Sharing: Apa/Siapa yang Mendorongmu Untuk Berjuang Sampai Akhir?

Info

“Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman.” (2 Timotius 4:7)

Apa/Siapa yang Mendorongmu Untuk Berjuang Sampai Akhir?

Mari bagikan kisahmu dan kuatkan sobat muda lain melalui kolom komentar di bawah.

facebooktwittergoogle_plusreddit

Artikel ini termasuk dalam kategori Sharing Kamu

18 Komentar Kamu

  • siapa yang membuat saya mau berjuang sampai akhir ??
    jelas Tuhan Yesus ! karena saya yakin di ujung sana tidak ada kegagalan buat masa depan saya. jadi saya mau berjuang keras , karena pasti perjuangan saya tidak sia – sia , Tuhan Yesus sudah berjanji akan memberikan kemenangan bagi saya .
    juga motivasi saya untuk membanggakan orang tua dan keluarga saya , membuat saya semangat dan tidak putus asa untuk berjerih lelah di saat – saat sekarang ini .
    Saat ini saya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti SNMPTN tertulis 12 – 13 juni 2012 , mohon bantuan doa teman – teman , di dalam Dia saya yakin dan percaya saya akan menjadi pemenang !
    hallelujah !
    Di dalam Yesus ada kemenangan , di dalam Dia ada harapan , kepastian dan masa depan !
    shalom

  • yang mendorong aku untuk berjuang sampai akhir pastinya Tuhan Yesus dongggg;) selain Tuhan Yesus
    keluarga, dan sahabatku juga pastinya. Aku terus berdoa dan minta hikmat kekuatan kepandaian dan ketekunan
    dari Tuhan Yesus supaya bisa do the best dan berjuang terus sampe akhir. Semangat dari keluarga dan temen juga
    sangat berpengaruh lhooo. Akubaru mulai uas sekolah dan ini perjuangan terakhirku di kelas 1 smp.
    Aku setia berdoa dan minta pertolongan Tuhan, dan aku ngerasain banget berkat Tuhan.
    Dia selalu nemenin aku belajar dan bantuin aku selama ngerjain soal2. Tapi jangan berdoa aja, usaha sebaik mungkin
    dari kita itu yang utama. Tuhan pasti campur tangan melalui doa2 kita. Amin!

  • Selama ini yang mendorong sy untuk terus berjuang hanyalah Tuhan Yesus, saat sy putus asa, saat sy merasa tidak ada teman dan sy tidak berguna, tidak berarti, hanya Roh Kudus Nya lha yg menghibur sy, tidak ada yg bisa mengerti diri sy sendiri melebihi Yesus.

  • Yang mendorong saya bukan diri saya yang lemah ini, namun Roh Kudus yang memampukan saya untuk mengenal dan mengecap indahnya kasih Kristus yang mati bagi saya. Anugerah-Nya yaitu penebusan melalui salib cukup bagi saya untuk berjuang hingga akhirnya nanti. jaminan keselamatan yang teramat indah ini juga harus berbuah dan perjuangan itu nyata bagi sesama. terus belajar bertumbuh dalam kehendak-Nya dan berbuah hingga garis akhir, itu adalah sebuah kesadaran untuk mengakhiri dengan baik.

  • Untuk yang pertama dan yang utama pastinya TUHAN YESUS, kalau Dia ngak ngjinin aku untuk sampai akhir, ya aku ngak akan pernah sampai,trimakasih Tuhan tlah ijinkan aku untuk mlewati batas” akhirku , kali ini akupun berserah kepada-Mu saja.
    Yang lain yang berpengaruh adalah keluargaku, makasih buat Orang Tua, saudaraku, dan teman-teman tercinta yang sudah ngedukung sampai sekarang.
    Hal lain yang selalu jadi pendorongku sampai akhir adalah kepercayaan dari orang-orang terdekatku, yang ngak menyimpan curiga atas tindakanku, dan demikianpun juga kita yang seharusnya ngak curiga akan kuasa TUHAN, dan akan segala yang bisa dilakukannya untuk kebaikan kita semua,TUHAN memberkati.

