Berbagi Firman

Info

Kamis, 4 Agustus 2011

Baca: Mazmur 19:8-15

Lebih indah dari pada emas, bahkan dari pada banyak emas tua. —Mazmur 19:11

Jerry McMorris mulai membaca surat kabar Wall Street Journal (WSJ) sejak 50 tahun yang lalu ketika ia masih menjadi mahasiswa di Universitas Colorado. Penghargaan McMorris terhadap surat kabar itu dan terhadap almamaternya mendorongnya untuk rela melanggankan ratusan eksemplar WSJ bagi para mahasiswa jurusan bisnis di Universitas Colorado. Kepada Colorado Springs Gazette, McMorris berkata: “WSJ telah memberi saya perspektif yang luas dan baik tentang apa yang terjadi dalam dunia bisnis. Sudah menjadi kebiasaan saya membaca WSJ di awal aktivitas bisnis saya sehari-hari. WSJ akan menolong mahasiswa untuk memahami masalah-masalah yang terjadi di dunia bisnis.”

Banyak orang suka mengenalkan orang lain kepada tulisan-tulisan yang telah berpengaruh besar dalam hidup mereka. Jadi, tidaklah mengejutkan jika para pengikut Kristus suka membagikan firman Allah kepada orang lain. Ada yang mendukung usaha penerjemahan dan penyebarluasan Alkitab, sementara yang lain mengundang teman-teman mereka untuk mempelajari firman Allah bersama-sama. Ada banyak cara untuk meneruskan kebenaran Allah kepada mereka yang haus akan pengharapan dan pertolongan. Kita rindu untuk memampukan orang lain agar juga mengalami manfaat besar yang kita temukan dalam pengenalan akan Kristus dan tuntunan firman-Nya. Pemazmur berkata, “Taurat TUHAN itu sempurna, menyegarkan jiwa; peraturan TUHAN itu teguh, memberikan hikmat kepada orang yang tak berpengalaman” (19:8).

Firman Allah, yang menjaga hati kita dan membimbing langkah kita, memang pantas untuk dibagikan kepada orang lain. —DCM

Ketika kami membaca firman-Mu, oh Tuhan,
Jiwa kami akan dikenyangkan;
Kemudian kami dapat berbagi dengan sesama
Roti hidup yang mulia. —D. De Haan

Alkitab: Pahami dengan pikiran, simpan dalam hati, nyatakan melalui hidup, teruskan pada dunia.

Share

Artikel ini termasuk dalam kategori Santapan Rohani, SaTe Kamu

9 Komentar Kamu

  • Berbagi pengalaman hidup melalui Firman Allah ^^

  • firmanNya begitu indah karena disitulah terdapat janji2Nya dan perkataan2 Allah yang menggambarkan kasihNya dan keadilanNya.

  • firman Allah begitu indah karena disitulah terdapat janji2Nya dan perkataan2Nya yang menyatakan kasihNya dan keadilanNya.

  • Hidup kita adalah bagian dari firman Tuhan.

  • Suatu kerinduan untuk bisa berbagi firman Tuhan dan melihat banyak jiwa yang dapat menikmati Tuhan di setiap nafas mereka,.

    Ayo teman2ku yang telah menikmati Tuhan dalam hidup kalian.
    Mari kita membagikan pengalaman itu kepada orang lain yang merindukan KasihNya,..

    Tuhan slalu menguatkan kita untuk bisa menyamapaikan kebenaran FirmanNya yang Ajaibb,.
    Biarlah kehendak Tuhan yang terjadi dalam dunia ini.

    God bless U all :)

  • Berbagi firman, membawa jiwa2 kepada Tuhan adalah hal yang kurindukan.

  • Firman Allh itu adalah pelita hidup kita, Tuhan pasti selalu memberikan pesan lewat firmannya…… yg membangun rohani kita lebih dekat dgn Tuhan

  • Tuhan Yesus luar biasa baik :)

Bagikan Komentar Kamu!