Sharing: Bagaimana Tuhan Menjawab Doamu?

Info

Ayo bagikan kesaksianmu dengan para sobat muda lainnya melalui box comment di bawah ini: Bagaimana Tuhan menjawab doamu?

Isi juga polling yang ada di bagian sebelah kanan website ini —>

Share

Artikel ini termasuk dalam kategori Aku dan Tuhanku, SaTe Kamu, Sharing Kamu

56 Komentar Kamu

  • aku bingung.. selama ini Tuhan udah mengabulkan doa yang aku minta.. Yang aku bingung, aku tetep belum bisa merasakan kedekatanku pada Tuhan walaupun Dia telah mengabulkan do’aku, aku belum mengerti bagaimana caranya agar aku merasakan kehadiranNya… :(
    aku pengen deket sama Tuhan…

  • Saya setuju ama Elsa yang penting kerinduan untuk dekat ama Tuhan bukan dengan dijawabnya atau tidaknya doa kita. Saran saya siapkan waktu saat teduh aja Elsa min 20 min baca Mazmur min 10 pasal dan pikirkan semua kebaikan Tuhan ama kamu.

  • Tuhan itu luar biasa, dan saya adalah salah satu survivor dari sakit yang berat. 2 tahun yang lalu, saya sempat divonis dokter, umur saya tinggal 2 bulan lagi, waktu itu saya cukup terpukul dan sangat shock, sampai2 menangis sendiri, sambil berpikir “koQ bisa kena sakit ini ya…”

    hari2 berlalu, saya mencoba menghadapinya dengan kuat, sambil terus berdoa, berharap dapat sembuh dari penyakit ini. Bolak balik RS, sgala macam cara sudah dilakukan, masih belum membuahkan hasil. Selang beberapa bulan berjuang menghadapi sakit ini, Tuhan pun memberikan “jalan keluar” buat saya, dengan mengutus seorang dokter, menggantikan dokter yg sebelumnya sudah dinyatakan pensiun dari rs tempat dirawat. Dan puji Tuhan, kondisi saya berangsur membaik, dan sampai saat ini, kondisi saya stabil :)

    percayalah, pertolongan Tuhan pasti tepat, pada waktu-Nya dan Dia tidak akan membiarkan kita “jatuh”

  • Saya sangat suka dengan tajuk “Bagaimana Tuhan Menjawab Doamu?”. Bagi pendapat saya yang telah saya lakukan selama 3 tahun ini. Cara Tuhan menjawab doa kita ialah melalui 3 cara iaitu:(1)Puasa, (2)bersederkah(persepuluhan),Maleakhi3:8 Bolehkah manusia menipu Tuhan? Namun kamu menipu Aku. Tetapi kamu berkata: “Dengan cara bagaimanakah kami menipu Engkau?” Mengenai persembahan persepuluhan dan persembahan khusus!
    Maleakhi3:9 Kamu telah kena kutuk, tetapi kamu masih menipu Aku, ya kamu seluruh bangsa!
    Maleakhi3:10 Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.
    (3)Berdoa. Dan hidup anda kalian akan diberkati oleh Bapa disurga.

  • Apakah MBA (maried by acident) jodoh??
    aku butuh jawaban singkat dan padat dan tidak bertele tele.

    Tks

  • Tuhan Yesus ♡ Sangat Mengasihi kita semua. dia tau Apa yg kita Inginkan dan Butuhkan
    saya punya sedikit pengalaman waktu saya SMP di sekolah Negri.
    waktu saya kelas 1Smp saya sangat ingin menjadi seorang Anggota Paskibra.
    berbagai cara saya lakukan., hingga saya mengikuti Test masuk Paskibra. saya sangat senang tp sayang sekali saya harus menerima kalau saya tidak lah terbaik dari lainnya.Saya GAGAL.
    setiap hari aya berdoa kepada Tuhan, Menangis, bahkan hampir Putus asa. hingga 6bln kemudian Pembukaan Paskibra kembali dibuka. saya mencoba kembali. dan ternyata saya LOLOS
    dan bukan hanya Lolos paskibra saya juga lolos Osis Menjadi Bendahara Umum dan Menjadi Ketua Gerak jalan Putri. Sungguh Tuhan Yesus tak pernah Diam.
    Dia ada di Hati kita. JBU ALL

Bagikan Komentar Kamu!