  • Alasan untuk berjuang dalam hidup bagi saya adalah Allah. Saya merasa motivasi dari orang tua, rekan pendeta, teman, atau adik tidak akan menjadi sesuatu yang berarti jika saya tidak memandang ke atas dan memilih untuk menyenangkan Dia. JAdi, alasan saya yang terbesar untuk berjuang dengan gagah berani dan bertempur dengan segala tantangan yang ada adalah karena Tuhan memang menginginkan saya melakukan itu. Orang tua dan rekan pendeta menjadi pendorong terbesar bagi saya saat ini. Tanpa mereka yang selalu berdoa dan mendukung kerinduan saya untuk berjuang bersama Allah, saya mungkin akan menyerah. Saya memang mudah lelah, tapi juga mudah bangkit. Dan itu semua menjadi lebih sempurna karena saya bersama dengan orang-orang terdekat yang memberi dukungan penuh kepada saya untuk terus bertumbuh dan berkembang menjadi lebih baik. Saya merasa beruntung karena selalu diberi kesempatan belajar dan berkembang semaksimal mungkin oleh banyak orang. gereja memberi kesempatan saya untuk mengeksplorasi kemampuan diri dan mengembangkan pemikiran. Adik-adik saya juga menjadi anggota keluarga yang hebat karena menjadi teladan dalam iman dan kemurnian mereka. website ini juga menjadi alat Tuhan untuk mendorong saya bertahan. Saya jadi mengingat bahwa perjuangan untuk bertahan dalam iman dan memuliakan Tuhan selalu melekat dalam hidup bersama dengan orang lain, saling menguatkan dan menopang, seperti dalam kesaksian yang saya baca dalam berbagai rubrik di media ini. Tuhan memberkati kita sekalian 🙂

  • Saat kita jatuh dan merasa gundah bahkan tak mamapu bertahan yang pertama kita lakukan carilah dahulu Firman Tuhan yang memberikan kehidupan dalam diri kita agar kita dapat bertahan sampai pada akhirnya, jangan kita pergi kepada manusia sebab sia – sia segala jerih upaya manusia dihadapan Tuhannya tanpa penyertaanNya di dalam hidup ini.

  • Hanya Tuhan, hanya Tuhan sajalah yang mendorongku mau berjuang sampai akhir. Sekalipun saat ini saya sedang mengalami masa-masa terberat dalam hidup saya secara pribadi, saya mau percaya bahwa Ia akan menolong saya tepat pada waktunya. Ia Tuhan yang sanggup! Ia adalah Allah, yang telah menebus saya, yang telah menyelamatkan saya dengan sempurna. Ia adalah Allah, yang telah memimpin bangsa Israel keluar dari Mesir. Ia masih adalah Allah yang sama, yang akan memimpin saya keluar dari masalah yang saat ini saya hadapi. Saya hanya perlu setia mengerjakan bagian saya, dan Ia akan mengerjakan bagianNya. Bagi Dia, tidak ada yang mustahil! Saya akan mencapai garis akhir bersamaNya!

  • bagaimana teladan Yesus saat di dunia.
    sudah sangat jelas Yesus sebagai panutan bagi kita.
    saya harus berjuang sampai akhir….

  • Hmm, yang menguatkan saya hingga saat ini adalah TUHAN sendiri… Ketika di saat “down”, saya merasa tangan penyertaan-NYA begitu nyata dalam kehidupan saya hari lepas hari…. Cuaca yang sejuk di pagi hari, udara yang segar, senyuman orang-orang di sekitar ketika saya berjalan menuju stasiun untuk pergi ke kampus, dan lain-lainnya itu — momen-momen yang telah DIA izinkan terjadi dalam kehidupan saya setiap hari — telah membuat saya sangat terhibur dan membangkitkan saya kembali dari keterpurukan.:)

  • yang mendorong saya agar tetap tegar dan bertahan terhadap suka dan dukanya hidup adalah “JANJI-NYA” di balik semua penderitaan TUHAN YESUS telah menyediakanku Harta WArisan yang Kekal di dalam kerajaan Sorga. karna bagiku hidup adalah Ujian yg berarti dalam setiap pencobaan TUHAN bermaksud menumbuhkan iman saya. hidup adalah Kepercayaan berarti semua yang berkat materi yang saya dapatkan adalah berasal dari DIA dan saya dipercayakannya agar bisa menjaganya dan membagikannya bagi sesama. hidup adalah Penugasan berarti. semua pekerjaan yang saya kerjakan dalam memberitakan Firman-Nya adalah penugasan sementara dari DIA, jdi tdk ada alsan untuk Sombong apabila saya berhasil. semga komen ini dapt memberin inspirasi bagi tman2. BAPA YAHWEh memberkati

  • 🙂 Jelas sekali, bahwa hanya Tuhan Yesus-lah yang dapat membuat saya untuk bisa berjuang sampai akhir. DIA-lah sumber kekuatan yang paling utama.

    Bagaimana caranya agar saya tahu bahwa DIA memberikan kekuatan bagi saya?

    DIA memberikan kekuatan kepada saya, lewat keluarga, saudara seiman, teman – teman pengurus Komisi Remaja, kakak rohani… Juga lewat SATE dan pengalaman rohani saya ^^

  • Aku ykin Yang mendorong ku untk berjuang sampai akhir adl Tuhan Yesus. Dia memakai bnyk cra untk mendrong ku.

    Saat ku lemah dan ingin menyerah, Dia slalu menguatkan ku melalui org2 d sekeliling ku.

    Meski terkdang org2 d dkt ku bnyk yg ingin menjathkan ku, namun Dia bs memakai saudara2 seiman ku yg jauh untk menolong dan menguatkn aku.

    Yesus emang luar biasa.. Sykur ku pd Nya tak kn pernh hbis. Ku kan trz berjuang sampai akhr smpai menyentuh gris finish dan bertemu dg Nya.. Tuhan memberkati qt semua.

  • yang mendorong saya untuk tetap berjuang sampai akhir adalah Tuhan Yesus. karena Tuhan Yesus sangat mengasihi saya dalam ketidaksempurnaan saya. mungkin banyak di dunia ini yang mengasihi saya, tapi kasih dunia tidak sempurna. setiap kegagalan saya, kelemahan saya, rasa putus asa menimpa, di saat orang-orang yang awalnya mengasihi saya tiba-tiba berubah, tapi Tuhan Yesus tidak pernah berubah, ada kapan pun saya mau datang. memberi kekuatan yang ajaib, membuat rancangan yang indah bagi masa depan saya. dan saya bukan lah siapa2 tanpa Tuhan yesus. oleh karena itu, Tuhan Yesus lah yang menjadi alasan saya untuk berjuang sampai akhir menghadapi setiap tantangan untuk menjadi pemenang. ” kerjakan apa yang menjadi bagianmu selebihnya Tuhan yang kerjakan untuk hidupmu ”
    trim’s n GBU

  • Siapa yang mendorong saya adalah Tuhan Yesus,saat saya terasa putus asa dan penat,keletihan,tidak berani berdepan dengan orang,bah kan tidak ada orang yang dapat memahami apa yang saya alami,selain Yesus,ketakutan dan kerisauan setiap saat,apabila saya ketahui saya sakit,saya rasakan seperti tidak ada sudah harapan,bahkan terasa seperti di dalam penjara,lebih baik lagi orang yang dipenjara,dia boleh berfikir suatu masa nanti dia akan keluar dan memulakan hidup baru,tetapi dalam keadaan yang saya alami,saya tidak berani untuk berfikir tentang masa hadapan saya,sebab setiap hari saya melihat ada saja perubahan di dalam kondisi tubuh badan saya,tetapi pada saat saya mengalami keadaan ini,saya lebih mengerti betapa berartinya waktu ini,dan saya semakin mahu mengenal Tuhan Yesus,kalau dulu sukar untuk berdoa dan membaca firman Tuhan,dalam keadaan yang tertekan setiap saat itu doa,firman Tuhan juga menjadi obat,setiap kali saya berputus asa,Tuhan sentiasa memberi kekuatan,melalui Firmannya,DIA selalu membuat saya flash back semua perkara yang telah saya lalui,semua kerna campur tangan Tuhan.Apa yang menjadi persoalan adalah,pada saat saya memerlukan kekuatan,memerlukan harapan,memerlukan kasih sayang,memerlukan sahabat,saya tidak perolehinya,tetapi sebaliknya saya yang memberikan semua itu kepada keluarga saya dan sahabat sekeliling saya,saya bersyukur kerna mengenal Tuhan Yesus,DIA membuat saya memilih keputusan yang tepat dan tidak memilih jalan yang singkat,DIA inginkan kita memberikan hati kita sepenuhnya kepada DIA,supaya DIA boleh bekerja di dalam kita,untuk menyatakan kemuliaanNYA…..

  • Ada dorongan hati ada dorongan teman dan keluarga tetapi yg terbesar dan terutama mendorong saya harus berjuang hingga akhir, harus sampai di tujuan perjalanan kehidupan, harus taat dan setia dalam percaya kepada Tuhan, adalah Tuhan Yesus sendiri.
    Oleh karena ada keyakinan bahwa Tuhan Yesus yang berjanji, dan Tuhan Yesus itu setia akan janjiNya.
    Tuhan Yesus telah membuktikan Kasih setiaNya kepada orang percaya! Haleluya, Amen

  • amen,satu-satunya yang mendorong hati saya adalah Yesus,pada saat saya tidak ada harapan,DIA yang selalu hadir di dalam hidup saya,walaupun saya masih menantikan janji itu,saya bersyukur kerna banyak hal yang saya lalui,dan membuatkan saya mencintai YESUS,seperti lagu ini

    Bawaku berjalan bersamaMU
    Tuhanlah yang jadi kekuatanku
    Dan taruh RohMu dalam hatiku
    Agar ku kenal kehendak Mu

    Ini aku,ingatlah Tuhan
    Ku berikan hidupku bagiMu
    Berapa pun harga yang kan ku bayar
    Ku kerjakan VISIMU…TUHAN

Bagikan Komentar Kamu!