kemudian hari.

    Terimakasih kasih Tuhan untuk airmataku melihat kebaikan, didikan dan ajaranMu padaku. Aku menyadari kalau Engkau merencanakan, bertindak, dan mendampingi hidupku. Engkau tidak pernah membenciku, bahkan Engkau mendampingiku disaat apapun dalam hidupku.

    Terimakasih untuk didikan dan segala kebaikanMu. Terimakasih Tuhan Engkau selalu hadir dalam setiap keadaanku. Terimakasih Yesus Engkau begitu baik. Engkau merancang masadepanku melebihi rancangan duniaku sendiri. Engkau menaruh harapan besar atas hidupku dan menjadikannku mutiara dihatiMu. Ampuni Tuhan atas semua salah dan dosaku karena tidak memahami maksud dan rencanaMu untuk hidupku. Terimakasih Tuhan untuk semua pelajaran hidup yang selalu Kau berikan padaku. Jangan pernah tinggalkan Aku Tuhan disaat apapun aku hadapi dunia ini. Aku memohon belas kasihMu dan memohon pertolonganMu.

    Terimakasih Tuhan. Berkati kami anak-anakMu agar dekat dikakiMu. Mendengar suaruMu menuruti jalan-jalan dan petunjukMu.

  20. budi
    budi says:

    ampun Tuhan… klw sy seringkali msh dikuasai kedagingan dunia… ya Tuhanku…. perkenankan sy tetap mnjadi anakMu n hambaMu… ajar sy Tuhan, lebih peka lg mndngar khendakMu… bimbing sy selalu ya Tuhan…. arahkan sy ke jln2 yg sudah Engkau rencanakan… Tksh Tuhan… terpujilah namaMu… Haleluya….

  21. almachius raphael soedjarwo
    almachius raphael soedjarwo says:

    Tuhan Yesus, terimalah sembah,puji syukur,hormat dan pujian kami yang selalu merindukan kasih karuniaMu, jadikanlah aku seperti Engkau dalam mewatakan kabar baik, Injil kerajaan Allah kepada setiap orang, amin

  22. Vanda
    Vanda says:

    Ampuni aku ya YESUS atas segala Dosa Yg Pernah Aku perbuat.
    Trima kasih Ya YESUS Atas penyertaanMu di dalam kehidupan Hamba & keluarga.
    Semoga Hamba bisa Menjadi pribadi yg lebih baik lagi… menurut kehendakMu Ya BAPA.
    Yesus engkaulah permata hatiku.

  23. novena murni
    novena murni says:

    Terima Kasih Tuhan Yesus, atas PenyertaanMu dlm HidupKu. Di stp masalah2 dan cobaan2 dlm hidupku, engkau telah mnyelamatku dan mmbangkitkanku kembali ke jalan yg benar jalan yg sesuai dgn kehendakMu. Kini mukjizat Mu nyata dlm Hidupku. Skrang aku tlh mmproleh hidup Bahagia stleah engkau mnyelamatkanku dr pnderitaan dan sengsaraku sblumnya.
    Love U Jesuss Chirst,,
    Aminnn

  24. rahmat harefa
    rahmat harefa says:

    Terima kasih Tuhan buat penyertaamu sepanjang hidupku… dan biarlah roh-Mu yang selalu menghampiriku setiap saat….aku percaya Tuhan kasih-Mu sungguh luar biasa dan ajaib bagiku

  25. Rafael Blaius
    Rafael Blaius says:

    Tuhan Yesus sungguh maha pengasih lagi maha pemaaf, apapun kesalahan kita tidak pernah diperhitungkan selagi kita mau menyesalinya, Tuhan Yesus, Engkau adalah andalanku, bungkus aku selalu dengan darah suci-Mu, masuklah kedalam hidup keluarga kami, jadikanlah apa yang menurut kehendak-Mu.
    Bunda Maria, bunda tersuci, Engkaulah teladanku, mohonkanlah kehadirat putra-Mu, Yesus yang pasti tidak akan pernah menolakmu untuk mengabulkan segala permohonan kami anak-anak Mu, doakanlah kami ya Bunda Maria, Amin.

  26. Anie
    Anie says:

    Terima kasih tuhan yesus atas berkat yg selama ini kau berikan kepada ku dan keluarga ku dan terima kasih karna tuhan aku kuat menjalani semuanya dan terima kasih banyak atas kasih karunia mu tuhan yesus yg telah memberikan aku nafas kehidupan sampai saat ini. Berkat engkau tuhan proses persalinan anakku yg ke2 lahir dan lancar dengan selamat. Amin.

  27. Senibudy
    Senibudy says:

    Trimakasih Tuhan Yesus Engkau Telah Mengurapi dan Memakai Aku sebagai Alatmu untuk memulihkan dan menjamah UmatMu yang Jauh dariMu….Berikan saya Kasih KaruniaMu Sehingga Aku berjalan diatas Rel KebenaranMu….Trimakasih Tuhan Yesus…I Love You…..

  28. Senibudy
    Senibudy says:

    Trimakasih Tuhan Yesus Engkau Telah Mengurapi dan Memakai Aku sebagai Alatmu untuk memulihkan dan menjamah UmatMu yang Jauh dariMu….Berikan saya Kasih KaruniaMu Sehingga Aku berjalan diatas Rel KebenaranMu…..I Love You…..Jesus

  29. Senibudy
    Senibudy says:

    Trimakasih Tuhan Yesus Engkau Telah Mengurapi dan Memakai Aku sebagai Alatmu untuk memulihkan dan menjamah UmatMu yang Jauh dariMu….Berikan saya Kasih KaruniaMu Sehingga Aku berjalan diatas Rel KebenaranMu…..I Love You…..Jesus…..we love you Jesus

Newer Comments »

Bagikan Komentar Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *